zachraaz
Tenaganya mana..? Belum di ulang ulang buat take angle gambar dari beberapa sudut. Namanya juga kerja ya bun. โข โข โข โข BTS @indonesiaku7
"Jangan Mati Sebelum ke Banda Neira" - Sutan Sjahrir #SobatParekraf pasti nggak asing dong sama ucapan di atas๐ Pas banget nih, Sob! AADS kali ini, Mimin akan ajak #SobatParekraf untuk jalan-jalan melihat pesona surga dunia di Banda Neira ๐๐ Banda Neira atau Kepulauan Banda ini terletak di Maluku Tengah dengan hasil bumi yang melimpah loh! Salah satunya yakni buah pala yang menjadi komoditas dunia๐ Penasaran kan, Mimin bakalan explore apa aja di Banda Neira? Saksikan video selengkapnya "Ada Apa Di Sini edisi Banda Neira" hanya di Youtube Channel Kemenparekraf๐ฒ Jadi, kapan nih #SobatParekraf liburan #DiIndonesiaAja khususnya Banda Neira? ๐คฉ๐๐ป #AdaApaDiSini #BandaNeira #PesonaIndonesia #WonderfulIndonesia #BanggaBerwisataDiIndonesia
"Lautnya biru, bening, dan tenang. Saat cuaca baik, permukaan laut laksana cermin." - surat Sutan Sjahrir untuk istrinya ๐ Udah kebayang belum, Sob? ๐ Surat dari Sutan Sjahrir untuk menggambarkan suasana Banda Neira yang mempesona ๐คฉ Nah, buat #SobatParekraf yang punya wishlist liburan ke Banda Neira, sini Mimin ajak keliling untuk merasakan keindahan surga dunia yang cuma ada #DiIndonesiaAja ๐ฎ๐ฉ Masih penasaran dengan cantiknya alam dan laut yang memanjakan mata? ๐ tonton video selengkapnya dalam "Ada Apa Di Sini Edisi Banda Neira" hanya di Youtube Channel Kemenparekraf๐ฒ Jangan lupa ajak orang tersayang dan #SobatParekraf lainnya untuk berlibur #DiIndonesiaAja ๐๐ป #AdaApaDiSini #PesonaIndonesia #WonderfulIndonesia #BanggaBerwisataDiIndonesia
OFFICIAL RELEASE PUTERI KEBUDAYAAN INDONESIA 2022 #RoadtoPuteraPuteriKebudayaanIndonesia Salam Budaya! Inilah Putera Puteri Kebudayaan Indonesia 2022 DKI JAKARTA 1 AZ ZACHRA MASITH Saatnya anda vote finalis favorit kalian dengan like dan comment pada foto pre arrival finalis. LIKE : 1 Poin COMMENT : 3 Poin Dan jangan lupa mention minimal 3 orang. #OFFICIALRELEASE #PPKI2022 #AkuBerbudaya #AkuIndonesia #INDONESIA #2022 #KampanyeSadarBudaya #BudayakanKeMuseum #ZachraNumeroUno
Saksikan @indonesiaku.trans7 Senin, 27 February 2023, pukul 13.30 WIB hanya di @officialtrans7
๐ฎ๐ฉ Walaupun terjatuh, teruslah bangkit dengan SEMANGAT BARU, wahai INDONESIAKU ๐ฎ๐ฉ Rayakan ๐ฆ๐๐ ๐๐ก๐๐๐ง ๐๐๐ฅ๐จ bersama! ๐ 14-15 Desember 2024 ๐ Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta ๐ซ ๐๐ฅ๐๐ง๐๐ฆ!! (jangan lupa untuk download dan registrasi Livinโ by Mandiri) #HUTTRANSMEDIA23 #SemangatBaruTransmedia23
HARI INI KITA BELAJAR... Segala sesuatu ada waktunya, ngak usah terburu-buru, apalagi ngotot, karena untuk jadi pemimpin sukses itu butuh waktu dan skill yang terasah. Lagian sesuatu yang dicapai dengan keringat dan usaha sendiri tanpa bantuan orangtua, rasanya jauh lebih membanggakan. #hariini #kita #belajar #anak #muda #bisa #mandiri #tanpa #bantuan #orangtua
๐๐๐๐ ๐๐ ๐๐๐๐๐! ๐๐๐๐๐-๐๐๐๐๐ ๐๐๐๐๐๐ ๐๐๐๐๐๐๐ ๐๐๐๐๐๐ ๐๐๐๐๐คฉ Double Kagetnya, Double Berkahnya! Ikuti cerita lengkapnya bersama Bintang Tamu @zachraaz , Komandan Tukang @bajurisaid , Host @dealestari333 , Mr. Money @alizainal08 yang akan bantu Pak Nasuhi, Kayu Glondongan. Penasaran kan gimana keseruannya? SAKSIKAN !! Episode Baru Kilau #UangKagetLagi & #BedahRumahLagi MALAM INI, 30 JUNI pukul 22.00 WIB hanya di MNCTV.
JATUHNYA KAMERAMEN (editan slowmo) Karena viral, ini kita kasi sourcenya. Semoga bisa menghibur. Fun fact; ini real. Belakang campers itu jurang 2-3 meteran menuju rumah warga. Jadi tanahnya miring ke belakang dan tanah merah. Dan karena momentum seperti ini kita ga bisa ngulang-ngulang. Karena pasti responnya beda. Dan ga senatural itu. Karena bener bener ngejar waktu untuk ikutin aktifitas mereka dari nebang sampe pengiriman kayu. Kasian warga dan nanti warga merugi. Karena itu pekerjaan mereka jg selain bertani. Dan ini adalah @indonesiaku.trans7 Dan salutnya, bagi yang nanya kenapa bisa nahan tawa. Karena, campersnya juga fokus mikirin kamera dan ga ketawa. Dan untuk nahan itu gue madep belakang dulu biar ga gitu kedistrak. Tapi kalo amit2 campernya jatuh ke jurang mgkn tangan ini pasti narik. Karena campersnya udah telungkup tiduran aman. And camera masi on Jadi saya lanjutnya ptc (ngomong ke kamera). After that kita semua ketawa terbahak bahak. Dan untuk bapaknya. Makasi banget lo hiburannya ๐. Jujur gue ga engeh dengerin bapaknya. Karena gue lebih liat ke arah campers. Jadi ga nyaru karena gue jg sambil ngomong. Makasi untuk supportnya. โข โข โข โข @indonesiaku.trans7 @officialtrans7 @magazinetrans7 Tim @sarjonofx (ini loh) @djati_gitz @chevyesar @aku_itu_nama #jatuhnyakameramen
Kembali bersama kak @zachraaz ๐คฉ ๐ Desa Bojongkaso, Kec. Agrabinta - Kab. Cianjur, Jawa Barat Wardrobe by: @savana_indonesia ๐ฎ๐ฉ Jangan sampai terlewatkan yaa #Sahabat_INAKU Senin, 24 Juni 2024 pukul 13:30 WIB Hanya di @officialtrans7 #IndonesiakuTrans7 #SavanaIndonesia
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.