Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Yovitalesmana Instagram Profile
yovitalesmana

Yovitalesmana

yovitalesmana

badge Macro | Top 10K
follower
Total Followers 112.5k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Macro badge Macro | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

0.77% average Engagement rate
870 Avg. likes per post
14 Avg. comments per post
34.9k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

0.73% 0.58% 0.44% 0.29% 0.15% 0.00%
2024-01-22
2024-01-22
2024-01-22
2024-01-24
2024-01-29
2024-02-03
2024-02-03
2024-02-03
2024-02-03
2024-02-05

Engagement Rate For Top 10 Posts

2.78% 2.22% 1.67% 1.11% 0.56% 0.00%
2023-08-17
2024-01-17
2023-11-12
2023-12-10
2023-06-25
2023-07-21
2023-07-21
2023-08-03
2023-07-21
2023-07-21
Date Posted
Content

Dirgahayu Indonesiaku, 78 tahun sudah, dan pertama kalinya bisa merasakan LUAR BIASA gegap gempita perayaan ulang taun Indonesia tercinta, yang biasa kita lihat di TV ternyata sangat berbeda, lebih berwarna, lebih hidup dan siapa sangka anak TK yg dulu hanya karnaval di jalan bareng sekolah, akhirnya berkesempatan menghadiri undangan, hari ini aku pilih pakaian adat Sulawesi Selatan ternyata ini terakhir kalinya juga aku merayakan disini, karena taun depan sudah berubah IKN, bonus video foto Majoli Kylia semoga dari kecil kamu uda cinta Indonesia seperti mommy yah, kelak kamu besar rasa cinta dan mau berkarya buat Indonesia akan selalu ada, thank you so much dear kakaaaa @abi_shihab urusan baju sampai segalanya kamu bantuin dan terjadilah kesempatan hari ini, oh iyaaaaa masker yg selalu aku pake @vio.idn warnanya cocokk bangettt, MERDEKAAAA

2.78% Engagement Rate
3k 40
Content

3 menit pertama itu menentukan semuanya. Pernah denger gak? 3 menit pertama itupun berkaitan dengan apa yang dilihat mata, manusia pasti dekat dg yg namanya takut, deg2an, grogi, Yupsss buat aku itu sangat wajar karena kita masih manusia, cara yg aku pake sejak muda awal kerja dulu, makeup secukupnya, pilih lipstick warna yang membuat kita nyaman, tapi?? TAPI DIPAKEEE, biasanya ketemu orang baru, masuk tempat baru, harus penyesuaian di tempat baru mudah terlewati kalau lipstick uda ON, keknya lawan atau orang tersebut mau meremehkan uda mikir duluan, fav bangett dari dulu aku pake 999 Rouge Dior @diorbeauty @peterphilipsmakeup #rougedior ๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹

1.66% Engagement Rate
1.8k 33
Content

Majoli sayangkuuu.. Km happy yah tampil2? Aku juga seneng dhe liat kamu show, jgn lupa ya pesen mami, tampil itu bukan perkara krn piala atau medali, itu percuma Majoli gabbisa dibawa kemana mana, bisa reda kayak tepuk tangan, tapi kalau spirit itu akan mengikuti, terus jadi anak yg berani coba yah, banyakin memory indah, selalu hargai semua event orang dengan lakuin yag terbaik, thank you so much @binabangsaschool.pik selalu kasi wadah buat anakku bisa explore diri, create memory, persis bangettt keinginan aku waktu awal2 cari sekolah dulu, ternyata ga salah pilih

1.59% Engagement Rate
1.7k 8
Content

Majolikuuuuuuuโ€ฆ Makasiiii yaaa km uda totalitas setiap harinya, bangun pagi inget latian, pulang sekolah minta latian, di mobil gerak2 ingetin gerakan, aku tau kamu suka, makanya aku ga kalah totalllll ikutin support kamu, coba liat di akhir aku uda teriak dan tepuk tangan seperti yg kamu mau, thank you so much buat @binabangsaschool.pik selalu kasi wadah dan panggung buat anak anak kita, cant wait buat penampilan lain2nya, thank you juga buat Mama Mama K1 Faith ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

