Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Dr. Zabrina Raissa Instagram Profile
zabrinaraissa

Dr. Zabrina Raissa

zabrinaraissa

badge Micro | Top 10K
follower
Total Followers 47.8k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Micro badge Micro | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

1.26% above-average Engagement rate
612 Avg. likes per post
15 Avg. comments per post
16.6k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

1.81% 1.45% 1.09% 0.72% 0.36% 0.00%
2025-09-26
2025-09-26
2025-09-26
2025-09-26
2025-09-27
2025-09-29
2025-10-01
2025-10-01
2025-10-01
2025-10-01

Engagement Rate For Top 10 Posts

13.53% 10.82% 8.12% 5.41% 2.71% 0.00%
2025-09-11
2025-09-14
2025-09-14
2025-09-14
2025-07-19
2025-09-16
2025-09-14
2025-09-14
2025-09-14
2025-09-29
Date Posted
Content

Saya sekali lagi mengucapkan selamat yang sebesar-besarnya kepada Pak Purbaya Yudha Sadewa @purbayayudhisadewa atas amanah baru sebagai Menteri Keuangan Republik Indonesia. ๐ŸŒธ Selama 1โ€“2 hari terakhir, pro dan kontra memang ramai beredar di media. Tapi bagi saya pribadi, Pak Pur adalah sosok yang selengean, cerdas, dan berani bicara apa adanya. Justru karakter inilah yang membuat saya percaya beliau akan membawa warna baru bagi negeri ini. Sebagai alumni yang sama dari SMA Regina Pacis Bogor, saya turut bangga, karena lewat kiprah beliau, nama sekolah kami ikut terangkat. Dan lebih besar lagi, saya yakin beliau akan menorehkan perubahan berarti bagi Indonesia. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโœจ Kira2 saya lagi bisikkin apa Pak Pur?

13.53% Engagement Rate
6.3k 131
Content

Nasib kita di tangan kita sendiri, setuju? ๐Ÿ˜Ž ใ€‚ Kira2 di tangan kita sendiri, apa aja gebrakan2 yg dilakuin lagi selain kucuran uang separo nya pak Purbaya yaitu 200 T ke bank Himbara?

8.24% Engagement Rate
3.8k 66
Content

Di weekend ini, I just want to take a momentโ€ฆ to reflect โ›…๏ธ Flashback ke perjalanan hidupkuโ€”dari kecil sampai hari ini. Dan aku cuma mau bilang satu hal yang selalu aku pegang: โ€œWhat you think, you become.โ€ โ€“ Buddha Dari dulu aku selalu percaya, kekuatan pikiran dan mimpi itu luar biasa. Sejak SD, aku selalu masuk 10 besar. Aku beruntung bisa sekolah di salah satu top school di Bogor. Tapi, kalau ditanya siapa yang memotivasi? Jawabannya: diriku sendiri. Orang tua ku selalu support, but never push. They gave direction, not restriction. Mereka biarkan aku mengejar apa yang aku mau. Saat kuliah, aku lulus cumlaude dan bahkan lebih cepat satu semester. Sambil kuliah, aku sempat internโ€”my first ever internshipโ€”di Bank Indonesia Bandung. Waktu terus berjalan, dan ternyata aku gak cuma ingin berprestasi secara akademik. Aku aktif di organisasi kampus, dan diam-diam I had a dream: to go abroad for a student exchange. Sebagai anak daerah, lingkungan tempat aku tumbuh bisa dibilang cukup konservatif. Kesempatan untuk keluar negeri itu ga mudah. Meski ada juga beberapa diantaranya yg pergi ke luar negeri. Di usia 19 tahun aku sempat berencana ikut exchange ke USโ€” tapi karena dulu ambil banyak sks dan lumayan padat. Intinya aku ga fokus untuk lakuin buat daftar, explore, dll. Still, I kept that dream in my heart. Then life moved on. I got married, and decided to set my priorities: Life first. Then study and career. Setelah itu, di usia 30, aku akhirnya berhasil menyelesaikan master S2. And even though the exchange didnโ€™t happen back then, life has a funny way of circling back. Akhirnya, aku tetap bisa merasakan belajar di luar negeriโ€”walau dalam bentuk short courseโ€”di Harvard. Not just a course, but an experience I will never forget. And now, here I amโ€ฆ H-2 menuju sidang tertutup S3. Rasanya? Nano-nano. Campur aduk. But one word sums it all: Bersyukur. Grateful for the process. Grateful for every yes and every no. Grateful for every delay that turned out to be a redirection. Terima kasih sudah menjadi bagian dari perjalananku. Kalau kamu baca ini, semoga kamu juga percaya: everything happens at the right time. ๐ŸŒฑ๐Ÿš€

3.6% Engagement Rate
1.6k 46
Content

Pak Purbaya ngomong serius tapi ngebodor, jd penasaran dy kl diwawancara bakal ngmg apa lagi ๐Ÿคฃ ใ€‚ Ada yg sama sepemikiran ga?

