Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Zahid Ibrahim Instagram Profile
zahidibr

Zahid Ibrahim

zahidibr

badge Macro | Top 10K
follower
Total Followers 262.9k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Macro badge Macro | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

7.67% high Engagement rate
20.1k Avg. likes per post
220 Avg. comments per post
325.3k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

17.94% 14.35% 10.76% 7.18% 3.59% 0.00%
2025-04-29
2025-04-30
2025-05-04
2025-05-05
2025-05-12
2025-05-12
2025-05-12
2025-05-12
2025-05-14
2025-05-19

Engagement Rate For Top 10 Posts

200.32% 160.26% 120.19% 80.13% 40.06% 0.00%
2024-02-26
2024-03-12
2024-12-14
2024-02-27
2024-05-17
2024-10-30
2023-02-18
2023-01-26
2025-04-23
2024-08-09
Date Posted
Content

jadi pengen lama2 di indonesia

30.19% Engagement Rate
78k 1.3k
Content

caption here

29.28% Engagement Rate
76.6k 326
Content

Caraku hemat puluhan juta rupiah supaya bisa travel lebih jauh atau lebih lama. Harga stay di hotel 1 bulan: 30-50 jtan rupiah. Ini yang jadi pilihan kebanyakan wisatawan pada umumnya. Harga yang kubayarkan untuk akomodasi: kurang dari 12 juta rupiah. Pertimbanganku dalam menentukan apakah akan stay di Airbnb atau di hotel: 1. Harga: Kalau nggak jauh beda sama di hotel, mending di hotel. 2. Lokasi: Aku akan pilih sewa Airbnb kalau udah cukup kenal dan merasa aman dengan tempat yang dikunjungi. Contoh, di Thailand dan Vietnam (mirip2 Indonesia), aku pilih Airbnb. Di Jerman dan Finlandia (standar hidup relatif lebih tinggi) aku juga pilih Airbnb. Di Bangladesh nanti (pertama kalinya aku ke sana) aku akan stay di hotel. 3. Transportasi: Properti yang jauh dari pusat kota umumnya punya biaya sewa lebih murah. Aku akan pilih properti tersebut bila ada akses transportasi umum dalam walking distance (kita bisa jalan ke sana) dari propertinya. Jadi tetep bisa ke pusat kota dengan mudah. Pengecualian mungkin untuk tempat2 dengan biaya taksi/ojek/rental kendaraan terjangkau kayak Chiang Mai, Bali, dll. 4. Keamanan: Aku akan langsung menolak tawaran untuk stay di properti dengan review buruk atau terlalu sedikit. Pastikan udah cukup banyak orang yang pernah stay di properti tersebut dan memberikan pendapat jujur mereka lewat kolom review. Aku lebih percaya sama tempat dengan bintang 4.7 tapi di-review 200 orang daripada tempat yang bintang 5 tapi cuma di-review 12. Kalau ada keraguan, lebih baik ditinggalkan. 5. Tujuan: Mau travel atau liburan? Kalau travel, aku bersedia mengorbankan sedikit kenyamanan untuk menakan budget dan melihat budaya warga lokal lebih dekat. Aku pergi untuk belajar. Kalau liburan, mending cari tempat yang bener2 nyaman buat istirahat. Aku pergi untuk menikmati.

26.49% Engagement Rate
69.4k 234
Content

Hemat lebih dari 100 jam per minggu dengan mengurangi waktu di HPโ€ฆ 1. Matikan autoplay (YouTube, Netflix, dll.). Pastikan kita secara aktif pilih apa yang mau kita tonton; 2. Matikan notifikasi notifikasi (niat cek notifikasi 1 menit bisa jadi scrolling 1 jam tanpa sadar); 3. Unfollow (atau mute) orang-orang. Apakah kita di-follow atau tidak oleh orang lain tidak menentukan kualitas hubungan kita dengannya. Begitu pula sebaliknya. Aku nggak follow banyak temen baikku, tapi hubungannya baik2 aja. Justru kadang malah semakin bagus. Toh suatu waktu kita bisa unfollow/unmute lagi kapan siap. 4. Coba aturan tanpa HP 1 jam sebelum tidur dan 1 jam setelah bangun. Ini membantu kita mengakhiri dan memulai hari dengan lebih baik. Kalau 1 jam pertama kita nggak scrolling media sosial, kemungkinan besar sisa harinya akan mengikuti. Dulu waktu rata2ku di HP sekitar 8 jam per hari, sekarang udah turun di kisaran 4 jam per harinya. Semangat!!

