carerabella
kaya anak kembar padahal bukan ๐ ada yang pernah gini juga sama kakak/adik kandung? #bayi #hamil #postpartum #serunyabelajar #mom
SHARE MAM! JANGAN ADU NASIB! kamu beruntung bisa berkarir biarpun sudah punya anak dan membantu penghasilan keluargamu ! Atau kamu beruntung bisa memilih untuk ga bekerja dan jadi full time mommy! ๐ฅน JANGAN BEGITU MIKIRNYA ! Kamu gatau apa yang sebetulnya mereka rasain & mereka inginkan. kamu gatau betapa sulitnya di posisi mereka. Kamu gatau rintangan apa yang mereka hadapi sehingga mengambil keputusan itu. JADI KURANG BIJAK KALAU KAMU MENGHAKIMI & MERASA PALING BENAR ! Setiap ibu pastinya ingin memberikan yang terbaik semaksimal mungkin untuk anak dan keluarganya Apapun keputusannya pasti sudah dipikirkan dengan matang demi kebaikan keluarganya Jadi jangan bandingkan hidup kamu dengan hidup orang lain , justru kita sebagai sesama ibu dan wanita harus saling support ! Dan tularin auraโ positif buat membangun ! Setuju? #workingmom #mpasi #asi #momlife #parenting #momoftiktok
SAVE ! NGINEP DI HOTEL DISNEY GA PERLU ANTRI MASUK KE DISNEYLAND ๐ฅน Kalau nginep di hotel disney, Dapet akses shortcut buat masuk disneyland ( ga perlu antri di antrian umum ) & bisa masuk sejam lebih awal & free shuttle bus Worth it ga nginep di Toy Story Hotel? kalau bawa anak & kalian pencinta disney bahkan toy story, sooo worth it ๐ฅน hotelnya lucu banget, konsep kamarnya Andyโs room & ada bathub ( detail review di story / highlights) Ada outdoor park buat anak main & explore kesana sini, Dan yang paling aku suka kita bisa pilih mau breakfast di Toy Story hotel / Tokyo Disney Hotel ! Semua makanannya di bentuk mickey minnie pokonya monangis happy banget disini ๐ฅน #travellingwithkids #toddlersoftiktok #mpasi #momlife #asi #tips
Penyakit PELUPA!! Siapa yang begini juga? ๐ญ semenjak punya anak ga pernah bawa tas kecil lagi, bawaan banyak banget, hp jadi suka titip suami biar ga kelupaan.. tapi malah jadi sering nanya cuma buat mastiin โhp aku di kamu kan?โ ๐ญ maap suami @drkevinmak wkwkwk! SHARE kalau mama begini juga ๐คฃ!!โ โ #parenting #momlife #asi #mpasi #momofinstagram #viralreels
udah beli skincare mahal eh taunya ๐ cape dah.. untung ada @Scarlett Whitening Official #scarlett #serunyabelajar #momsoftiktok #skincare #hamil
SHARE kalau kamu gini juga! Suka begini waktu pulang ke rumah ibu / mertua?๐คฃ๐ #mertua #mertuadanmenantu #ibu #parenting
SHARE MAM! JANGAN ADU NASIB! kamu beruntung bisa berkarir biarpun sudah punya anak dan membantu penghasilan keluargamu ! Atau kamu beruntung bisa memilih untuk ga bekerja dan jadi full time mommy! ๐ฅน JANGAN BEGITU MIKIRNYA ! Kamu gatau apa yang sebetulnya mereka rasain & mereka inginkan. kamu gatau betapa sulitnya di posisi mereka. Kamu gatau rintangan apa yang mereka hadapi sehingga mengambil keputusan itu. JADI KURANG BIJAK KALAU KAMU MENGHAKIMI & MERASA PALING BENAR ! Setiap ibu pastinya ingin memberikan yang terbaik semaksimal mungkin untuk anak dan keluarganya Apapun keputusannya pasti sudah dipikirkan dengan matang demi kebaikan keluarganya Jadi jangan bandingkan hidup kamu dengan hidup orang lain , justru kita sebagai sesama ibu dan wanita harus saling support ! Dan tularin auraโ positif buat membangun ! Setuju? #workingmom #mpasi #asi #momlife #parenting #momoftiktok
SAVE ! NGINEP DI HOTEL DISNEY GA PERLU ANTRI MASUK KE DISNEYLAND ๐ฅน Kalau nginep di hotel disney, Dapet akses shortcut buat masuk disneyland ( ga perlu antri di antrian umum ) & bisa masuk sejam lebih awal & free shuttle bus Worth it ga nginep di Toy Story Hotel? kalau bawa anak & kalian pencinta disney bahkan toy story, sooo worth it ๐ฅน hotelnya lucu banget, konsep kamarnya Andyโs room & ada bathub ( detail review di story / highlights) Ada outdoor park buat anak main & explore kesana sini, Dan yang paling aku suka kita bisa pilih mau breakfast di Toy Story hotel / Tokyo Disney Hotel ! Semua makanannya di bentuk mickey minnie pokonya monangis happy banget disini ๐ฅน #travellingwithkids #toddlersoftiktok #mpasi #momlife #asi #tips
Penyakit PELUPA!! Siapa yang begini juga? ๐ญ semenjak punya anak ga pernah bawa tas kecil lagi, bawaan banyak banget, hp jadi suka titip suami biar ga kelupaan.. tapi malah jadi sering nanya cuma buat mastiin โhp aku di kamu kan?โ ๐ญ maap suami @drkevinmak wkwkwk! SHARE kalau mama begini juga ๐คฃ!!โ โ #parenting #momlife #asi #mpasi #momofinstagram #viralreels
udah beli skincare mahal eh taunya ๐ cape dah.. untung ada @Scarlett Whitening Official #scarlett #serunyabelajar #momsoftiktok #skincare #hamil
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.