Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
by: jeu โ™ก UGC Creator Instagram Profile
thingswithjeu

by: jeu โ™ก UGC Creator

thingswithjeu

badge Nano | Top 10K
follower
Total Followers 1.1k
language
Language Spoken ID , INDONESIA
account
Account Type KOL Nano badge Nano | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

1.98% average Engagement rate
23 Avg. likes per post
14 Avg. comments per post
319 Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

7.39% 5.91% 4.43% 2.96% 1.48% 0.00%
2024-12-08
2024-12-13
2025-02-14
2025-02-22
2025-02-24
2025-02-26
2025-03-08
2025-07-13
2025-07-27
2025-09-19

Engagement Rate For Top 10 Posts

10.74% 8.59% 6.44% 4.30% 2.15% 0.00%
2024-03-28
2024-03-06
2024-06-13
2024-06-15
2024-03-21
2024-09-25
2024-03-10
2024-11-23
2024-09-03
2024-09-15
Date Posted
Content

from @careso.official All Day Brave โ€”where warmth, fruitiness, and a touch of musk come together for a captivating symphony of scents โœจ๐Ÿ‘๐ŸŒฟ ๐Ÿ›’ link in bio beauty no. 2 rate: 4.3/5 โญ ๐Ÿ“ 4-6 longevity for indoor activity #perfumehaul #perfumereview #eaudetoilette #edt #localperfume #careso #reviewparfum #rekomendasiparfum #unisexperfume #unisexparfum #fyp

10.65% Engagement Rate
74 50
Content

SIAPA YANG MASIH AMATIRAN PAKE EXFO SERUM??๐Ÿ™‹โ€โ™€๏ธ Ini produk pertama yang akhirnya ku putuskan buat beli karena selama ini takut zonk kalo mau exfo.. hasil belum terlalu keliatan karena belum dipake frequently tiap minggu. โž• overall setelah pake kerasa lebih seger karena bener-bener mengangkat sel kulit mati, terutama daerah hidung dan dagu โž– first time-nya periihh๐Ÿ˜– hati-hati kalo yang lagi berjerawat terus mau pake acne gel, jangan lupa paginya WAJIB lanjut pake sunscreen atau kulitnya kerasa ketarik, setelah dibilas juga jangan lupa langsung apply moisturizer yang gak ada kandungan aktifnya ๐Ÿ’ #OriginRed Salicylic Acid Serum by @nacificcosmetics @nacificofficial.id #washoffserum #nacific #gentleexfoliator #skincare #kbrand #koreanskincare #acneproneserum #kbeauty #skincarereview #serum

10.31% Engagement Rate
71 49
Content

It's a VERY Gentle Cleansing Water from @pyunkangyul.id ! My ultimate holy grail!! Bener-bener definisi cleansing WATER alias ringaaan banget di kulit apakah ini yang dinamakan skincare air wudhu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’— K-brand kecintaan๐Ÿ’–๐Ÿ’–pernah pake essence tonernya oke banget dan aku penasaran buat coba cleansing water galonnya yang satu ini!๐Ÿ˜๐Ÿ˜ sekarang tersedia di @stylekorean_indonesia ya! sering adain promo juga loh!๐Ÿ’ธ ๐Ÿ† Make up residue rank โœ”๏ธ powdery blush: 100% keangkat! padahal warnanya lumayan pekat di kulitku tapi beneran ga ninggalin sisa๐Ÿ’ฏ โœ”๏ธ highlighter: not so sparkly highlighter so it's easily removed, masih oke ya buat make up dengan tekstur powdery โœ”๏ธ foundation: it's a high coverage foundie but it turned almost zero! hampir keangkat semua cuman ga tau kalo ditimpa pake bedak โœ”๏ธ eyeshadow: still leave a little bit gliterry residue, masih ada bling-blingnya sedikiiiit banget tapi ga bikin jadi berantakan gliternya โœ”๏ธ eyeliner: swipe twice to totally removed, yang aku pake itu eyeliner liquid, keangkat kalo 2x apply tapi ga ngegumpal juga sisa-sisanya โœ”๏ธ velvet tint: leaves stain, must swipe more to totally removed, memang agak syulitt dihapus, beberapa lip tint memang sifatnya ninggalin stain jadi mungkin lebih keangkat kalo pake cleansing balm komen buat produk apa aja yang aku pake buat percobaan cleansing water ini! #StyleKorean #SKIVideoCompetition #SKICompetition #KBeautyVideoCompetition #cleansingwater #pyukangyul #gentlecleanser #skincare #kbrand #koreanskincare #kbeauty #doublecleansing

10.74% Engagement Rate
70 55
Content

Daily Renewal Exfoliating Pads from @itsmybase !! Lagi-lagi aku nemu produk exfo buat amatiran friendly๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ โœจ mengangkat kotoran, sel kulit mati - 7/10 โœจ tekstur pad, jangan brutal ngegosoknya pls kasihani kulitmu bestie - 6/10 โœจ aroma.. aman lah yaa, ga nyengat ga ngeganggu juga - 8/10 โœจ kelembapan produk, ga berair di wadah tapi pad tetep lembab, selama ditutup rapat ga jaid kering kok produknya - 8/10 #exfoliatingpad #skincare #skincarereview #gentleexfoliator #localbrand #base

10.14% Engagement Rate
66 52
Content

pas buka paket udah semerbak wangi fruity-sweet-nya, tapi video unboxing-nya kehapus๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ suitable for all skin types! sejauh ini ga bikin breakout ya di kulitku, so I gave this product 4.3/5 โญ๏ธ ๐Ÿซ๐Ÿ“ Seven Berry Face Cleanser by @hymybeautyofficial #facewash #facecleanser #cleanser #facewashreview #skincare #skincarereview #skincarerroutine

