wahyudibinismail
Suasana subuh itu sangat menyejukkan hati
Walaupun keseringan dirumah juga tetap bisa berpenghasilan,manfaatkan media sosial untuk sarana komunikasi memberitahukan ke orang lain kalo kita jualan. BTW kalo kalian orang Batam bisa pesan ayam aku lewat shoopefood dan grabfood namanya: go crispy fried chiken,alhamdulillah banyak pilihan menu favorit apalagi yg suka pedas cocok sekali๐๐
Abis subuh langsung goreng ayam,terus antar ke outlet,terus antar anak sekolah,terus ngelayanin pembeli lewat onlinefood๐ธ๐ธ
Yg penting kewajiban kita sebagai kepala keluarga adalah tetap berpenghasilan walaupun hasilnya tidak tetap kadang banyak kadang berlebih,tetap disyukuri๐
Seperti inilah kegiatan saya tiap pagi,prepare dari rumah terus tinggal antar ke outlet,setelahnya ngapain? Bantuin istri dirumah ngurus anak,belanja bahan baku jualan,mikirin gimana lagi perkembahngan usaha dan dunia perkontenan. BTW aku juga ngajarin lo gimana caranya bikin friedchiken yg enak dan renyah + aku juga bocorin resep bumbu marinasi dan tata cara penggorengan yg benar. Kalo kalian mau belajar langsung coment aja โMAUโ ntr aku bocorin resepnya๐๐๐๐
Hehe gk app buk saya jualan dari rumah aja,gk ada biaya sewa dan lebih hemat modal,insyaAllah ada rezekinya kok๐๐
Walaupun keseringan dirumah juga tetap bisa berpenghasilan,manfaatkan media sosial untuk sarana komunikasi memberitahukan ke orang lain kalo kita jualan. BTW kalo kalian orang Batam bisa pesan ayam aku lewat shoopefood dan grabfood namanya: go crispy fried chiken,alhamdulillah banyak pilihan menu favorit apalagi yg suka pedas cocok sekali๐๐
Abis subuh langsung goreng ayam,terus antar ke outlet,terus antar anak sekolah,terus ngelayanin pembeli lewat onlinefood๐ธ๐ธ
-Jauh dari keluarga tapi penghasilannya besar -dekat dengan keluarga tapi pas pasan Atau -jauh dari keluarga penghasilan juga pas pasan -dekat dengan keluarga tapi penghasilan besar Tinggal pilih mau ambil jalan yg mana๐
Diajarin beginian sampe ke akarโ mau cari di mana cobak?? Calon pengusaha friedchiken @chikomilhamsuhanda
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.