Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Theges Selvinna | MC Magelang Instagram Profile
thegesselvinna

Theges Selvinna | MC Magelang

thegesselvinna

badge Nano | Top 10K
follower
Total Followers 2.9k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Nano badge Nano | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

5.98% high Engagement rate
178 Avg. likes per post
8 Avg. comments per post
0 Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

11.23% 8.98% 6.74% 4.49% 2.25% 0.00%
2023-12-23
2024-01-04
2024-01-07
2024-02-16
2024-03-09
2024-04-22
2024-04-23
2024-05-22
2024-05-30
2024-06-24

Engagement Rate For Top 10 Posts

21.82% 17.46% 13.09% 8.73% 4.36% 0.00%
2020-07-30
2020-08-30
2019-12-30
2021-02-13
2020-08-20
2020-08-24
2020-09-11
2021-12-05
2020-07-08
2021-01-01
Date Posted
Content

Tanggal muda, gelas di tangan janji jiwa. Tanggal tua, minumnya air mineral aja ๐Ÿ˜‚ #ootd edisi Magelang adem banget cuy! โ„ #hijabstyle #hijabootdindo #hijabootd #ootdhijab #ootdhijabindo #casual #ootdcasual #ootdcasualhijab #ootdcasualindonesia #trendhijab #trendhijabootd #ootdtheges #officeootd

21.82% Engagement Rate
621 28
Content

Buah duku buah mengkudu Selamat hari minggu wahai teman-teman onlenku~~ Balada sunrise hunter : ketika badan ingin tetap rebahan, tetapi mata ingin lekas berjumpa yang indah-indaaah ๐ŸŒ„ Definisi dari lautan kan kusebrangi, gunung kan kudaki asal yang kucinta bisa hadir didepan mata ๐Ÿ˜‰

17.28% Engagement Rate
498 16
Content

Back to outfit kondyangan again. Dan lagi-lagi, baju dari lemari Ibu. Memanfaatkan pakaian layak pakai yang tidak pernah dipakai oleh Ibu. Dan apresiasi terhadap diri sendiri untuk tahun 2019 bisa make up in muka sendiri dengan hasil not bad. Kalau bukan aku yg apresiasi diri dan menghargai diri sendiri, siapa lagi xixixixi #ootd #hijabootd #hijabootdindo #batikoftheday #ootdbatik #batik #ootdformal #ootdhijab #ootdhijaberkeceh #outfitofthedayhijab #hijaboutfitoftheday #kondanganoutfit #stylekondangan #kondanganootd #ootd #ootdhijab #ootdhijabindo #ootdrokpanjang #ootdrok #ootdpantai #ootdhijabcasual #ootdfashion #OOTDTheges

17.21% Engagement Rate
498 14
Content

Hola guys! Let me tell you a story dalam per-ootd-an sustainable fashion ya. Tantangannya adalah, gimana caranya pakaian yg umurnya lebih tua dibanding diriku sendiri ini, dari segi perawatan dan memadu-padankannya bisa menarik. Nah blouseku ini salah satunya. Diperoleh dari almari milik Bude, yang dulunya dikenakan ketika masa remaja-dewasa. Re-wear pakaian jaman dulu itu sangat challenging buatku. Ada rasa tidak percaya diri, tidak yakin kalau itu akan bagus ketika kukenakan. Bersyukur banget ketemu @rumahnaira_catalog yang jual accessories yaitu belt gold yg aku pakai difoto itu. Karena mempermudah aku untuk mix and match pakaian jaman dulu supaya tetep kekinian! Bikin tambah percaya diri deh! Buat teman-teman perempuanku dan mas-mas yang mau beliin pasangan atau teman dekatnya, silahkan kepoin ignya @rumahnaira_catalog yuk, kembaran beli belt sama aku. Nggak nyesel deh karena kayaknya pakai baju apa aja asal ada belt ini, masalah terselesaikan! ๐Ÿ˜ #ootd #ootdfashion #ootdhijab #OOTDTheges #Sustainablefashion #stopfastfashion #RewearFashion #ootdstyle #hijabootd #SFTheges

