Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Kuliner Malang Raya Instagram Profile
wivinasa_putri

Kuliner Malang Raya

wivinasa_putri

badge Nano | Top 10K
follower
Total Followers 3.2k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Nano badge Nano | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

3.01% above-average Engagement rate
99 Avg. likes per post
23 Avg. comments per post
7.9k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

6.71% 5.37% 4.03% 2.68% 1.34% 0.00%
2024-10-17
2024-10-25
2024-10-27
2024-12-07
2024-12-09
2024-12-15
2024-12-18
2024-12-27
2025-01-14
2025-01-17

Engagement Rate For Top 10 Posts

53.25% 42.60% 31.95% 21.30% 10.65% 0.00%
2023-02-25
2023-08-16
2023-07-25
2023-07-22
2023-08-10
2024-09-06
2023-10-12
2023-02-04
2023-07-14
2023-02-06
Date Posted
Content

MIE AYAM VIRALL โ€ผ๏ธโ€ผ๏ธ mie ayam kekinian beda dari yg lainnya hanya ada di @mie.wijaya @mie.wijaya @mie.wijaya . Buka jam 12 siang dan sebelum maghrib udah HABIS. WAJIB COBAโ€ผ๏ธโ€ผ๏ธ #kulinermalang #malanghits #malangviral #fyp #kulinerenak

53.25% Engagement Rate
1.7k 42
Content

[PROBOLINGGO] Kuliner wajib kalau lagi di Probolinggo.. ikan asap Bu AS ini sambelnya juaraak.. trus bukanya 24jam lagi... G isa berkata2 deh. Selamat mencoba.. #lalapan #probolinggokuliner #kulinerprobolinggo #ikanasap

38.83% Engagement Rate
1.2k 46
Content

โ€ผ๏ธPECEL SEMERU YANG BUKA SAMPAI SUBUHโ€ผ๏ธ Salah satu rekomendasi lek luwe pas ngi-bengi jeh yaitu Pecel Semeru atau Pecel Pocong. Sek jok bingung, disebut pecel pocong karena buka mulai dari jam 9 sampai subuh jeh. Ada dua menu yaitu nasi pecel dan nasi jagung, porsinya juga banyak dan bisa milih lauk. Ada yang langganan makan di sini kalau malam-malam? PECEL SEMERU ๐Ÿ“PERTIGAAN JALAN SIAMAN DENGAN JALAN PANGLIMA SUDIRMAN KOTA PROBOLINGGO โฐ 21.00-SUBUH #probolinggo #probolinggokita #kulinerprobolinggo #probolinggokuliner #pecel #nasipecel #nasijagung

26.5% Engagement Rate
851 22
Content

[PROBOLINGGO] Kulineran Legend Probolinggo bareng si empunya Probolinggo... Ketan KRATOK X @probolinggokita . udah g usah diraguin lagi,kuliner wajib kalau lagi ke Probolinggo nih. info kukiner lainnya follow @wivinasa_putri ya.. #kulinerprobolinggo #probolinggolegend #infokulinerprobolinggo

19.58% Engagement Rate
582 63
Content

Gak perlu ke Jogja buat nikmati tengkleng dan tongseng... Warung mundu buka cabang di Batu lhoo @warungmundu . Soal rasaa uda g perlu diragukan lagi kelezatannya..buruaan kesana dan cobaiiiiiiinnnnnโ€ผ๏ธโ€ผ๏ธ Follow @wivinasa_putri untuk kuliner yg lainnya... #kulinermalang #tengkleng #satebuntel

17.97% Engagement Rate
539 53
Content

MAKAN IKAN BAKAR G PERLU KE PANTAIโ€ผ๏ธ Cukup datang ke @bakaransegorokidul kaliam uda bisa nikmatin ikan bakar fresh hasil pancingan segoro kidul. ๐Ÿ : "Bakaran Sendang Biru Segoro Kidul" โฐ: 16.00 - 22.00 WIB, hari Kamis Tutup ๐Ÿ“: simpang sulfat utara X no 1 ( sebelah rs puri bunda) ๐Ÿ’ฒ: start from 20k Buruaaan cobain dan jangan lupa follow @wivinasa_putri untuk kulineran yg lainnya..selamat mencoba... #ikanbakar #ikanbakarmalang #kulinermalang #sendangbiru #malangraya

6.71% Engagement Rate
177 44
Content

BB sama TAPI bentuk tubuh beda?? Udah tau belim jawabannya? Karena komposisi tubuh masing2 berbeda. Bisa jadi orang A komposisi tubuhnya banyak lemaknya, sedangkan orang B komposisinya banyak ototnya. Lebih langsing yg mana jadinya?

