arinrasyidhian
siapa yg mau beli pas habis lebaran ini cus ngacunggg dikomenโ๐ป๐คฉ eh tp btw redmi pad senya yg di keranjang tiktokshop aku lg promo loh, tinggal 2.099.000 nih cus dicheckout ga si? wkwk ๐ habis ini mau bahas apa lagi nihh ttg redmi pad se? komen juga yaaa ๐ #redmipadse #redmi #mipadse #xiomi #review #reviewjujur #fitur #tablet #spill #rekomendasi #fyp #fypใท
lagi butuh second device tp gamau yg mahal-mahal. ehh tau taunya nih sliweran mulu. yaudah deh langsung gasin, dan aslii cakep banget, worth it parahh ๐โจ #unboxing #redmipadse #unboxingredmipadse #redmi #xiaomi #fyp
Membalas @Trrioplsw nih guys video tutornya, semoga membantuu! โจ๐ซถ๐ป #tutorialwidgets #widgets #tutorial #widget #redmipadse #redmi
ga pernah nyesel beli nih tablet, bikin hari hari makin produktif cuy soalnya enteng di bawa kemana-mana. geser sampek habis ya klo mau tau beli tablet dan pernak perniknya dimana ๐๐ซถ๐ป๐ท๐ซ #redmipadse #bestbuy #review #fyp #reviewredmipadse #tablet
ga banyak kokk dan masih tetep worth it banget dengan harga 2jt ajaa! fix nyesel sih klo ga beli ๐คช๐ #redmipadse #redmi #xiaomi #review #kekuranganredmipadse #reviewkekuranganredmipadse #fyp #elektronik #tablet #reviewjujur
masih suka, masih awet, masih merasa super worth it, masih jadi kecintaan aku! ๐ #review #reviewjujur #update #updatereview #redmipadse #tablet #redmi #xiomi #elektronik #rekomendasi
caption here
yg ditunggu-tunggu muncul jugaa nih guys, anyway ada yg kurang ga si fitur setelah update HyperOS yg belum aku spill? review sekilas sihh tampilannya jd super okee yaa, makin ga kelihatan nih harganya cuma 2jtan aja ๐คญ #redmi #redmipadse #xiomi #hyperos #hyperosredmipadse #review #spill #rekomendasi #fyp #fypใท #update
siapa yg mau beli pas habis lebaran ini cus ngacunggg dikomenโ๐ป๐คฉ eh tp btw redmi pad senya yg di keranjang tiktokshop aku lg promo loh, tinggal 2.099.000 nih cus dicheckout ga si? wkwk ๐ habis ini mau bahas apa lagi nihh ttg redmi pad se? komen juga yaaa ๐ #redmipadse #redmi #mipadse #xiomi #review #reviewjujur #fitur #tablet #spill #rekomendasi #fyp #fypใท
Membalas @. Membalas @. udah tahun 2024 nih, ganti jam lama kamu ke smartwatch Aolon GTS yuk! fiturnya banyak banget tp harganya murah banget. ukuran layarnya 1.83โ dan udah HD screen makanya bisa secakep ini! ๐ฅฐ yakin ga pengen? buruan kodein ayang kamu deh mumpung mau valentine nihh ๐๐คญ #smartwatch #smartwatchaolon #aolonsmartwatch #aolongts #rekomendasi #rekomendasismartwatch #android #ios #fyp #fypใท #lotsoflove
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.