whereto.jkt
BAWA MAINAN BEKAS/RUSAK KE SINI AJA! 1 mainan dihargai 1 kotak susu Milk Life (berlaku kelipatan) dan gak cuma sekedar dapet susu, tapi juga udah bantu anak-anak gizi buruk & stunting yang ada di Desa Mbuit, NTT! Oh ya, bawa mainannya yang bahan plastik ya, karena nantinya mainan ini bakal diolah jadi meja/kursi yang nantinya dijual lagi, dan hasil penjualannya disalurkan untuk peralatan kesehatan di Posyandu Desa Mbuit, NTT. Gas langsung tukerin mainan bekas kalian ke @toyskingdom ya! Lokasi drop box: - Toys Kingdom Living World Alam Sutera - Toys Kingdom Neo Soho - Toys Kingdom Gandaria City - Toys Kingdom Kota Kasablanca - Toys Kingdom MAG - Toys Kingdom Margo Depok - Toys Kingdom Living World Kota Wisata ๐ฝ๏ธ @whereto.jkt
๐ @bagaidurianruntuh [NEW] Yg terbaru di pasar santa buat pecinta durian ๐ซต๐ป Tau brand ini waktu bazaar market museum di Kemang, legit bgt, karena bukan es krim, lebih ke durian asli dibejek yg masih sangat berserat Skrg ada varian sandwich yg ga selalu tersedia, jadi hoki2an aja ya kalo pas dpt ๐
๐ @bagelcoffeecompany [NEW] Akan Buka Besok tgl 9 January Hidden korean coffee shop di Blok M yg ngejual Bagel dan speciality coffee Menu2 signaturenya mirip bgt ama Cafe yg ngantri2 viral di Bangkok itu loh, dari segi rasa gw bisa blg 11/12 dan apalagi ini lebih murah juga Ownernya seorang Q grader, diroasting sendiri, 4 pilihan espresso, dari yg classic chocolaty sampe exotic berry2 dan ada 6 pilihan filter jg Untuk tipe bagelnya itu Korean Bagel yg lebih soft tapi menurut gw malah ini lebih soft lagi dibanding L****n Bagel yg asli di Korea, ada 10 rasa, unik2 dan enak (wajib cobain cream cheesenya) ๐Lokasinya itu masuk pintu di sebelah Misoa Story Blok M
Lengah dikit, Jakarta-Karawang sekarang cuma 15 menit! ๐๐ณ Ide short escape dari Jakarta cuma 15 menit, bisa jalan-jalan bareng keluarga atau pasangan sambil shopping dan kulineran! Caranya bisa naik Whoosh dari KCIC Halim, cukup 15 menit sampe ke Stasiun Whoosh Karawang yang baru aja resmi opening Desember kemarin. Dari sana ada free shuttle khusus buat ke @grandoutletjkt (15 mins juga). Puas-puasin jalan-jalan seharian hunting diskon dari branded outlet sampe 80%! Buat info jadwal shuttlenya bisa cek di video ya. ๐ @grandoutletjkt ๐ฝ๏ธ @whereto.jkt
Ambyar buka di Senopati!! Sekarang bisa dangdutan & ngoplo di Senopati setiap hari ๐๐บ Gak cuma dangdut & koplo, tapi juga ada DJ. Sering ngundang penyanyi dangdut hits juga! Udah gitu, sawer di sini displaynya di model bule, bisa sampe 25juta! Gas, kasih tau circle kalian yang suka dangdut & koplo๐ฅ ๐ @ambyar.superclub, Senopati ๐ฝ๏ธ @whereto.jkt
๐ @acaii.id x @by.oliviasumichan SI PALING GA BISA DIAM! Menyambut lebaran bikin sesuatu yg ngACAII bgt lagi Traditional taste redefined, gabin tape ketemu kelapa ama aren itu udah pasti enak, tapi dibikin dalam bentuk dessert modern ๐ฅ Ada keluar product baru milk pudding jg + ubi cilembu dibikin varian mochizu 2.0 Menyala acaii ๐ฅ๐ฅ๐ฅ
Lengah dikit, Jakarta-Karawang sekarang cuma 15 menit! ๐๐ณ Ide short escape dari Jakarta cuma 15 menit, bisa jalan-jalan bareng keluarga atau pasangan sambil shopping dan kulineran! Caranya bisa naik Whoosh dari KCIC Halim, cukup 15 menit sampe ke Stasiun Whoosh Karawang yang baru aja resmi opening Desember kemarin. Dari sana ada free shuttle khusus buat ke @grandoutletjkt (15 mins juga). Puas-puasin jalan-jalan seharian hunting diskon dari branded outlet sampe 80%! Buat info jadwal shuttlenya bisa cek di video ya. ๐ @grandoutletjkt ๐ฝ๏ธ @whereto.jkt
๐ @rosellabakehouse [NEW] JELAMBAR MAKIN TERDEPAN! Cafe baru sister brand dari @rosellabikaambon yg ud legendaris Mereka bikin kreasi bikamisu (bika ambon tiramisu) terdengar aneh tapi gw suka ๐๐ป kenyel2 creamy Banyak pastry, gelato dan bahkan ada kopi yg bs custom print beans dari @expatroasters Gas cobain!!! Baru soft opening kemaren, GO nya tgl 22 Feb PS yg bawa mobil, agak terbatas lahan parkir, tau sendiri jelambar ๐๐ปโโ๏ธ
๐ @bagaidurianruntuh [NEW] Yg terbaru di pasar santa buat pecinta durian ๐ซต๐ป Tau brand ini waktu bazaar market museum di Kemang, legit bgt, karena bukan es krim, lebih ke durian asli dibejek yg masih sangat berserat Skrg ada varian sandwich yg ga selalu tersedia, jadi hoki2an aja ya kalo pas dpt ๐
Salah satu tempat yang gaboleh kalian skip, Bolu pisangnya enak banget! ๐ญ๐ฅฏ๐ #placetogo #placetovisit #bolupisang #kulinerbandung #oleholehbandung #tjilaki9 #diarycoffeejkt
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.