wivinasa_putri
MIE AYAM VIRALL โผ๏ธโผ๏ธ mie ayam kekinian beda dari yg lainnya hanya ada di @mie.wijaya @mie.wijaya @mie.wijaya . Buka jam 12 siang dan sebelum maghrib udah HABIS. WAJIB COBAโผ๏ธโผ๏ธ #kulinermalang #malanghits #malangviral #fyp #kulinerenak
[PROBOLINGGO] Kuliner wajib kalau lagi di Probolinggo.. ikan asap Bu AS ini sambelnya juaraak.. trus bukanya 24jam lagi... G isa berkata2 deh. Selamat mencoba.. #lalapan #probolinggokuliner #kulinerprobolinggo #ikanasap
โผ๏ธPECEL SEMERU YANG BUKA SAMPAI SUBUHโผ๏ธ Salah satu rekomendasi lek luwe pas ngi-bengi jeh yaitu Pecel Semeru atau Pecel Pocong. Sek jok bingung, disebut pecel pocong karena buka mulai dari jam 9 sampai subuh jeh. Ada dua menu yaitu nasi pecel dan nasi jagung, porsinya juga banyak dan bisa milih lauk. Ada yang langganan makan di sini kalau malam-malam? PECEL SEMERU ๐PERTIGAAN JALAN SIAMAN DENGAN JALAN PANGLIMA SUDIRMAN KOTA PROBOLINGGO โฐ 21.00-SUBUH #probolinggo #probolinggokita #kulinerprobolinggo #probolinggokuliner #pecel #nasipecel #nasijagung
[PROBOLINGGO] Kulineran Legend Probolinggo bareng si empunya Probolinggo... Ketan KRATOK X @probolinggokita . udah g usah diraguin lagi,kuliner wajib kalau lagi ke Probolinggo nih. info kukiner lainnya follow @wivinasa_putri ya.. #kulinerprobolinggo #probolinggolegend #infokulinerprobolinggo
Gak perlu ke Jogja buat nikmati tengkleng dan tongseng... Warung mundu buka cabang di Batu lhoo @warungmundu . Soal rasaa uda g perlu diragukan lagi kelezatannya..buruaan kesana dan cobaiiiiiiinnnnnโผ๏ธโผ๏ธ Follow @wivinasa_putri untuk kuliner yg lainnya... #kulinermalang #tengkleng #satebuntel
MAKAN IKAN BAKAR G PERLU KE PANTAIโผ๏ธ Cukup datang ke @bakaransegorokidul kaliam uda bisa nikmatin ikan bakar fresh hasil pancingan segoro kidul. ๐ : "Bakaran Sendang Biru Segoro Kidul" โฐ: 16.00 - 22.00 WIB, hari Kamis Tutup ๐: simpang sulfat utara X no 1 ( sebelah rs puri bunda) ๐ฒ: start from 20k Buruaaan cobain dan jangan lupa follow @wivinasa_putri untuk kulineran yg lainnya..selamat mencoba... #ikanbakar #ikanbakarmalang #kulinermalang #sendangbiru #malangraya
BB sama TAPI bentuk tubuh beda?? Udah tau belim jawabannya? Karena komposisi tubuh masing2 berbeda. Bisa jadi orang A komposisi tubuhnya banyak lemaknya, sedangkan orang B komposisinya banyak ototnya. Lebih langsing yg mana jadinya?
KAPAN LAGI DIMASAKIN TRIO MASTER CHEF INDONESIA 10 @kingabdi_jajanmercon @rayhan.mci10 @syahril.mci10 Buat yg NGAKUNYA doyan pedas sini cobain @cekerbedes.id . Rasakan sensasi special ceker pedas di Malang. ๐: "CEKER BEDES" @cekerbedes.id ๐: ruko taman niaga sukarno hatta Malang (seberang Yoshinoya) โฐ: jam 22.00 - subuuuh ๐ฏ% HALAL Buruan cobain, jangan lupa komen yaa gimana pengalaman kalian makan di @cekerbedes.id . Follow @wivinasa_putri buat info kulineran lainnya. #kulinermalang #kulinermalammalang #cekerpedas #masterchefindonesia
MASTERCHEF KALAH BAKSONYA GAK ADA YG NGALAHINโผ๏ธ Dimana lagi kalau bukan di BAKSO BANG DISKO @bakso_bangdisko Duuuuhuuuuh, gak tau lagi inovasi dari masterchef gagal @kingabdi_jajanmercon iniii luwaaar biasa baksonya enak smuaa apalagii kuahnyaa yy beda dri bakso lainnya.bikin nagih pokoknya.. Buruan cobain: @bakso_bangdisko @bakso_bangdisko @bakso_bangdisko ๐: jalan ikan tombro timur no 27, malang โฑ๏ธ: 11.00-01.00 WIB Halal Buruaan cobaiiiinnn.... Jangan lupa follow @wivinasa_putri buat kulineran lainnya๐ #baksomalang #infokulinermalang #kulinermalang #fyp #masterchefindonesia
BIHUN COLAGEN BIKIN AWET MUDAโผ๏ธ Baru ini nemu makanan yg bikin awet muda, dompet juga awet karna hemat di kantong, rasanya juga enak.. @warungmiecendana @warungmiecendana @warungmiecendana ๐: dalam pasar klojen Malang. โฐ: pukul 7 pagi sampai habis (saran aku datang sebelum pukul 7 ya buat antri) ๐ฒ: 15.000 (murah meriah kenyang enak๐) Buruaaan cobain gaes, dan jangan lupa follow @wivinasa_putri untuk info kulineran lainnya. Selamat mencoba.... #infokulinermalangkota #kulinermalang #infomalang #fyp
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.