Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
✨ π’Ÿπ‘’π“ƒπ’Ύπ“ƒπ“‰π’Ά π’œπ“ƒπ’Ήπ’Άπ“‡π’Ά 𝒫𝑒𝓇𝒹𝒢𝓃𝒢 ✨ Instagram Profile
tita.niumdioksida

✨ π’Ÿπ‘’π“ƒπ’Ύπ“ƒπ“‰π’Ά π’œπ“ƒπ’Ήπ’Άπ“‡π’Ά 𝒫𝑒𝓇𝒹𝒢𝓃𝒢 ✨

tita.niumdioksida

badge Nano | Rising Stars
follower
Total Followers 1.4k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Nano badge Nano | Rising Stars

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

3.1% above-average Engagement rate
45 Avg. likes per post
4 Avg. comments per post
0 Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

6.13% 4.90% 3.68% 2.45% 1.23% 0.00%
2024-03-07
2024-03-12
2024-03-24
2024-04-22
2024-04-30
2024-05-09
2024-05-12
2024-05-13
2024-05-16
2024-05-21

Engagement Rate For Top 10 Posts

22.26% 17.81% 13.36% 8.90% 4.45% 0.00%
2023-08-14
2023-08-14
2023-08-17
2023-08-16
2023-08-14
2023-08-14
2024-01-14
2020-10-24
2023-08-22
2024-01-02
Date Posted
Content

MMC Band asal Pracimantoro berhasil raih juara 3 dalam Festival Band "Gempur Rokok Ilegal" tingkat Kabupaten Wonogiri pada Senin (14/08) malam. MMC Band sendiri beranggotakan Deninta Andara Perdana (Vocal & Gitar), Oki Dwi Ardianto (Lead Guitar), Yanto Werkok (Keyboard), Yudi Gojel (Bass), dan Immanuel Ide Aditya Putra (Drum). #mmcband #bandpracimantoro #praciku #locallygotoglobally #lokalmengglobal #pracimantoro #pracimantorohits #wonogiri #wonogirihits

22.26% Engagement Rate
302 21
Content

Detik-detik Proklamasi dalam Upacara HUT Ke-78 RI di Kecamatan Pracimantoro πŸ“Έ : @tita.niumdioksida @jendelasedayu #hutri #hutri78 #praciku #locallygotoglobally #lokalmengglobal #pracimantoro #pracimantorohits #wonogiri #wonogirihits

20.54% Engagement Rate
298 0
Content

Seorang pemuda yang dulunya jompo, akhirnya kuat lunjak-lunjak membawa gitar les paul yang cukup berat di atas panggung alun-alun Kabupaten Wonogiri, pada hari Senin, 14 Agustus 2023 bersama MMC band. Diduga pemuda tersebut sudah mulai rajin workout untuk kekuatan tubuh sejak bulan Juni 2023. Menurut keterangan pemuda tersebut, 2023 sudah bukan lagi jamannya membawa koyok, minyak urut dan balsem, sebagai pemuda seharusnya kita masih memakai parfum dan body lotion biasa, apalagi sudah rajin olahraga dan bulking. Pemuda tersebut akhirnya bertekad untuk log out dari Ikatan Pemuda Jompo Indonesia di akhir 2023. . #GempurRokokIlegal #FestivalBand #Wonogiri #praciku #pracimantoro24jam #hotincream #freshcare #salonpas

18.06% Engagement Rate
233 29
Content

Penampilan MMC Band (Pracimantoro) dalam Festival Band "Gempur Rokok Ilegal" tingkat Kabupaten Wonogiri di Alun-alun Wonogiri pada Senin (14/08) malam #mmcband #bandpracimantoro #praciku #locallygotoglobally #lokalmengglobal #pracimantoro #pracimantorohits #wonogiri #wonogirihits

14.13% Engagement Rate
188 17
Content

Ibuk: Ayo dolan Aku: Ngandi? Ibuk: Makan-makan tok, diajak simbah Aku: ((dandan rapi outfit rodok mbois ala2 cewek bumi)) Tekan lokasi.... Aku: Jare makan-makan tok? Ibuk: Lha nek tak omongi neng pantai koe genah mager soale Aku: Lha tiwas nganggo klambi ijo, nek kenek mitos pantai selatan piye? Ibuk: Aeeee sing penting ora jeguran Jadilah main ke pantai salah kostum, untung Nyi Roro Kidul tidak meng-notice ☺️ Tamat πŸ™πŸ»

13.44% Engagement Rate
178 17
Content

Si Paling Skena, tapi berhubung punya riwayat ngerasa serangan jantung sampe gulung2, tiwas dibawa ke IGD jebulnya gerd, minumnya bukan kopi gula aren lagi melainkan le minerale yang kadang kalo lagi eman duit tak refill galon isi ulang 5 ribuan aja πŸ˜”

10.89% Engagement Rate
154 4
Content

Ibuk: Ayo dolan Aku: Ngandi? Ibuk: Makan-makan tok, diajak simbah Aku: ((dandan rapi outfit rodok mbois ala2 cewek bumi)) Tekan lokasi.... Aku: Jare makan-makan tok? Ibuk: Lha nek tak omongi neng pantai koe genah mager soale Aku: Lha tiwas nganggo klambi ijo, nek kenek mitos pantai selatan piye? Ibuk: Aeeee sing penting ora jeguran Jadilah main ke pantai salah kostum, untung Nyi Roro Kidul tidak meng-notice ☺️ Tamat πŸ™πŸ»

13.44% Engagement Rate
178 17
Content

Postingan pertama di tahun 2024 diawali dengan foto wong gabut tlinyingan tekan sawah 🀣

12.06% Engagement Rate
175 0
Content

Masih bersama postingan Tita si spesialis nggambleh dengan sampingan genjreng-genjreng tipis dan sedikit pargoy πŸ˜† jadi ini adalah pengalaman berkesan karena pertama kali si spesialis nggambleh ini nyanyi di atas truck yang lagi jalan, yah syukurnya enggak perlu mimik antimo 🀣 walaupun pulangnya ttp minum tolak angin dan kerokan pake minyak kampak sihhhhh. Intinya sebelum melakukan aksi ini, jangan lupa pake sunscreen SPF 50 PA++++ kawan 🀣 . Bersama MMC @miracle_music_corner on the truck, kita hidupkan kembali rock n roll di Pracimantoro πŸ’ƒπŸ»

12.75% Engagement Rate
176 9
Content

Detik-detik Proklamasi dalam Upacara HUT Ke-78 RI di Kecamatan Pracimantoro πŸ“Έ : @tita.niumdioksida @jendelasedayu #hutri #hutri78 #praciku #locallygotoglobally #lokalmengglobal #pracimantoro #pracimantorohits #wonogiri #wonogirihits

20.54% Engagement Rate
298 0

Followers

Followers distribution

45.81% Male
54.19% Female

Followers location

Indonesia 99.41%
Bangladesh 0.15%
Japan 0.15%
Iran 0.15%
Nigeria 0.15%
Semarang 27.4%
Yogyakarta 7.5%
Jakarta 5.2%
Surabaya 1.0%
Bandung 0.9%
Malang 0.9%
Padang 0.6%

Followers demographics

51.30% 38.43% 5.08% 4.73% 0.46%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

20.71% mass_followers
3.96% suspicious
20.22% influencers
55.10% real


KOL that follows @tita.niumdioksida

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

1.4K 1.4K 1.4K 1.3K 1.3K
2023-12 2024-01 2024-02 2024-03 2024-04 2024-05 2024-06

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2023-12 2024-01 2024-02 2024-03 2024-04 2024-05 2024-06


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? βˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.