tita.niumdioksida
MMC Band asal Pracimantoro berhasil raih juara 3 dalam Festival Band "Gempur Rokok Ilegal" tingkat Kabupaten Wonogiri pada Senin (14/08) malam. MMC Band sendiri beranggotakan Deninta Andara Perdana (Vocal & Gitar), Oki Dwi Ardianto (Lead Guitar), Yanto Werkok (Keyboard), Yudi Gojel (Bass), dan Immanuel Ide Aditya Putra (Drum). #mmcband #bandpracimantoro #praciku #locallygotoglobally #lokalmengglobal #pracimantoro #pracimantorohits #wonogiri #wonogirihits
Detik-detik Proklamasi dalam Upacara HUT Ke-78 RI di Kecamatan Pracimantoro πΈ : @tita.niumdioksida @jendelasedayu #hutri #hutri78 #praciku #locallygotoglobally #lokalmengglobal #pracimantoro #pracimantorohits #wonogiri #wonogirihits
Seorang pemuda yang dulunya jompo, akhirnya kuat lunjak-lunjak membawa gitar les paul yang cukup berat di atas panggung alun-alun Kabupaten Wonogiri, pada hari Senin, 14 Agustus 2023 bersama MMC band. Diduga pemuda tersebut sudah mulai rajin workout untuk kekuatan tubuh sejak bulan Juni 2023. Menurut keterangan pemuda tersebut, 2023 sudah bukan lagi jamannya membawa koyok, minyak urut dan balsem, sebagai pemuda seharusnya kita masih memakai parfum dan body lotion biasa, apalagi sudah rajin olahraga dan bulking. Pemuda tersebut akhirnya bertekad untuk log out dari Ikatan Pemuda Jompo Indonesia di akhir 2023. . #GempurRokokIlegal #FestivalBand #Wonogiri #praciku #pracimantoro24jam #hotincream #freshcare #salonpas
Penampilan MMC Band (Pracimantoro) dalam Festival Band "Gempur Rokok Ilegal" tingkat Kabupaten Wonogiri di Alun-alun Wonogiri pada Senin (14/08) malam #mmcband #bandpracimantoro #praciku #locallygotoglobally #lokalmengglobal #pracimantoro #pracimantorohits #wonogiri #wonogirihits
Ibuk: Ayo dolan Aku: Ngandi? Ibuk: Makan-makan tok, diajak simbah Aku: ((dandan rapi outfit rodok mbois ala2 cewek bumi)) Tekan lokasi.... Aku: Jare makan-makan tok? Ibuk: Lha nek tak omongi neng pantai koe genah mager soale Aku: Lha tiwas nganggo klambi ijo, nek kenek mitos pantai selatan piye? Ibuk: Aeeee sing penting ora jeguran Jadilah main ke pantai salah kostum, untung Nyi Roro Kidul tidak meng-notice βΊοΈ Tamat ππ»
Si Paling Skena, tapi berhubung punya riwayat ngerasa serangan jantung sampe gulung2, tiwas dibawa ke IGD jebulnya gerd, minumnya bukan kopi gula aren lagi melainkan le minerale yang kadang kalo lagi eman duit tak refill galon isi ulang 5 ribuan aja π
Ibuk: Ayo dolan Aku: Ngandi? Ibuk: Makan-makan tok, diajak simbah Aku: ((dandan rapi outfit rodok mbois ala2 cewek bumi)) Tekan lokasi.... Aku: Jare makan-makan tok? Ibuk: Lha nek tak omongi neng pantai koe genah mager soale Aku: Lha tiwas nganggo klambi ijo, nek kenek mitos pantai selatan piye? Ibuk: Aeeee sing penting ora jeguran Jadilah main ke pantai salah kostum, untung Nyi Roro Kidul tidak meng-notice βΊοΈ Tamat ππ»
Postingan pertama di tahun 2024 diawali dengan foto wong gabut tlinyingan tekan sawah π€£
Masih bersama postingan Tita si spesialis nggambleh dengan sampingan genjreng-genjreng tipis dan sedikit pargoy π jadi ini adalah pengalaman berkesan karena pertama kali si spesialis nggambleh ini nyanyi di atas truck yang lagi jalan, yah syukurnya enggak perlu mimik antimo π€£ walaupun pulangnya ttp minum tolak angin dan kerokan pake minyak kampak sihhhhh. Intinya sebelum melakukan aksi ini, jangan lupa pake sunscreen SPF 50 PA++++ kawan π€£ . Bersama MMC @miracle_music_corner on the truck, kita hidupkan kembali rock n roll di Pracimantoro ππ»
Detik-detik Proklamasi dalam Upacara HUT Ke-78 RI di Kecamatan Pracimantoro πΈ : @tita.niumdioksida @jendelasedayu #hutri #hutri78 #praciku #locallygotoglobally #lokalmengglobal #pracimantoro #pracimantorohits #wonogiri #wonogirihits
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.