vinachanchan
Jangan lupa olahraga ,jangan olga di โฆ. Aja ๐ Dikolam,dilapangan,di tempat gym.
18+โ๏ธ kamu harus cepat pulang ya.. When im young 25yo, in 2009 #malemodels #malemagazine_id #memagazine #lingerie
18+โ๏ธ ,15years ago, i missed this moment, ketika ikut audisi di majalah Pria Dewasa, you looks good vin! ME Magazine @justmeasiaindonesia and im Proud! Stt im 25yo saat itu. I miss you mba @cynthiajustmyself thank you udah memilih 25 besar ๐ photographer @dirtydirector @dodiearnoldy kalau ga salah inget๐ซถ๐ป #memagazine
18+โ๏ธHujan2 gini adem ya๐ง๏ธโ๏ธ 15years ago! when foto2 fun di Majalah Pria Dewasa๐fun banget ๐๐๐ป Photographer: Iqbal. Foto2 Classic! #femalemodelshoot #malemagazine_id
18+โ๏ธ, When 24YO,BEBAS! I like my self when im young! Bra size : 36c , No Tatto Photographer; Iqbal #maleemporiummagazine #malemagazine
Pagi pagi udahhh di MANCURIN sama AIR KRAN๐คฃ๐ฐ๐ฟ Kucing aku jatuh dari balkon, dan langsung patahin keran,. Habis kelar kerjaan, lagi ada tamu , hasilnya tamu aku tinggal2 dulu buat ngurusin keran heheh,untung tamunya gpp๐ฅน Hal yang perlu dilakukan. Panggil Bala Bantuannn, karena aku tak bisa ngurusin keran air. Basah2 iyaaa, untung teatngga aku ada serep keran. Pekerjaanku tentu tak kasat mata oleh suamiku @dennisadishwara ๐คฃ Mohon istrinya jangan di bawelin yaa๐คฃ Bahwa pekerjaan istripun banyak, Ibu2 apakah ada penggalaman yang sama? Keran wastafel ini beli di @azko.id , ehem ehem๐ Cobaa ceritaa dong, biar aku tak sendirian๐ #seharisamavina Music: Pixels Musician: Jeff Kaale
@vinachanchan Sudah lama banget tidak dinner begini
My spiritual journey after 15 year tidak ke gereja To early posting, untuk mengabadikan moment indah ini. Banyak banget yg DM dan bertanya2 postingan. Aku mengenai aku ingin menjadi Pelayan Tuhan /pelayanan Tuhan. Tidak apa2 beda berpendapat, sudah lama ku ingat . Tuhan memang satu kita yang berbeda Feeding my faith Betapa kangen sekali saat pangilan hati ini. Masih belajar mengenal Allah. Tidak mudah loh untuk menjawab panggilan hati ini apalagi butuh 15 tahun lebih *aduh sambil nanggis nulisnya, too emosional. Tidak mudah mencernah bertahun2 Apalagi banyak yang beekata Murtad, ahh aku tak ingin terbebani, sebelum ku meninggal kan dunia. Tuhan berkati, aku belum di baptis kok๐
Kerudung nusantara, diliat2 mirip banget sama nyokap ๐ Face mist dan make up ; Link belanja (Highlights)๐๏ธ
NGOPI BOLEH ASAL DI BUDGETIN biar kayak film @homesweetloanfilm PENGEN GITU DIJAJANIN @alfamart ๐๐ซฐ๐ป Kok bisa tau ada kopi diskon?? Tentu saja, karena sering ke Alfamart, juga ada group WA Alfamart๐คฃ Jadi tau deh promo2 apa aja. Lumayan kan harga diskonnya. Gas guys catet semua pengeluaran termasuk uang jajan kamu๐ซถ๐ป Daily dress @uniqloindonesia yang adem banget! Awet usianya udh lebih dari 1 tahun, itu juga cari yang diskonan;)
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.