1.57% Engagement Rate
1.7k 0
Content

Susahkah menyusui??? Pastiiii suamiku lebih setuju, kalau aku bilang lebih susah mengakhiri ๐Ÿคฉ, anak pertama tuh butuh 6 bulan untuk menyapih, banyak emosinyaaaaa kalau soal menyusui, baper dan nangis terussss kalau uda mau berakhir, tapi aku sekarang semakin sadar kalau menyusui jadi mudah tuh karena BOOSTERNYA @mamabearid bener2 effortlesss, jadii moment pumping, DBF ku sangat indah ga pernah ada drama kurang asi, yang ada berlebih karenaaaa terbantu Teh dan Cookies MAMABEAR penuh nutrisi penemuan @agneswid ini, aku sangat2 menikmati hari demi hari mengasihi, penuh cinta, respon penuh warna dari Kylia, ahhhh andaikan moment ini bisa selamanya, tapi aku percayaaaaaa asi bukan sekedar pelepas dahaga, ada transfer cinta buat dia SELAMANYA โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ, makasiiii miluphhh @tinggoxiao selalu ada buat kita

1.45% Engagement Rate
1.6k 10
Content

Weekend kemarin kemana?begitu lihat feed @langham_jakarta di @alice_jakarta tuh lagi celebrate Serpentiโ€™s 75th Anniversary @bulgari buru2 mau cobain karena kolaborasi ini hanya sampai 31 Jan 2024 . Sampe sini berasa wow banget ga cuma suasana, presentasinya, okk yuk kita cerita afternoon tea nya Sweet & Savory : 1. Serpenti 75 Pistachio Mousse, Apricot Jelly dan Pistachio Praline, lanjut 2. Serpenti Forever segerrr Orange Mousse, Marmalade & Vanilla Sponge, teruss yang menggoda banget 3. Bvlgari bvlgari Choux gtu sea salt caramel plus Vanilla cream, kebayang kan perpaduannya 4. B Zero1 Rock daritadi uda manis pas banget lanjut Chocolate Brownie, creme brulee and mousse, aduhh sempurnaa buat pecinta coklat kayak aku, lalu? 5. Divaโ€™s Dream lemon curd gtu, ada Hazelnut Mousse & Vanilla Whipped Ganache, sengajaa mau abisin sweet semua supaya endingnya menikmati Savory 6. Comotan Savory pertamaku Lobster Gelee ga bisa dijelaskan dg kata kata, blum pernah makan seenak itu juga jadi poached lobster tail sesuap asli kurang banget 7. Duck Confit & Foie Gras Pie perpaduan yg menarik kan? Langsung Kylia comot Mmmm enak enak enak abissss 8. Crab Mille Feuille sandwich, aku langsung comot karena liat caviarnya merekahhh, sedikit crab and Ponzu Aioli 9. Beef Bourguignon vol au vent, kita pecinta beef kan, comot ini berasa Puff Pastry terenak dg mushroom, caramelized Onion yang pernah ada, trahirrr?? 10. Truffle Cheese Croquette, di Alice ini memang Croquette nya terkenal, tiap kesana aku pesen buat pembuka, cobain ini? WAHHHH SEMPURNA jadii kebayang kan Parmesan Risotto ada truffle paste gtu Susah dijelaskan dg kata2 Mama paling rajin coba banyak Afternoon Set dimana mana, yang pasti katanya #bulgarixaliceafternoontea ini masuk TOP 3 enaknya asli sesuai banget dengan #bvlgari yg merayakan hari jadinya yg ke 75 setelah mencatatkan sejarah as the icon of endless metamorphosis, yes hari ini 3 generasi aku dan mama yang uda cobain brand ini dr 10 taun lalu, mama yg jauh lebih lama lagi, pastinya krn daya tarik BVLGARI yang tidak brubah melalui setiap transformasinya, kreatif, always faithful to its original essence Majoli & Kylia pun nanti pasti akan bisa menikmati #bvlgari ๐Ÿคฉ