16.77% Engagement Rate
485 14
Content

Perhatian. Ini caption basa-basi. Mengawali hari Senin biasanya berat. Seakan tidak rela melepaskan weekend yang dihabiskan hanya dg rebahan, dan Hari Minggu terlewati begitu saja. Etapi hangout after office di malam Sabtu kemarin membuat vibes positif dalam diri ini meningkat (meski seharusnya tidak ada korelasinya xixi) Akhirnya mengawali hari Senin di minggu ini dengan tetap ceria meski dompet menipis kemudian. Ya iyalah akhir bulan. Kalau kata para psikolog : sekali-kali rewards ke diri sendiri karena sudah bekerja keras selama satu bulan. Oke thanks for myself yang sudah bertahan diajak bekerja keras di bulan Agustus ini ๐ŸŽ‰ #hijabstyle #hijabootdindo #hijabootd #ootdhijab #ootdhijabindo #casual #ootdcasual #ootdcasualhijab #ootdcasualindonesia #trendhijab #trendhijabootd #ootdtheges #journal #journaling #bujo #augustbujo

15.83% Engagement Rate
467 4
Content

MC the engagement of Tamara & Wakhid ๐Ÿ’ "Diantara yang hadir, nyatanya cuma kamu yang akan menjadi akhir. Dan akan menjadi tempat yang bukan hanya sekedar singgah, tapi satu-satunya yang akan menjadi tempat rebah" Sefruit cerita dari pengalaman MC Lamaran pasangan ini. Kalau diibaratkan genre film, lamaran pasangan ini adalah gambaran genre film komedi romantis. Benar-benar keduanya sama-sama suka membuat cair suasana, menjadikan suasana lamaran menjadi sangat hangat. Pancaran senang dan bahagia juga tak pernah luput dari keduanya, bahkan keluarganya! Banyak hal yang bisa kupelajari dari pasangan ini. Salah satunya adalah : they find each other. Mereka tiba di akhir titik temu teman bahagia. Teman saling berbagi cerita dan tawa sampai tua. Segala doa baik dan selalu berbahagia kalian! ๐Ÿ’™๐Ÿคฉ CC : @tamaraagrita dan Wakhid Let me show u the Vendors : MUA : @makeupbyarumfanshy Photo & Video : @paper.flowerku Rings : @hk.mustikagoldofficial Attire of couple : @normatique & @batikkerisindo Ringbox : @libra_hantaran_muntilan MC : @thegesselvinna Date of the event : 5 Desember 2020 #MClamaran #MC #MCmagelang #MCLamaranMagelang #MCAkad #MCNikah #MCwedding #MCWeddingMagelang #mcengagement #mcengagementmagelang

14.99% Engagement Rate
435 11
Content

Hola guys! Let me tell you a story dalam per-ootd-an sustainable fashion ya. Tantangannya adalah, gimana caranya pakaian yg umurnya lebih tua dibanding diriku sendiri ini, dari segi perawatan dan memadu-padankannya bisa menarik. Nah blouseku ini salah satunya. Diperoleh dari almari milik Bude, yang dulunya dikenakan ketika masa remaja-dewasa. Re-wear pakaian jaman dulu itu sangat challenging buatku. Ada rasa tidak percaya diri, tidak yakin kalau itu akan bagus ketika kukenakan. Bersyukur banget ketemu @rumahnaira_catalog yang jual accessories yaitu belt gold yg aku pakai difoto itu. Karena mempermudah aku untuk mix and match pakaian jaman dulu supaya tetep kekinian! Bikin tambah percaya diri deh! Buat teman-teman perempuanku dan mas-mas yang mau beliin pasangan atau teman dekatnya, silahkan kepoin ignya @rumahnaira_catalog yuk, kembaran beli belt sama aku. Nggak nyesel deh karena kayaknya pakai baju apa aja asal ada belt ini, masalah terselesaikan! ๐Ÿ˜ #ootd #ootdfashion #ootdhijab #OOTDTheges #Sustainablefashion #stopfastfashion #RewearFashion #ootdstyle #hijabootd #SFTheges

