Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Verti Tri Wahyuni Instagram Profile
ve.idn

Verti Tri Wahyuni

ve.idn

badge Macro | Top 10K
follower
Total Followers 535.6k
language
Language Spoken ID , INDONESIA
account
Account Type KOL Macro badge Macro | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

2.26% high Engagement rate
12k Avg. likes per post
137 Avg. comments per post
350.3k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

4.71% 3.77% 2.83% 1.88% 0.94% 0.00%
2024-06-22
2024-06-22
2024-06-22
2024-06-22
2024-06-22
2024-06-22
2024-06-23
2024-06-23
2024-06-23
2024-06-23

Engagement Rate For Top 10 Posts

81.10% 64.88% 48.66% 32.44% 16.22% 0.00%
2024-03-03
2024-03-03
2024-03-03
2024-03-03
2024-03-22
2024-03-22
2024-03-22
2024-03-22
2024-04-01
2024-04-19
Date Posted
Content

Surga itu kamu, duniawi jg kamu ๐Ÿฅบโค๏ธ Allahuma baarik โค๏ธ one set non @shahia.servantina super cute ๐Ÿ˜ญ cakep bgt buat lebaran โค๏ธ Youtube Shannon Kurniawan Instagram @ve.idn Tiktok @shannonkurniawan_ #Baby #funny #fyp #parenthood #youtube

81.1% Engagement Rate
427.1k 7.2k
Content

Peraturan dirumah, ibu tidak menerima kode ๐Ÿ˜Œ baik dari non atau pun ayahnya non ๐Ÿ™ƒ Allahuma baarik โค๏ธ request kakak kamera minta diup di reels ๐Ÿ˜‚โค๏ธ Youtube Shannon Kurniawan Instagram @ve.idn Tiktok @shannonkurniawan_ #Baby #funny #fyp #parenthood #youtube

79.45% Engagement Rate
424.2k 1.3k
Content

Puk puk kuatin ibu, padahal non juga hancur disuruh pulang ๐Ÿ’” Sambil nunggu jemputan non izin bobok berdua dulu sama ibu sebentar ๐Ÿฅน Non itu sering bilang kalau ibu cantik tapi kalau dandan ๐Ÿคฃ jadi sebelum ketemu non ibu making up dulu ๐Ÿ‘ป Banyak bgt terima dm dan komentar-komentar baik dari temen-temen dan kakak-kakak kameranya non, terimakasih banyak yaaaa, feelin' bleesed โค๏ธโค๏ธโค๏ธ Maafin ya banyak banget yg blm direspon, sehat-sehat semuanya ๐Ÿ’ซ

19.17% Engagement Rate
102.1k 525
Content

Masih lapar, kesal krn mau nambah mie tp yg dibolehin nambah protein ๐Ÿ˜Œ๐Ÿค Allahuma baarik โค๏ธ kalau non emosinya kdg masih up down gini wajar yaaa, seusia non mmg msh belajar pengendalian emosi. Kalau ibu-ibu diluar sana ada yg ngalamin jg, its normal, tidak perlu merasa khawatir โ˜บ๏ธ Youtube Shannon Kurniawan Instagram @ve.idn Tiktok @shannonkurniawan_ #Baby #funny #fyp #parenthood #youtube

16.36% Engagement Rate
87.2k 423
Content

Bener-bener bayik influencer ๐Ÿ˜ญ๐Ÿค gak mau berhenti padahal sudah ngantuk banget ๐Ÿ˜ญ Allahuma baarik โค๏ธ Youtube Shannon Kurniawan Instagram @ve.idn Tiktok @shannonkurniawan_ #Baby #funny #fyp #parenthood #youtube

15.56% Engagement Rate
82.8k 451
Content

Allahuma baarik โค๏ธ back to school : es kul kul ๐Ÿ˜ญ๐Ÿค -Onon 2024 All wrapped @ando.indonesia @andokids.id ๐Ÿ’ซ siapa sih yg gak tau ando, awet, kuat, kece lagi modelnya ๐Ÿฅณ Sepatu sekolahnya ibu ayah nih ๐Ÿ”ฅ siapa yg pas sekolah pake ando jg ? ๐Ÿ”ฅ Youtube Shannon Kurniawan Instagram @ve.idn Tiktok shannonkurniawan_ #Baby #funny #fyp #parenthood #youtube

