amarriyadadarunillah
Akang Teteh lagi ada special collaboration TOMORO X Tiktok nih...!!! Ngopi Hemat ga Sampe 20ribu...!!! Buruan klik tag lokasi di video untuk detailnya ya...๐คฉ #ttpetualangpro #coffee #festivalminumandingin #tomorocoffee #segar
โ ๏ธCEK CAPTIONโ ๏ธ Dunia arkeologi pernah digemparkan karena penemuan beberapa artefak purbakala di Kec. Batujaya, Kab. Karawang. Pasalnya masih banyak misteri yang belum terpecahkan sampai saat ini. . Pada tahun 1984 terdapat temuan berupa beberapa gundukan tanah yang dikeramatkan oleh warga setempat yang disebut unur/onur. Sejak awal penelitian dari tahun 1992 sampai 2016 telah ditemukan 62 unur dan terkonfirmasi terdapat 51 diantaranya memiliki sisa-sisa bangunan. Banyaknya penemuan ini menyisakan misteri seputar kronologi, sifat keagamaan, bentuk dan pola percandian. . Berdasarkan analisis radiometri karbon 14 pada peninggalan beberapa artefak di sekitar candi, diketahui kronologi tertua berasal dari abad ke-2 masehi dan termuda berasal dari abad ke-12. masehi. Lokasi percandian mungkin sudah menjadi pusat keagamaan sejak abad ke-2 Masehi, namun pembangunan kompleks candi yang megah ini kemungkinan baru dimulai pada zaman keemasan Kerajaan Tarumanegara, yakni pada masa pemerintahan Raja Purnawarman (395-434 Masehi) dan diteruskan oleh penerusnya sampai abad ke-7 sebelum banjir bandang melanda wilayah ini. . Dari beberapa data yang ada sementara dapat terkonfirmasi bahwa kawasan Situs Candi Batujaya merupakan situs candi TERTUA yang ada di Pulau Jawa. . @swj.ambassador @swj.ambassador_krw @ridwankamil @smiling.westjava @jaswitajabar . ๐Situs Candi Batujaya, Kec. Batujaya, Kab. Karawang . #swjambassador #smilingwestjavaambassador #smile #jabarjuara #dijabaraja #situssejarah #candi #karawang #jabardaily #jabarkekinian #jabareuy #indonesia #indonesiajuara #indonesiageographic #indonesiagallery #jabargram #viralindonesia #folkindonesia #wisata #tourism #ancient
Warkop ini bener2 definisi HIDDEN GEM di kota Depok. Pasalnya letaknya bener2 harus masuk gang2 sempit dan hanya cukup untuk motor saja. Untuk akses mobil tidak tersedia ya gaes. . Warkop ini memiliki sejarah unik. Awalnya warkop ini dibuat untuk mencari kegiatan di waktu luang saja dengan target pasar anak sekolah (SMP/SMA). Menu yang ditawarkan beragam dan sangat murah. Karena memang sedari awal warkop ini diperuntukkan bagi anak SMP/SMA. . Ambiance warkop ini sangat nyaman. Karena posisinya di pinggir sungai persis, kalian bs mendengar suara aliran sungai dengan jelas. Disini tersedia area indoor maupun outdoor. Untuk outdoor ada bagian yang lesehan maupun duduk menggunakan bangku. . Yuk ajak keluarga, kerabat, ataupun teman-teman kalian berkunjung ke warkop ini. . @destinasijajan @dietmulaibesok @jktfooddestination @pecandumakanan @pesonakuliners @indonesiajuarakuliner @foodnusantara.id @indozonefood @wowkuliner @wowculinary @laperstory @jktfoodbang @dagelan @jagoankuliners @bikinlapertranstvofficial @bikinlapertranstv #mgdalenaf #depokkuliner #kulinerdepok #depok #depokfoodies #cemilandepok #jajanandepok #depok24jam #jakartaselatan #kulinerbandung #kulinerjakartaselatan #mukbang #jajanandepok #DukungUMKM
โ ๏ธCEK CAPTIONโ ๏ธ Masjid ini dibangun di atas tanah dengan luas sekitar 50 hektar. Luas bangunan masjid ini sekitar 8000meter persegi (0,8hektar). . Pembangunan masjid ini dimulai tahun 2001 dan selesai tahun 2006. Masjid ini dibangun oleh seorang pengusaha asal Banten. Nama pengusaha tersebut adalah almh. Hj. Dian Djuriah Maimun Al-Rasyid. Beliau adalah seorang dermawan yang gemar membantu anak2 yatim dan banyak membangun masjid. Sudah ada total sekitar 1000 masjid yang sudah beliau bangun. . Gaya arsitektur masjid ini merupakan gabungan dari Arab, Persia dan India. Itulah mengapa kubah utama masjid ini sekilas mirip dengan Taj Mahal yang ada di India. . Kubah nya sendiri dilapisi emas setebal 2-3mm. Tidak hanya dibagian Kubah utama saja yang dilapisi emas. Emas ini juga digunakan untuk melapisi mahkota pilar Masjid yang berjumlah 168 buah. Di puncak keenam menara juga diletakkan Kubah berlapis emas mozaik 24karat. . Selain bangunan masjid terdapat bangunan lain di kawasan ini, seperti Aula (untuk tempat beristirahat para pengunjung), rumah pribadi pendiri masjid, swalayan, butik, dan juga toko souvenir. . Masjid ini masih menjadi salah satu destinasi wisata religi terfavorit di Depok. Terbukti saat saya mengunjungi Masjid ini, banyak pengunjung yang datang berbondong-bondong ke Masjid ini. . ๐ Masjid Kubah Mas, Limo, Depok, Jawa Barat HTM: FREE Parkir motor: 3000 . #smilingwestjavaambassador #swjambassador #JabarJuara #dijabaraja #masjid #masjiddepok #mosque #masjidkubahemas #amazing #alhamdulillah #MasyaAllahTabarakAllah #wisatareligi #depokhits #DEPOKJUARA #depok #depok24jam #jawabarat #jabargram #westjava