0.73% Engagement Rate
803 15
Content

3 menit pertama itu menentukan semuanya. Pernah denger gak? 3 menit pertama itupun berkaitan dengan apa yang dilihat mata, manusia pasti dekat dg yg namanya takut, deg2an, grogi, Yupsss buat aku itu sangat wajar karena kita masih manusia, cara yg aku pake sejak muda awal kerja dulu, makeup secukupnya, pilih lipstick warna yang membuat kita nyaman, tapi?? TAPI DIPAKEEE, biasanya ketemu orang baru, masuk tempat baru, harus penyesuaian di tempat baru mudah terlewati kalau lipstick uda ON, keknya lawan atau orang tersebut mau meremehkan uda mikir duluan, fav bangett dari dulu aku pake 999 Rouge Dior @diorbeauty @peterphilipsmakeup #rougedior ๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹

1.66% Engagement Rate
1.8k 33
Content

Punya dua anak perempuan aku paling extra hati2 tidak hanya rambut, gigi itu sangat penting, sebisa mungkin dari awal sejak memperkenalkan aku membuat moment menyikat gigi itu sesuatu yg menyenangkan. Aku pilih pasta gigi dengan gel transparant tanpa busa bikin dia nyaman, pilihan rasa Strawberry, Banana jg Orange tentunya fav anak2 yah, paling penting kandungan FoodGrade jadi tidak apa jika tidak sengaja tertelan . #PremiumCare #PastaGigiAnak #RasaDisukaiAnak @purekids.indonesia

0.72% Engagement Rate
793 17
Content

Perginya kapan postingnya kapan.. Lagi chatt di WA apa, chatt lagi di IG beda lagi.. Cewe bangetttt yah

1.18% Engagement Rate
1.3k 15
Content

Botakin? Ga usaaaa Ga dibotakin yah? Ga mau ahhh itu mitos, anak pertama terlewati tanpa botakin dan memang rambut jadi ga lebat, tipis Anak kedua yakin ulangi kesalahan yg sama ga dibotakin? OKE GASSS botakinnnn, alhasil?? HAHAHAHA ZONK, makin parah, boro2 lebat halus hitam, ga tumbuh2 iyaa, lalu tiba - tiba brand yg aku da pake sejak Majoli @nuudo.inc keluarin Nourishing Hair Lotion, aku sich jujur nothing to lose, ga berharap lebihhh, cm yg aku pegang satu Nuudo tuh kalau keluarin brand ga main2, secara aku uda pake Head to Toe yah, dari Shampo, sabun mandi sampe lotion, ehhh benerannn blum 3 bulan pake rambut Kylia jd lebat, lebih hitam dan bonusnya wangi juga lebih mudah diatur lembut, punya problem serupa? Cus CO dicoba ๐Ÿคฉ

0.64% Engagement Rate
711 11

Followers

Followers distribution

48.12% Male
51.88% Female

Followers location

Indonesia 83.43%
United States 2.38%
Malaysia 1.13%
Japan 0.75%
India 0.66%
Singapore 0.63%
Brazil 0.60%
Surabaya 16.6%
Jakarta 13.7%
Yogyakarta 1.9%
Denpasar 1.8%
Bandung 1.8%
Semarang 1.7%
Medan 1.3%
Malang 1.2%
Jember 0.9%
Palembang 0.7%
Bekasi 0.7%
Bogor 0.7%
Singapore 0.6%
Makassar 0.6%

Followers demographics

48.16% 24.58% 17.72% 5.42% 4.09% 0.03%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)
65-
(65-)

Follower types

53.33% mass_followers
12.81% suspicious
4.86% influencers
29.00% real


KOL that follows @yovitalesmana

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

112.5K 111.5K 110.6K 109.6K 108.6K
2023-09 2023-10 2023-11 2023-12 2024-01 2024-02 2024-03

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2023-09 2023-10 2023-11 2023-12 2024-01 2024-02 2024-03


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.