thalitariqti
Super super latepost baru inget liburan tahun lalu ke Bali ber-4 blm sempet dipost.. Apakah perlu dibikin vlog? . #latepost #2024holidays #bali #kintamani
Make Up Duar Duer Duor ala aku Ada yg berani coba? Buat ngantor lebay ga sih klo make up-nya begini? @lookeuniversity @lookecosmetics #TheGoddessGangAwards2024 #GoddessVersion #LookeCosmetics #LookeUniversity
Profesi utama sebagai karyawan 8-5 yang mayoritas di jalan, tp pengen juga jadi beauty creator. Ikut kelas make up sampe akhirnya mulai berani jadi freelance MUA @beprettybythalita dan sampai akhirnya memberanikan diri ikutan beauty community dari @lookecosmetics Dan siapa nyangka aku bisa lolos join team "THE GODDESS GANG" @lookeuniversity Bener-bner ga sabar untuk ikutin program ini selama 3 bulan ke depan.. Buat kalian yang mau ikutan bisa banget ikutan di batch selanjutnya. Mana gratis, nambah ilmu, dapet produk gratis pula . #LookeCosmetics #LookeUniversity #CantikNoRibet #LookeUniversityAffiliateSuperCamp
Puji Tuhan tahun ini udh bisa ketawa, udh bisa legowo, udh bisa menghadapi semuanya walaupun belum tuntas 100% . Habis ceki2 photo2 kick off day 1, day 2 kmrn, sengaja mau di post hari bcz today is my turning point, pertengahan 30-an bbrp hari kmrn bikin sempet agak melow, but ya udh lah yaa jalanin saja... Nge-check candid-an photo2 ini I feel like, udh kerasa lebih plong aja liatnya.. Hope this year will be better and better... . Notes: Baru sadar bbrp photo @nurulfaridahr megangin tangan gw mulu, takut lepas apa yahh ๐คฃ๐คฃ . Keliatan seumuran kan ya? Wlopun eyke dah 35 ๐คฃ๐คฃ Jiwa Muda wwww ga kerasa lho 5 th itu tau2 pala 4 ๐ซฃ๐ซฃ #officemate
BORONG PENSIL ALIS LEGEND YANG LAGI DISKON #VivaQueen #VivaQueenEyebrowPencil #PensilAlisViva #PensilAlisViral #GlowMates #GlowCollab @viva.cosmetics @glowmatesofficial
Selamat Hari Kebaya Nasional ๐๐ . Baru ngeh di galeri memory HP masih ada foto ini ๐คฃ๐คฃ๐คฃ Marilah kita tampilkannn drpd cm menuhin memory HP ๐คญ๐คญ #kebaya #javanese #indonesia
Super super latepost baru inget liburan tahun lalu ke Bali ber-4 blm sempet dipost.. Apakah perlu dibikin vlog? . #latepost #2024holidays #bali #kintamani
Nyoba berapa kali yang paling berhasil cuma ini.. Sesekali ikut yg lagi nge-trend, efek mermaid ada di aplikasi sebelah #AImermaid #mermaidAI
Puji Tuhan tahun ini udh bisa ketawa, udh bisa legowo, udh bisa menghadapi semuanya walaupun belum tuntas 100% . Habis ceki2 photo2 kick off day 1, day 2 kmrn, sengaja mau di post hari bcz today is my turning point, pertengahan 30-an bbrp hari kmrn bikin sempet agak melow, but ya udh lah yaa jalanin saja... Nge-check candid-an photo2 ini I feel like, udh kerasa lebih plong aja liatnya.. Hope this year will be better and better... . Notes: Baru sadar bbrp photo @nurulfaridahr megangin tangan gw mulu, takut lepas apa yahh ๐คฃ๐คฃ . Keliatan seumuran kan ya? Wlopun eyke dah 35 ๐คฃ๐คฃ Jiwa Muda wwww ga kerasa lho 5 th itu tau2 pala 4 ๐ซฃ๐ซฃ #officemate
New Me? Or just a new Hair? Akhirnya hilang sudah itu rambut koneng-koneng, ga lgsg pangkas habis karena masih sayang bleaching-an, nunggu 1x lagi luntur trus cet lagi, krn udh terlanjur nyetok cat rambut ๐๐ . So what do you think dark hair or blond hair?? #newhair #newme #dyehair #hellobubble @miseensceneid @miseenscene.official
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.