26.28% Engagement Rate
68.8k 211
Content

Koleksi Foto-Foto waktu Om.... masih muda,, โ˜บ๏ธ Jd rindu, ๐Ÿคญ Teteh semangat...... ๐Ÿ˜ ya kuliahnya. ๐Ÿ’ช

25.43% Engagement Rate
65.3k 1.4k
Content

sebuah life hack

17.94% Engagement Rate
46.8k 267
Content

Tim sepak bola, partai politik, selera musik, agama, tokoh-tokoh sejarahโ€“semua yang punya pendirian dan pengaruh kuat pasti SELALU punya oposisi. SELALU ada penolakan. โ€œIf you're remarkable, it's likely that some people won't like you. That's part of the definition of remarkable. Nobody gets unanimous praise, ever. The best the timid can hope for is to be unnoticed. Criticism comes to those who stand out.โ€ โ€” Seth Godin ๐ŸŒณ The Multiidentitas Life

25.78% Engagement Rate
67.6k 183
Content

Jadi, nggak perlu terlalu khawatir lagi tentang citra yang akan terbangun kalau kita mau ngepost di media sosial atau tidak. Nggak perlu takut buat ngepost kalau ada momen bahagia atau pelajaran hidup berharga. Nggak perlu habisin waktu berjam-jam untuk meneliti tiap sudut postingan story atau draft post feed karena pada akhirnya kalau kita benar-benar percaya diri kira tidak akan terlalu mempedulikan hal tersebut.

38.33% Engagement Rate
98.8k 1.9k
Content

Life hack untuk belajar bahasa

27.66% Engagement Rate
72.4k 261
Content

Koleksi Foto-Foto waktu Om.... masih muda,, โ˜บ๏ธ Jd rindu, ๐Ÿคญ Teteh semangat...... ๐Ÿ˜ ya kuliahnya. ๐Ÿ’ช

25.43% Engagement Rate
65.3k 1.4k

Followers

Followers distribution

27.73% Male
72.27% Female

Followers location

Indonesia 95.33%
South Korea 0.82%
Malaysia 0.50%
United States 0.46%
Egypt 0.34%
Japan 0.32%
United Kingdom 0.30%
Jakarta 8.9%
Bandung 5.2%
Yogyakarta 4.9%
Surabaya 2.8%
Semarang 2.4%
Malang 1.9%
Denpasar 1.6%
Bogor 1.4%
Makassar 1.3%
Medan 1.2%
Depok 1.0%
Pekan Baru 1.0%
Bekasi 1.0%
Bandar Lampung 0.8%
Jember 0.8%
Palembang 0.7%
Padang 0.6%
Seoul 0.6%
Banda Aceh 0.6%
Samarinda 0.5%

Followers demographics

48.64% 34.17% 14.01% 2.91% 0.27%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

8.38% mass_followers
17.23% suspicious
11.16% influencers
63.23% real


KOL that follows @zahidibr

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

262.9K 259.9K 256.9K 253.9K 250.9K
2024-11 2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

30k 28k 26k 24k 22k 20k
2024-11 2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#jalanyangkupilih #freshunderpressure #1stdayofschool #kahfextrait #elsaspeak #unclelore #jangantakut #kahforward2024 #pawlyclinic #melangkahfkeberlin #sft_indonesia_2023 #preventionnotreaction #muslimpro #langkahberdampak #leatherfield #muslimproramadan2023 #enabling_people #bangkitaccademy #sp #bangkit2023 #solvefortomorrowindonesia #kampusmerdeka #36 #kahforacle #google #umrahwithmuslimpro #santalscape #m #careerdevelopment #1

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@kahfeveryday @zahidibr @xavieraaputri @zhafiraiha @spotifyid @imanusman @hayyurafiofficial @halaqash_ @discoverpelago @kahfbrotherhood @timunjelita @nazhifuu @ntsana @espressolabtr @thelocalenablers @kahfscentstudio @heavenspotsg @giavaaa @kbsolveathon @elsaspeakindonesia @maamuun @capheenz @nailafarhana @nauvalsev @thesadewa @zahidsamosir @vintagecamerasmuseumsingapore @muslimproofficial_id @krisflyer_official @schoters


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.