16.77% Engagement Rate
485 14
Content

Start a new year with happiness ya! Setelah 2020 mengalami gejolak perasaan, overthinking, insecure, atas hal-hal yang direncanakan di awal 2020 sebagian tidak terwujud, tidak apa-apa. Setidaknya kamu mampu belajar bahwa sebaik-baik rencana, tetap Tuhan sang pemegang kendali apapun yang terjadi. Everyone has their own time. Jika belum sekarang, memang belum waktu kamu. Sabar dulu, tunggu dulu, berusaha lagi, doa lagi. Siapa tahu ini tahun baik kamu, tahun baik kita atas segala harapan sebelumnya. Aku sendiri memaknai awal tahun sebagai harapan, sebagai langkah awal menyusun kembali ekspektasi yang terpatahkan. Kalau kata Mba Analisa, punya resolusi yang realistis. Ya, sekarang sih untuk selalu diberi kesehatan sekeluarga adalah hal yang lebih dari cukup ya. Sehat jiwa dan raga, kaya kalau bisa juga di tahun 2021! ๐Ÿ˜„ Selamat mengembangkan diri, Yok bisa yok!

14.49% Engagement Rate
416 15
Content

Aku mau cerita. Jadi gini, aku tu selalu ingin punya tas yang bahannya bagus dan alus, muat banyak barang, syukur-syukur laptop bisa masuk, dan minim kantong didalamnya. Tapi syaratnya harus : Harga Terjangkau! Nah alhamdulillah banget bisa dapetin yang sesuai banget sama keinginanku di toko @sissel_id . Bagus banget bahannya, harganya terjangkau banget lagi! Ya ampun harga 35K dapat totebag gemas dan hiqh quality. Cocok banget buat ngampus, kerja, bahkan hangout. Kebetulan banget nih. @sissel_id ready tas yang lagi aku pake ini. Buruan cus ambil sekarang juga daripada nunggu PO lagi, ntar rebutan sama yang lain. Karena produk ini best seller! Dan kamu nggak akan nyesel beli tas ini karena emang secakep ituu ๐Ÿ˜ #tas #tasmurah #taskulitmurah #totebag #totebagmurah #hijabstyle #hijabootdindo #hijabootd #ootdhijab #ootdhijabindo #casual #ootdcasual #ootdcasualhijab #ootdcasualindonesia #trendhijab #trendhijabootd #ootdtheges

15.36% Engagement Rate
443 14
Content

Buah duku buah mengkudu Selamat hari minggu wahai teman-teman onlenku~~ Balada sunrise hunter : ketika badan ingin tetap rebahan, tetapi mata ingin lekas berjumpa yang indah-indaaah ๐ŸŒ„ Definisi dari lautan kan kusebrangi, gunung kan kudaki asal yang kucinta bisa hadir didepan mata ๐Ÿ˜‰

17.28% Engagement Rate
498 16

Followers

Followers distribution

37.66% Male
62.34% Female

Followers location

Indonesia 98.25%
Japan 0.42%
South Korea 0.25%
Malaysia 0.25%
Thailand 0.17%
Yogyakarta 11.6%
Semarang 9.4%
Jakarta 2.8%
Bandung 0.9%
Denpasar 0.6%
Pekan Baru 0.4%
Bekasi 0.3%

Followers demographics

49.55% 38.91% 7.03% 3.98% 0.53%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

21.78% mass_followers
6.86% suspicious
21.15% influencers
50.21% real


KOL that follows @thegesselvinna

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

2.9K 2.9K 2.9K 2.8K 2.8K
2024-01 2024-02 2024-03 2024-04 2024-05 2024-06 2024-07

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2024-01 2024-02 2024-03 2024-04 2024-05 2024-06 2024-07


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.