1.39% Engagement Rate
7.4k 49
Content

Allahuma baarik โค gak espek digodain shimmer ๐Ÿ˜ญ๐Ÿค Keras kepalamu @shannon.idn sama denganku. Caraku marah, caraku tersenyum. Tanpa aku sadari, melalui Allah tubuhku seperti menciptakan diriku sendiri ๐Ÿฅนโค๏ธ Youtube Shannon Kurniawan Instagram @ve.idn Tiktok @shannonkurniawan_ #Baby #funny #fyp #parenthood #youtube

12.52% Engagement Rate
66.5k 455
Content

Allahuma baarik โค๏ธ kau patahkan jg, krek @salpriadi ๐Ÿซก๐Ÿ™๐Ÿป Perkara nonton "yasudah" disamping non ๐Ÿ˜ญ๐Ÿค tiba-tiba briefing ibu, ibu yg "krek" tp ibu loading ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿป Youtube Shannon Kurniawan Instagram @ve.idn Tiktok @shannonkurniawan_ #Baby #funny #fyp #parenthood #youtube

12.42% Engagement Rate
66.1k 390
Content

Puk puk kuatin ibu, padahal non juga hancur disuruh pulang ๐Ÿ’” Sambil nunggu jemputan non izin bobok berdua dulu sama ibu sebentar ๐Ÿฅน Non itu sering bilang kalau ibu cantik tapi kalau dandan ๐Ÿคฃ jadi sebelum ketemu non ibu making up dulu ๐Ÿ‘ป Banyak bgt terima dm dan komentar-komentar baik dari temen-temen dan kakak-kakak kameranya non, terimakasih banyak yaaaa, feelin' bleesed โค๏ธโค๏ธโค๏ธ Maafin ya banyak banget yg blm direspon, sehat-sehat semuanya ๐Ÿ’ซ

19.17% Engagement Rate
102.1k 525
Content

Puk puk kuatin ibu, padahal non juga hancur disuruh pulang ๐Ÿ’” Sambil nunggu jemputan non izin bobok berdua dulu sama ibu sebentar ๐Ÿฅน Non itu sering bilang kalau ibu cantik tapi kalau dandan ๐Ÿคฃ jadi sebelum ketemu non ibu making up dulu ๐Ÿ‘ป Banyak bgt terima dm dan komentar-komentar baik dari temen-temen dan kakak-kakak kameranya non, terimakasih banyak yaaaa, feelin' bleesed โค๏ธโค๏ธโค๏ธ Maafin ya banyak banget yg blm direspon, sehat-sehat semuanya ๐Ÿ’ซ

19.17% Engagement Rate
102.1k 525

Followers

Followers distribution

52.35% Male
47.65% Female

Followers location

Indonesia 90.36%
United States 3.56%
Iraq 0.46%
Italy 0.46%
Japan 0.34%
Saudi Arabia 0.34%
United Kingdom 0.34%
Yogyakarta 40.6%
Jakarta 6.9%
Palembang 2.8%
Semarang 1.6%
Bandung 1.4%
Surabaya 1.3%
Bandar Lampung 1.0%
Denpasar 0.9%
Pekan Baru 0.7%
Depok 0.6%

Followers demographics

52.98% 30.05% 11.66% 3.23% 2.08%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

36.14% mass_followers
24.54% suspicious
8.65% influencers
30.68% real


KOL that follows @ve.idn

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

535.6K 529.6K 523.5K 517.5K 511.4K
2023-12 2024-01 2024-02 2024-03 2024-04 2024-05 2024-06

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

359k 289.6k 220.2k 150.8k 81.4k 12k
2023-12 2024-01 2024-02 2024-03 2024-04 2024-05 2024-06


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.