โ ๏ธCEK CAPTIONโ ๏ธ Makanan khas dari Kota Banjar ini merupakan makanan ikonik yang keberadaannya hanya ada disini. Berasal dari remahan ranginang yang dimodifikasi, makanan ini berhasil mengambil hari para pecinta ranginang. . Makanan ini pernah diikutkan dalam kompetisi Inovasi Kuliner yang dilaksanakan pada tahun 2014 oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat dan berhasil mendapatkan juara 1. Karena ORIGINALITAS dan KREATIVITAS ini lah makanan ikonik ini berhak mendapatkan juara 1. . Sang inivator melihat potensi karena banyaknya limbah remahan ranginang di pabrik sekitar rumahnya. Kemudian karena ingin menciptakan makanan yang bisa diterima oleh semua kalangan, maka remahan ranginang ini dikombinasikan dengan lelahan coklat. Rasa dari makanan ini menjadi mirip dengan rice crispy yang ditambahkan dengan coklat, tetapi tidak menghilangkan rasa autentik dari ranginang. . @swj.ambassador @smiling.westjava @ridwankamil @disparbudjabar @jaswitajabar @walikotabanjar . ๐Ranginang Coklat Asrox, Kec. Purwaharja, Kota Banjar . #kuliner #culinary #kulinerunik #makanan #makananindonesia #swjambassador #smilingwestjava #smilingwestjavaambassador #dijabaraja #jabarjuara #indonesiajuara #indonesia #jawabarat #jabareuy #jabardaily #jabarkekinian #enjoyjabar #jabarpisan #banjarpatroman #banjarpatromanhits #banjarpatroman_hits #banjarpatromanjawabarat
Akang Teteh yang doyan ngopi2... Jangan sampai kelewatan promo spesial& menarik. Kolaborasi Tomoro Coffee X Tiktok...!!! #TTpetualangpro #fyp #fypใท #festivalminumandingin #tomorocoffee #ngopi #hangout
Mie Ayam Bakso harganya START DARI 5000an aja...!!! . #bakso #mieayam #kuliner #kulineran #makanan #food #foodie #foodies #bogor
Banjir PROMO di TOMORO...!!! Voucher ngopi hemat ga sampe 20ribu...!!! ๐คฉ๐ฅ simak videonya sampe habis ya... ๐ #ttpetualangpro #kopi #cafe #festivalminumandingin #tomorocoffee #kuliner #ngopi #kulineran #jajan
Akang Teteh lagi ada special collaboration TOMORO X Tiktok nih...!!! Ngopi Hemat ga Sampe 20ribu...!!! Buruan klik tag lokasi di video untuk detailnya ya...๐คฉ #ttpetualangpro #coffee #festivalminumandingin #tomorocoffee #segar
โ ๏ธCEK CAPTIONโ ๏ธ Makanan khas dari Kota Banjar ini merupakan makanan ikonik yang keberadaannya hanya ada disini. Berasal dari remahan ranginang yang dimodifikasi, makanan ini berhasil mengambil hari para pecinta ranginang. . Makanan ini pernah diikutkan dalam kompetisi Inovasi Kuliner yang dilaksanakan pada tahun 2014 oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat dan berhasil mendapatkan juara 1. Karena ORIGINALITAS dan KREATIVITAS ini lah makanan ikonik ini berhak mendapatkan juara 1. . Sang inivator melihat potensi karena banyaknya limbah remahan ranginang di pabrik sekitar rumahnya. Kemudian karena ingin menciptakan makanan yang bisa diterima oleh semua kalangan, maka remahan ranginang ini dikombinasikan dengan lelahan coklat. Rasa dari makanan ini menjadi mirip dengan rice crispy yang ditambahkan dengan coklat, tetapi tidak menghilangkan rasa autentik dari ranginang. . @swj.ambassador @smiling.westjava @ridwankamil @disparbudjabar @jaswitajabar @walikotabanjar . ๐Ranginang Coklat Asrox, Kec. Purwaharja, Kota Banjar . #kuliner #culinary #kulinerunik #makanan #makananindonesia #swjambassador #smilingwestjava #smilingwestjavaambassador #dijabaraja #jabarjuara #indonesiajuara #indonesia #jawabarat #jabareuy #jabardaily #jabarkekinian #enjoyjabar #jabarpisan #banjarpatroman #banjarpatromanhits #banjarpatroman_hits #banjarpatromanjawabarat
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.