3.25% Engagement Rate
105 2
Content

KAPAN LAGI DIMASAKIN TRIO MASTER CHEF INDONESIA 10 @kingabdi_jajanmercon @rayhan.mci10 @syahril.mci10 Buat yg NGAKUNYA doyan pedas sini cobain @cekerbedes.id . Rasakan sensasi special ceker pedas di Malang. ๐Ÿ“Œ: "CEKER BEDES" @cekerbedes.id ๐Ÿ“: ruko taman niaga sukarno hatta Malang (seberang Yoshinoya) โฐ: jam 22.00 - subuuuh ๐Ÿ’ฏ% HALAL Buruan cobain, jangan lupa komen yaa gimana pengalaman kalian makan di @cekerbedes.id . Follow @wivinasa_putri buat info kulineran lainnya. #kulinermalang #kulinermalammalang #cekerpedas #masterchefindonesia

12.75% Engagement Rate
376 44
Content

MASTERCHEF KALAH BAKSONYA GAK ADA YG NGALAHINโ€ผ๏ธ Dimana lagi kalau bukan di BAKSO BANG DISKO @bakso_bangdisko Duuuuhuuuuh, gak tau lagi inovasi dari masterchef gagal @kingabdi_jajanmercon iniii luwaaar biasa baksonya enak smuaa apalagii kuahnyaa yy beda dri bakso lainnya.bikin nagih pokoknya.. Buruan cobain: @bakso_bangdisko @bakso_bangdisko @bakso_bangdisko ๐Ÿ“: jalan ikan tombro timur no 27, malang โฑ๏ธ: 11.00-01.00 WIB Halal Buruaan cobaiiiinnn.... Jangan lupa follow @wivinasa_putri buat kulineran lainnya๐Ÿ’‹ #baksomalang #infokulinermalang #kulinermalang #fyp #masterchefindonesia

6.47% Engagement Rate
179 34
Content

BIHUN COLAGEN BIKIN AWET MUDAโ€ผ๏ธ Baru ini nemu makanan yg bikin awet muda, dompet juga awet karna hemat di kantong, rasanya juga enak.. @warungmiecendana @warungmiecendana @warungmiecendana ๐Ÿ“: dalam pasar klojen Malang. โฐ: pukul 7 pagi sampai habis (saran aku datang sebelum pukul 7 ya buat antri) ๐Ÿ’ฒ: 15.000 (murah meriah kenyang enak๐Ÿ˜‹) Buruaaan cobain gaes, dan jangan lupa follow @wivinasa_putri untuk info kulineran lainnya. Selamat mencoba.... #infokulinermalangkota #kulinermalang #infomalang #fyp

7.35% Engagement Rate
206 36

Followers

Followers distribution

44.35% Male
55.65% Female

Followers location

Indonesia 94.91%
Turkey 1.54%
Malaysia 0.47%
United States 0.47%
China 0.36%
India 0.24%
South Korea 0.24%
Malang 26.4%
Surabaya 10.3%
Mojokerto 8.9%
Jakarta 5.7%
Yogyakarta 1.8%
Jember 1.3%
Bandung 0.9%
Balikpapan 0.6%

Followers demographics

59.16% 19.64% 17.56% 2.58% 1.07%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

40.26% mass_followers
4.04% suspicious
10.32% influencers
45.38% real


KOL that follows @wivinasa_putri

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

3.2K 3.2K 3.2K 3.2K 3.1K
2024-07 2024-08 2024-09 2024-10 2024-11 2024-12 2025-01

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2024-07 2024-08 2024-09 2024-10 2024-11 2024-12 2025-01

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#kulinermalang #malanghits #kulinerlegendaris #kulinerhitsmalang #temukandidekatkita #dekatkitahiddengem #kulinerhiddengem #kulinermalngraya #dekatkita #malangkuliner #kulinerprobolinggo #amazingmalang #infomalang #fyp #ngalamkuliner #infokulinermalang #infokulinermalangkota #kulineran #laper_mager #cafemalang #probolinggokuliner #probolinggohits #probolinggokekinian #kulinermalammalang #probolinggo #kulinermalam #cafe #kulinermalangraya

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@wivinasa_putri @laper_mager @dekat_kita @yurriferdiansyah @inusilvy @makanalamot @bella_nvt @stvndjau @mbakbulekulineran @ririciaaaa @__rfonter @mandanp_ @morimori_id @indiranand @njajandolan @romokulineran @ocy_makan @alvionitamariad


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.