yunii_wdini
Link bio no 95😍‼️ #loosepowder #makeuplooks #makeuptutorials #cchannelmakeupid #cchannelbeautyid #lfl❤️ #fff❤
Tips makeup awet dan tahan lama , emang ya kuncinya di setting spray sih ini aku pakai @barenbliss_id dewy seting spray🫶 Bikin makeup flawless , finish nya dewy & lumayan nahan minyak nih😍 . . .#barenbliss #makeupaddict #tutorialmakeup #lfl❤️ #fff❤️
Makasi apresiasinya💕 gak tidur semaleman demi bikin ini hehe , finaly ini transisi syulit accesories pun syulit tapi jadi juga ikut trend asoka & indian makeup ini 🥰 Ib : @jharnabhagwani & @farrajaidii . . . #asokamakeup #indianmakeup #indianmakeuptrends #asokamakeuptrend #asoka #transisimakeupasoka #transisi #makeupaddict #makeupinspo #explore
Link in bio no 92 ya🫶 Brush Set Buat Pemula!! Ini brush nya @maange.id Isinya full face cocok banget buat pemula yang baru belajar makeup! , Follow me @yunii_wdini for more video🫶 . #pilihbrushpilihmaange #brushmakeup #ragamkecantikan #tutorialmakeup #cchannelmakeupid #lfl❤️ #fff❤️ #makeupaddict #makeuppemula
Makeup lebaran🎀✨🥰🙏 Detail produk menyusul yaaa🫶 . . . . #tutorialmakeup #makeuplebaran #makeuplooks #cchannelmakeupid #cchannelbeautyid #cchannelfellas #makeupaddict #makeuptutorial #makeuplook #lfl❤️ #fff❤ #makeuplebaran #makeuplebaran2024
Cushion underated fav aku @wardahbeauty lagi repackaging nih😍 jadi gloss gitu, cakep banget deh coveragenya, tapi kerasa ringan dikulit 🫶 Kalian udah cobain juga belum? . . #wardahcolorfit #wardahcushion #rekomendasicushion #wardah #makeuptutorial #makeuplooks #lfl❤️
Makasi apresiasinya💕 gak tidur semaleman demi bikin ini hehe , finaly ini transisi syulit accesories pun syulit tapi jadi juga ikut trend asoka & indian makeup ini 🥰 Ib : @jharnabhagwani & @farrajaidii . . . #asokamakeup #indianmakeup #indianmakeuptrends #asokamakeuptrend #asoka #transisimakeupasoka #transisi #makeupaddict #makeupinspo #explore
Makeup lebaran🎀✨🥰🙏 Detail produk menyusul yaaa🫶 . . . . #tutorialmakeup #makeuplebaran #makeuplooks #cchannelmakeupid #cchannelbeautyid #cchannelfellas #makeupaddict #makeuptutorial #makeuplook #lfl❤️ #fff❤ #makeuplebaran #makeuplebaran2024
Link bio no 95😍‼️ #loosepowder #makeuplooks #makeuptutorials #cchannelmakeupid #cchannelbeautyid #lfl❤️ #fff❤
We cant be friends‼️ . . . #makeuptransformation #wecantbefriends #tutorialhijab #makeupaddict #ragamkecantikan #transisimakeup #lfl❤️ #fff❤ #explorevideo
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.