Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Ayunrmlni || Ayu Nurmalani Tiktok Profile
ayunurmalani

Ayunrmlni || Ayu Nurmalani

ayunurmalani

badge Nano | Top 10K
follower
Total Followers 1.4k
language
Language Spoken EN , English
account
Account Type KOL Nano badge Nano | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Rate Video
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Yellow Cart
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

0.78% below-average Engagement rate
11 Avg. likes per post
1 Avg. comments per post
489 Avg. views

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

2.57% 2.06% 1.54% 1.03% 0.51% 0.00%
2024-11-27
2024-11-27
2024-11-27
2024-11-28
2024-11-29
2024-11-29
2024-11-29
2024-11-29
2024-11-30
2024-12-01

Engagement Rate For Top 10 Posts

0.00% 0.00% 0.00% 0.00% 0.00% 0.00%
2024-01-05
2024-08-26
2024-03-06
2024-07-05
2023-12-12
2023-12-12
2024-02-02
2023-12-12
2023-12-12
2024-08-14
Date Posted
Content

Ada banget gemeternyaaa๐Ÿคฃ pesanan cookies buat si krucill malah mendatangkan kang emil yg nganternyaaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #kangemil #bandungjuara #jawabarat #rk @KANG EMIL

6165% Engagement Rate
86.2k 295
Content

Selamat ulang tahun yg ke - 2 kesayangan buna & apaโฃ๏ธsemoga nada sehat selalu & ceria selalu yaaa๐Ÿซถ๐Ÿป๐Ÿซถ๐Ÿป Bikin surprise kecil2an & kue kesukaan nada๐Ÿซถ๐Ÿป Ter-inspirasi dari ibuu @Anif3As ๐Ÿฅฐ #happybirthday #ulangtahun #ulangtahunke2 #2tahun #surprise #birthday

2846.33% Engagement Rate
39.7k 234
Content

Mana ekspresinya gitu amaat diliatin dulu makanannya๐Ÿฅน๐Ÿฅน tiap jam makan selalu deg deg an takut piring terbang๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

1204.21% Engagement Rate
16.8k 95
Content

Gaada ibu yg tega, jadi pliss jangan sampe ada omongan "ko tega sih ngebiarin anak nangis gitu", dibalik proses yg berat untuk anak&ibunya pasti bakal ada pelangi setelahnyaโฃ๏ธ #menyapih #fyp

1102.49% Engagement Rate
14.3k 1.1k
Content

Kapan lagi diskon segede iniiiiii๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ #fyp #grandville #tiktok #1212 #harbolnas

416.89% Engagement Rate
5.7k 80
Content

Selamat ulang tahun yg ke - 2 kesayangan buna & apaโฃ๏ธsemoga nada sehat selalu & ceria selalu yaaa๐Ÿซถ๐Ÿป๐Ÿซถ๐Ÿป Bikin surprise kecil2an & kue kesukaan nada๐Ÿซถ๐Ÿป Ter-inspirasi dari ibuu @Anif3As ๐Ÿฅฐ #happybirthday #ulangtahun #ulangtahunke2 #2tahun #surprise #birthday

2846.33% Engagement Rate
39.7k 234
Content

Bisa banget buat opsi snack nya anak ataupun sarapannya anak๐Ÿ˜‹ #fyp #resepmpasi #snacktinggikalori #tingkal #mpasi

34.14% Engagement Rate
471 8
Content

Pokonya harus banget balik lagi ke bandung yaaa!! Seru banget acaranya mana isinya materi daging semua belum lagi jamuannya the best banget emang grandville ๐Ÿฅน #GrandfilliateBandung #GrandvilleGathering #GatheringAffGrandville #abonsejutabayi #abonritsuki #fyp #xyzabc

24.31% Engagement Rate
336 5
Content

Gaada ibu yg tega, jadi pliss jangan sampe ada omongan "ko tega sih ngebiarin anak nangis gitu", dibalik proses yg berat untuk anak&ibunya pasti bakal ada pelangi setelahnyaโฃ๏ธ #menyapih #fyp

1102.49% Engagement Rate
14.3k 1.1k
Content

Mana ekspresinya gitu amaat diliatin dulu makanannya๐Ÿฅน๐Ÿฅน tiap jam makan selalu deg deg an takut piring terbang๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

1204.21% Engagement Rate
16.8k 95

Followers

Followers distribution

19.33% Male
80.67% Female

Followers location

Indonesia 97.86%
Malaysia 0.99%
Philippines 0.33%
Bangladesh 0.16%
Singapore 0.16%
Kenya 0.16%
China 0.16%

Followers demographics

57.65% 31.71% 5.99% 3.70% 0.95%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)


KOL that follows @ayunurmalani

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

1.4K 1.2K 1.1K 967.25 822
2024-06 2024-07 2024-08 2024-09 2024-10 2024-11 2024-12

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

2k 1.6k 1.2k 800 400 0
2024-06 2024-07 2024-08 2024-09 2024-10 2024-11 2024-12


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for Instagram

Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.