cccookie_cia
MAKANAN VIRAL YANG BERBAHAYA! Kalo ga tau takaran makan dan aturan makannya ya guys Jadi ini tuh Snow Mushroom, atau dikenal juga Jamur Putih Salju atau Jamur Salju, atau mandarinnya Pai Mu Er. Kira kira kalian mau cobain juga ga? #ccmukbang #ccreview #jamurputih #jamurputihsalju #jamursaljuputih #thaifood #thaisauce #jamur #jamursalju #mukbangjamursalju
GUE NYESEL KEPO SAMA INI BUAH NIPAH ๐ฟ๐ฟkalian perna coba ga? #buahunik #buahnipah #nipah #nyesel
Replying to @kalingga1234 akibat ga briefing main review aje gue mah ๐ฟ #collins #collinschococrunchy #collinscrunchy #collinscoklat #selairoti #selaicoklat #selaicoklatviral #selaicoklatcrunchy #ovomaltine #cokelat1kg
KERUPUK SEBLAK RAFAEL KERING UDAH KEJUAL 12 RIBU PCS DI TIKTOK! #seblak #seblakviral #seblakbandung #seblakpedas #seblakrafael #kerupuk #kerupukseblakkering #kerupuksultan #ccreview #BigOnTheSmallScreen #reviewmakanan #racuntiktok #marikitacoba #kulinertiktok #ViraldiTikTok #jajanditiktok #KulinerIndonesia #AsiknyaKuliner #SerunyaKulinerBareng #serunyabareng #BenerSerunya2023 #makanmakan #KulinerNusantara
PARAH INI BUAH MANIS BANGET! Tapi ga giung gituloh Jadi buah kersen ini tuh gw beli online. Ga nyangka sih daunnya sebanyak ini๐ฟ tp yg penting enak de๐คฃ #ccreview #ccmukbang #;buahunik #buahkersen #ceri #buahceri #buahcerikersen
HAHU HOHENG ASLI DARI CHINA
NYOBAIN MIE AMI PUNYA NIKITA MIRZANI! @nikitamirzanimawardi17jt Kali ini gue makan disini bareng Bu Mene BERDUA DOANG WKWK dan karena gue cape nunggu lama jadi gue pake yang Ruang VIP dan harus minimum purchase Rp. 500.000 Pilihanya ada yang Yamin manis sama asin, tapi disini gue coba yang manis aja. Bisa dituker sama kwetiau sama biuhn juga. Keunggulanya ini tuh di KUAHNYA, seger gurih asin ga berminyak, plus ada wangi daun wansui nya. Best optionya yang Niki's Favourite, Mie Yamin pake kuah + tetelan, yang ini menu yang paling mahal disini, tapi menurut gue worth karena tetelanya beneran dapet banyak, dan bukan cuma minyak doang dagingnya juga banyak. Side Dishes: Bakso Goreng: Crispy meaty aroma ayam, wajib pake sambelnya asem seger gituloh Bakso Telor: BEST! Isinya telor puyuh sama daging cincang juga, rasa baksonya gurih n berasa dagingnya Bakso Daging: Dalemnya tuh banyak daging cincang tapi ga terlalu halus teksturnya, jadi pas digabung sama baksonya teksturnya jadi pas Ceker Ayam: ini menurut gue yang paling basic, tapi cekernya lembut menurut gue disini lebih unggul di menu BAKSOnya, jadi wajib pesen menu yang ada baksonya atau tetelanya. tempatnya di dalem juga cozy. tapi gue warning dulu ya disini RAME BANGET jadi kalau mau di meja biasa wajib nunggu lama #ccmukbang #ccreview #mieami #nikitamirzani #mieami #mieamijakarta #foodiesjakarta
MAKANAN VIRAL YANG BERBAHAYA! Kalo ga tau takaran makan dan aturan makannya ya guys Jadi ini tuh Snow Mushroom, atau dikenal juga Jamur Putih Salju atau Jamur Salju, atau mandarinnya Pai Mu Er. Kira kira kalian mau cobain juga ga? #ccmukbang #ccreview #jamurputih #jamurputihsalju #jamursaljuputih #thaifood #thaisauce #jamur #jamursalju #mukbangjamursalju
PARAH INI BUAH MANIS BANGET! Tapi ga giung gituloh Jadi buah kersen ini tuh gw beli online. Ga nyangka sih daunnya sebanyak ini๐ฟ tp yg penting enak de๐คฃ #ccreview #ccmukbang #;buahunik #buahkersen #ceri #buahceri #buahcerikersen
ROTI 1000 LAPIS YANG VIRAL BANGET DARI CHINA! Kira kira rasanya gimana ya? dan di Indonesia udah ada belum sih guys? #ccreview #cemilanchina #rotilapis #roti1000lapis #thousandlayerbread #cemilanimport #snackchina #snackimport
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-100K |
Macro 100K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 3.75% | 3.44% | 3.3% | 3.19% | 2.78% |
| Above average | 2.71% | 2.24% | 2.09% | 2.19% | 2.06% |
| Average | 1.52% | 0.9% | 0.74% | 1.03% | 1.2% |
| Below average | 0.97% | 0.5% | 0.37% | 0.54% | 0.71% |
| Low | 0.58% | 0.24% | 0.14% | 0.21% | 0.35% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.