thingswithjeu
from @careso.official All Day Brave โwhere warmth, fruitiness, and a touch of musk come together for a captivating symphony of scents โจ๐๐ฟ ๐ link in bio beauty no. 2 rate: 4.3/5 โญ ๐ 4-6 longevity for indoor activity #perfumehaul #perfumereview #eaudetoilette #edt #localperfume #careso #reviewparfum #rekomendasiparfum #unisexperfume #unisexparfum #fyp
SIAPA YANG MASIH AMATIRAN PAKE EXFO SERUM??๐โโ๏ธ Ini produk pertama yang akhirnya ku putuskan buat beli karena selama ini takut zonk kalo mau exfo.. hasil belum terlalu keliatan karena belum dipake frequently tiap minggu. โ overall setelah pake kerasa lebih seger karena bener-bener mengangkat sel kulit mati, terutama daerah hidung dan dagu โ first time-nya periihh๐ hati-hati kalo yang lagi berjerawat terus mau pake acne gel, jangan lupa paginya WAJIB lanjut pake sunscreen atau kulitnya kerasa ketarik, setelah dibilas juga jangan lupa langsung apply moisturizer yang gak ada kandungan aktifnya ๐ #OriginRed Salicylic Acid Serum by @nacificcosmetics @nacificofficial.id #washoffserum #nacific #gentleexfoliator #skincare #kbrand #koreanskincare #acneproneserum #kbeauty #skincarereview #serum
It's a VERY Gentle Cleansing Water from @pyunkangyul.id ! My ultimate holy grail!! Bener-bener definisi cleansing WATER alias ringaaan banget di kulit apakah ini yang dinamakan skincare air wudhu๐ญ๐ K-brand kecintaan๐๐pernah pake essence tonernya oke banget dan aku penasaran buat coba cleansing water galonnya yang satu ini!๐๐ sekarang tersedia di @stylekorean_indonesia ya! sering adain promo juga loh!๐ธ ๐ Make up residue rank โ๏ธ powdery blush: 100% keangkat! padahal warnanya lumayan pekat di kulitku tapi beneran ga ninggalin sisa๐ฏ โ๏ธ highlighter: not so sparkly highlighter so it's easily removed, masih oke ya buat make up dengan tekstur powdery โ๏ธ foundation: it's a high coverage foundie but it turned almost zero! hampir keangkat semua cuman ga tau kalo ditimpa pake bedak โ๏ธ eyeshadow: still leave a little bit gliterry residue, masih ada bling-blingnya sedikiiiit banget tapi ga bikin jadi berantakan gliternya โ๏ธ eyeliner: swipe twice to totally removed, yang aku pake itu eyeliner liquid, keangkat kalo 2x apply tapi ga ngegumpal juga sisa-sisanya โ๏ธ velvet tint: leaves stain, must swipe more to totally removed, memang agak syulitt dihapus, beberapa lip tint memang sifatnya ninggalin stain jadi mungkin lebih keangkat kalo pake cleansing balm komen buat produk apa aja yang aku pake buat percobaan cleansing water ini! #StyleKorean #SKIVideoCompetition #SKICompetition #KBeautyVideoCompetition #cleansingwater #pyukangyul #gentlecleanser #skincare #kbrand #koreanskincare #kbeauty #doublecleansing
Daily Renewal Exfoliating Pads from @itsmybase !! Lagi-lagi aku nemu produk exfo buat amatiran friendly๐ฅฐ๐ฅฐ โจ mengangkat kotoran, sel kulit mati - 7/10 โจ tekstur pad, jangan brutal ngegosoknya pls kasihani kulitmu bestie - 6/10 โจ aroma.. aman lah yaa, ga nyengat ga ngeganggu juga - 8/10 โจ kelembapan produk, ga berair di wadah tapi pad tetep lembab, selama ditutup rapat ga jaid kering kok produknya - 8/10 #exfoliatingpad #skincare #skincarereview #gentleexfoliator #localbrand #base
pas buka paket udah semerbak wangi fruity-sweet-nya, tapi video unboxing-nya kehapus๐คฆโโ๏ธ suitable for all skin types! sejauh ini ga bikin breakout ya di kulitku, so I gave this product 4.3/5 โญ๏ธ ๐ซ๐ Seven Berry Face Cleanser by @hymybeautyofficial #facewash #facecleanser #cleanser #facewashreview #skincare #skincarereview #skincarerroutine
first thing first tysm buat @makeuppuccino yang udah bikin aku langganan skincare, makeup, aaaaanyythingggg dari jaman kuliah ga pernah bosen dateng lagi dateng lagi ke dua cabang yang di video, the best banget pokoknyaa๐ฅฐ๐ฅฐ๐ฅฐ Product details: โจ๏ธ Wardah Lightening Oil-Infused Micellar Water โจ๏ธ Sea Makeup Cleansing Balm โจ๏ธ OMG Coverlast Liquid Foundation 21 W Light โจ๏ธ Studio Tropik Dreamsetter Glowy 2.0 Pollution Protection Makeup Setting Spray โจ๏ธ Studio Tropik Original Priming Water #SisterpuccinoSquad5Challenge @sisterpuccinosquad
YANG SUKA SEMERBAK KUNTI CORE, NGUMPULLโผ๏ธ wangi manis dari belimbing, ada hint white flower-nya juga, dan daun.. kelor... siapa sangka pas dicobain bukan gue aja yang wangi, tapi SATU KAMAR MANDI๐ผ๐ป๐ ๐ Javanese Moringa & Balinese Starfruit Body Wash and Lotion by @earthlovelife ๐ bundle makin murah, cek highlight โจ๏ธ spill โจ๏ธ #skintosoul #earthlovelive #earthlovelifebodywash #earthlovelifelotion #moringa #starfruit #flowerybodywash #bodywashreview #lotionreview
My favorite one!๐ฉท๐๐น๐ธ wanginya lembuuut banget kaya abis bedakan, kalo di-combo sama lotionnya beneran tahan lama wangi powdery-nya ๐ซถ๐ป๐ Bulgarian Rose & East Nusa Vanilla Body Wash and Lotion from @earthlovelife ๐ Bundle lebih murah bisa cek highlight โจ๏ธ spill โจ๏ธ #skintosoul #earthlovelive #earthlovelifebodywash #earthlovelifelotion #rose #vanilla #flowerybodywash #bodywashreview #lotionreview #moodboosting
we listen we don't judge (I judge tbh) seumur2 aku jarang banget pake personal care bau bunga-bungaan, karena beberapa kali cobain baunya terlalu.. kaya emak-emak๐ญ๐ mungkin karena dulu jaman masih sekolah pengennya wangi seger-sporty, pas coba wangi bunga2an malah ga masuk hidung>< until I met @earthlovelife โค๏ธโ๐ฉน ngasih wangi bunga yang sopan di hidung (yang amatiran ini), terlebih lagi pas di-combo bodywash + lotionnya๐ซง๐ review each variant coming soon!โจ๏ธ #skintosoul #earthlovelive #earthlovelifebodywash #earthlovelifelotion #rose #moringa #vanilla #starfruit #flowerybodywash #bodywashreview #lotionreview
dan pemenangnya adalah sarung bantal #skincare #skincareroutine #breakout #skincarestruggles #cleansingoil #toner #sunscreen #makeupremover #sunscreen #serum
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.