9.45% Engagement Rate
65 45
Content

first thing first tysm buat @makeuppuccino yang udah bikin aku langganan skincare, makeup, aaaaanyythingggg dari jaman kuliah ga pernah bosen dateng lagi dateng lagi ke dua cabang yang di video, the best banget pokoknyaa๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ Product details: โœจ๏ธ Wardah Lightening Oil-Infused Micellar Water โœจ๏ธ Sea Makeup Cleansing Balm โœจ๏ธ OMG Coverlast Liquid Foundation 21 W Light โœจ๏ธ Studio Tropik Dreamsetter Glowy 2.0 Pollution Protection Makeup Setting Spray โœจ๏ธ Studio Tropik Original Priming Water #SisterpuccinoSquad5Challenge @sisterpuccinosquad

7.39% Engagement Rate
47 39
Content

YANG SUKA SEMERBAK KUNTI CORE, NGUMPULLโ€ผ๏ธ wangi manis dari belimbing, ada hint white flower-nya juga, dan daun.. kelor... siapa sangka pas dicobain bukan gue aja yang wangi, tapi SATU KAMAR MANDI๐ŸŒผ๐ŸŒป๐Ÿ’› ๐Ÿ’› Javanese Moringa & Balinese Starfruit Body Wash and Lotion by @earthlovelife ๐Ÿ›’ bundle makin murah, cek highlight โœจ๏ธ spill โœจ๏ธ #skintosoul #earthlovelive #earthlovelifebodywash #earthlovelifelotion #moringa #starfruit #flowerybodywash #bodywashreview #lotionreview

2.66% Engagement Rate
18 13
Content

My favorite one!๐Ÿฉท๐ŸŽ€๐ŸŒน๐ŸŒธ wanginya lembuuut banget kaya abis bedakan, kalo di-combo sama lotionnya beneran tahan lama wangi powdery-nya ๐Ÿซถ๐Ÿป๐Ÿ’— Bulgarian Rose & East Nusa Vanilla Body Wash and Lotion from @earthlovelife ๐Ÿ›’ Bundle lebih murah bisa cek highlight โœจ๏ธ spill โœจ๏ธ #skintosoul #earthlovelive #earthlovelifebodywash #earthlovelifelotion #rose #vanilla #flowerybodywash #bodywashreview #lotionreview #moodboosting

2.84% Engagement Rate
20 13
Content

we listen we don't judge (I judge tbh) seumur2 aku jarang banget pake personal care bau bunga-bungaan, karena beberapa kali cobain baunya terlalu.. kaya emak-emak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™ mungkin karena dulu jaman masih sekolah pengennya wangi seger-sporty, pas coba wangi bunga2an malah ga masuk hidung>< until I met @earthlovelife โค๏ธโ€๐Ÿฉน ngasih wangi bunga yang sopan di hidung (yang amatiran ini), terlebih lagi pas di-combo bodywash + lotionnya๐Ÿซง๐ŸŽ‰ review each variant coming soon!โœจ๏ธ #skintosoul #earthlovelive #earthlovelifebodywash #earthlovelifelotion #rose #moringa #vanilla #starfruit #flowerybodywash #bodywashreview #lotionreview

4.81% Engagement Rate
38 18
Content

dan pemenangnya adalah sarung bantal #skincare #skincareroutine #breakout #skincarestruggles #cleansingoil #toner #sunscreen #makeupremover #sunscreen #serum

2.23% Engagement Rate
20 6

Followers

Followers distribution

4.33% Male
95.67% Female

Followers location

Indonesia 93.14%
United States 1.89%
Philippines 0.95%
South Korea 0.71%
Italy 0.47%
Thailand 0.47%
Serbia 0.24%
Jakarta 16.3%
Bandung 13.7%
Surabaya 3.5%
Yogyakarta 3.1%
Malang 2.4%
Surakarta 2.1%
Bogor 2.1%
Semarang 1.9%
Bekasi 1.4%
Jember 1.2%
Palembang 1.2%
Medan 1.2%
Bandar Lampung 0.9%
Bengkulu 0.9%
Banda Aceh 0.9%
South Tangerang 0.9%
Tangerang 0.9%
Samarinda 0.9%
Depok 0.7%
Makassar 0.7%
Tasikmalaya 0.7%
Serang 0.7%

Followers demographics

54.04% 35.48% 5.27% 5.21%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)

Follower types

42.97% mass_followers
3.04% suspicious
19.01% influencers
34.98% real


KOL that follows @thingswithjeu

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

1.1K 1.1K 1.1K 1.1K 1.1K
2025-11

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2025-11

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#skincare #skincarereview #earthlovelifebodywash #earthlovelive #serum #lotionreview #flowerybodywash #skintosoul #kbeauty #bodywashreview #kbrand #earthlovelifelotion #koreanskincare #biotalk #moringa #pickyreview #wardah #skincarerroutine #makeupreview #starfruit #rose #vanilla #gentleexfoliator #sunscreen #gopicky #dearklairs #tonerpad #purekojicsoap #bekasluka #moodboosting

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@wardahbeauty @earthlovelife @go_picky @zescorp @nacificofficial_id @pickyrewards @sisterpuccinosquad @heimishcosmetic_id @skinaquaid @sukinskincare_idn @imfrom_usa @nacificcosmetics @stylekorean_indonesia @makeuppuccino @klairs_us @pratista_official @careso_official @pyunkangyul_id @rafasya_patisserie @seamakeup_id @hymybeautyofficial @innisfreeindonesia @lifeatrohto_id @mediheal_idn @skin1004_indonesia @itsmybase @forskinssake @rohto_official


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.