2.71% Engagement Rate
1.2k 81
Content

Pemerintah menempatkan/menyalurkan dana ยฑ Rp200 triliun ke bank Himbara untuk dorong likuiditas & penyaluran kredit. ใ€‚ Secara transmisi, biaya dana (cost of funds) berpotensi turun, mendorong suku bunga kredit yang lebih kompetitif. Dampak lanjutannya adalah peningkatan konsumsi/investasi dan efek pengganda ke lapangan kerja. ใ€‚ Namun, eksekusi menjadi kunci. Pertumbuhan kredit harus dibarengi kualitas aset yang terjaga (NPL/coverage), pengelolaan NIM, serta tata kelola dan transparansi atas alokasi kredit. ใ€‚ Bagi investor, parameter yang perlu dimonitor: loan growth bulanan/kuartalan, NIM vs CoF, NPL & CAR ๐Ÿ’ธ

2.15% Engagement Rate
971 58
Content

Its time to BUY di saham ๐Ÿš€ - ceunah Pak Purbaya Alasan yang mendukung โ€œBuy the Dipโ€ saham: 1. Boleh untuk watchlist untuk saham-saham yang kuat fundamentalnya dan sektor-sektor yang bisa diuntungkan dari kebijakan fiskal baru. 2. Jika penyuntikan dana Rp 200 triliun benar-benar efektif, sektor perbankan bisa mendapat dorongan likuiditas yang positif. 3. Jika Menteri Keuangan baru menunjukkan komitmen terhadap disiplin fiskal dan transparansi, kepercayaan investor bisa pulih dan menjadi katalis positif ke pasar saham. 4. Jika pertumbuhan ekonomi Indonesia bisa merangkak naik diatas kisaran 5% 5. Indonesia punya populasi muda, konsumsi domestik kuat, jadi basis pertumbuhan saham jangka panjang. Dan alasan lainnyaโ€ฆโ€ฆ. Kira2 boleh mention, saham apa yg bakal makin naik di penutupan akhir tahun? (Diluar polling, boleh tulis di kolom comment) ๐Ÿค๐Ÿš€

1.81% Engagement Rate
846 18
Content

Aku percaya, setiap musim ada indahnya. Seperti tertulis: โ€œIa membuat segala sesuatu indah pada waktunya.โ€ (Ecclesiastes 3:11) Semoga setiap langkah dipenuhi kasih, setiap perjalanan dituntun terang, dan setiap impian diberkati untuk jadi nyata. Please welcome, usia baru! โค๏ธ๐Ÿค

1.65% Engagement Rate
656 131
Content

Sampai ketemu lagi pak soon! ใ€‚ Yg sebelum2 nya gak gt explore detail bgt, Menteri2 satu per satu, karena Pak Purbayaโ€ฆ ใ€‚ saya jadi tau bahwa banyak Menteri yg jurusan pas kuliahnya ga sesuai sama bidangnya tapi bisa duduk di kursi Kementerian ใ€‚ Energi positif itu harus ditularkan ใ€‚ Bodor itu mesti eh wajib, supaya bisa ketawa sebelum ketawa itu dilarang ใ€‚ Yang terbaik untuk Indonesia Raya ku & IHSG ku ๐Ÿš€

0.79% Engagement Rate
377 3
Content

Besok saham EMAS bakal gimana?

0.87% Engagement Rate
382 32
Content

First impression: jujur pak mau ngakak aja bawaannya ๐Ÿคฃ ใ€‚ Indonesia ku cerah, karena saya juga Gen Z #mantap ใ€‚ Pak Purbaya Gen Z, saya Alpha kl gt ๐Ÿ‘๐Ÿป #indonesia

1.58% Engagement Rate
720 38

Followers

Followers distribution

56.46% Male
43.54% Female

Followers location

Indonesia 91.88%
Japan 1.40%
United States 1.32%
Australia 0.57%
China 0.54%
Singapore 0.54%
South Korea 0.49%
Jakarta 21.6%
Bandung 4.6%
Surabaya 4.2%
Yogyakarta 4.0%
Denpasar 2.5%
Semarang 2.1%
Bogor 2.0%
Medan 2.0%
Malang 1.6%
Batam 1.2%
Bekasi 1.1%
Makassar 1.0%
Tangerang 0.8%
South Tangerang 0.8%
Palembang 0.6%
Depok 0.6%
Singapore 0.5%
Pekan Baru 0.5%

Followers demographics

52.98% 20.96% 18.86% 4.16% 3.04%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

21.11% mass_followers
24.41% suspicious
5.19% influencers
49.29% real


KOL that follows @zabrinaraissa

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

48.5K 47.9K 47.3K 46.7K 46.1K
2025-04 2025-05 2025-06 2025-07 2025-08 2025-09 2025-10

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2025-04 2025-05 2025-06 2025-07 2025-08 2025-09 2025-10

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#quickpickpinepick #pinepick #quickpick #investasicerdasmu #saham #petanimuda #ciptadana #investasi #petanimilenial #indonesia #drzabrinaraissa #petanigenz #pasarmodal #onlinetrading #cabeku #gathering #petaniindonesia #perintis #gencar #ihsg #tesdna #mantap #teatimewithpinepick #cbdk #wongkitoinvest #zabrinaraissa #bertani #bucketlistchecked #cuanipo #pik

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@idx_sumsel @zabrinaraissa @ojkindonesia @andryhakim @arsisdistaka @jesswjk @cnbcindonesia @pandusjahrir @danwiguna @william_prasetyoo @purbayayudhisadewa @ymamadeusina @kristelnatalia @purbayayudhi @ahwxyz @christian_natan @budi_jayadi @cfx_id @stevenjunius @yohanespratamaaa @aliyah_natasya @bernardwijaya17 @ellenmay_official @beritasatu @patriciayora @kspm_umn @cabekuid @tamandoaakita_pik2 @bernad88 @devina_gabriela


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.