widimulia
Yang ngga pernah mau diajak latihan beban. Padahal aku mau loh diajak latihan lari. Pagi ini kuajak ke salon juga ngga mau. Katanya mau perawatan rambut di rumah pake lidah buaya. Suka - suka dia aja.
Around this hour yesterday to forever. ๐ฐโโ๏ธ๐คตโโ๏ธ๐ #moontothemax
Keluarga irit bukan hanya tentang menabung, tapi juga tentang bersyukur atas apa yang sudah dimiliki. Peluk hangat dari kami untuk seluruh keluarga Indonesia ๐ค Besok, 12 Juni 2025, Keluarga Super Irit tayang di bioskop. Sampai jumpa di layar lebar, ya! ๐ฟโจ ๐ธ @armanfebryan ๐ @ohmmbybai @baipopulo #KeluargaSuperIrit #KeluargaSukaHarta
Official Trailer #KeluargaSuperIrit Tayang 12 JUNI 2025 di Bioskop! @dwisasono @widimulia @dru.prawiro @widuri.puteri @indrowarkop_asli @onadioleonardo_official @okirengga33 @cokipardedebebas @mandra_ys @ozarangkuti @whanidarmawan @dayu_wijanto @danialrifki @er1ca
Waktu itu @lunamaya masih belasan tahun, aku inget betul pertama kali kenalan di sebuah kedai kecil di Plaza Senayan. Rambutnya masih pendek, tapi kecantikannya sudah bersinar. Matanya yg bulat indah menyapa ramah sampai sekarang ngga berubah. ๐ฅน Perjalanan kehidupan diupayakannya dengan berani dan mengagumkan hingga ke hari teristimewanya bersama @bouttier_maxime ๐ฅน Kami semua ikut larut dalam kebahagiaan dan mendoakan dengan tulus agar keberkahan terus melimpah dalam kehidupan kalian berdua selamanya. We love you both. #moontothemax Me & My Husband proudly wore @sukkhacitta ๐ค๐ #sukkhacitta #craftingjoy #farmtocloset
Keluarga irit bukan hanya tentang menabung, tapi juga tentang bersyukur atas apa yang sudah dimiliki. Peluk hangat dari kami untuk seluruh keluarga Indonesia ๐ค Besok, 12 Juni 2025, Keluarga Super Irit tayang di bioskop. Sampai jumpa di layar lebar, ya! ๐ฟโจ ๐ธ @armanfebryan ๐ @ohmmbybai @baipopulo #KeluargaSuperIrit #KeluargaSukaHarta
Around this hour yesterday to forever. ๐ฐโโ๏ธ๐คตโโ๏ธ๐ #moontothemax
Waktu itu @lunamaya masih belasan tahun, aku inget betul pertama kali kenalan di sebuah kedai kecil di Plaza Senayan. Rambutnya masih pendek, tapi kecantikannya sudah bersinar. Matanya yg bulat indah menyapa ramah sampai sekarang ngga berubah. ๐ฅน Perjalanan kehidupan diupayakannya dengan berani dan mengagumkan hingga ke hari teristimewanya bersama @bouttier_maxime ๐ฅน Kami semua ikut larut dalam kebahagiaan dan mendoakan dengan tulus agar keberkahan terus melimpah dalam kehidupan kalian berdua selamanya. We love you both. #moontothemax Me & My Husband proudly wore @sukkhacitta ๐ค๐ #sukkhacitta #craftingjoy #farmtocloset
Official Trailer #KeluargaSuperIrit Tayang 12 JUNI 2025 di Bioskop! @dwisasono @widimulia @dru.prawiro @widuri.puteri @indrowarkop_asli @onadioleonardo_official @okirengga33 @cokipardedebebas @mandra_ys @ozarangkuti @whanidarmawan @dayu_wijanto @danialrifki @er1ca
Selain Den belum kami izinin punya gadget atau smartphone, apakah dia juga ngga boleh beli mainan? Boleh kok. Apalagi kalau anaknya mau beli pake uang sendiri. Hanya memang perjuangan saya & @dwisasono cukup berat tiap mendampingi dia milih mainan. Keputusan akhir tetap di tangannya, tapi penjelasan dan negosiasi sebelumnya bisa panjang. Apakah mainan ini akan memantik kreativitasnya? Apakah mainannya akan bertahan lama? Kalau sudah bosan, mau dikemanakan? Harganya sepadan dengan nilai hiburannya ngga? Semua diskusi, kecanggungan & kekecewaan di wajahnya saat memutuskan ngga jadi bawa pulang bungkusan belanjaan seringkali harus kami olah bersama di tempat umum. Padahal udah jelas tadi dibawa-bawa itu si paper puppet mainan buatan tangannya sendiri dari rumah. Tapi begitulah. Sihir toko2 mainan di pusat perbelanjaan memang begitu kuat. Jangan lelah ya ibuk bapak mendampingi anak - anak ngingetin nilai2 kehidupan. Kalau Den Bagus aja bisa, anak - anak lain pasti bisa. Bonus hari ini adalah menyaksikan ekspresi wajah puas Den ketika boneka buatannya iseng dipajang di sebuah toko eh ternyata menarik perhatian anak - anak & orangtuanya. Hasil kreativitasnya bisa menjadi hiburan yang dinikmati bersama. Terima kasih workshopnya sekali lagi @_iwaneffendi_ @_papeyo_ @riapapermoon ๐ซถ๐ฝ Udah siap katanya nih, Den magang di acara @papermoonpuppet mendatang! ๐
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.