dea.chaerani
Balas @reza5joli I've been do that once, and I'm not gonna do that again.
Dahlah #friendzone #fypใท
Before after WHV Australia, dari biasa kerja indoor, sekarang outdoor 12 jam. . Ada yang ngalamin perubahan pekerjaan yang cukup berbanding terbalik juga ngga nih? Well, you only live once, so letโs try a new experience! . War SDUWHV udah deket nih, jangan lupa persiapkan diri kalian untuk War dan persiapkan skill, mental, fisik dan uang sebelum berangkat ke Australia ๐ฆ๐บ! . #fifoutility #fifolife #fifohospitality #whv #whvindonesia #whvaustralie #whvlife
Pengen kerja di Australia? Kalian bisa pake visa WHV tapi cek persyaratannya dulu ya! #whvaustralia #whv #workingholidayvisa
Nggak sayang gelarnya? Pasti sambil S2 kan? Gak mungkin full time cleaner? Jadi, aku memang kerja full time sebagai cleaner saat ini, dan itu nggak menghilangkan value-ku sebagai lulusan UGM. My degree still sticks with me, karena bagaimana pun, aku pernah menempuh pendidikan di UGM dan alhamdulillah lulus. Salah satu alasan kenapa aku ambil kerjaan cleaner ini adalah untuk extend visa ku di Australia, karena aku mau memaksimalkan kesempatan yang bisa aku dapat. Sebetulnya aku bisa aja ambil kerjaan yang selaras dengan backgroundku, tapi saat itu aku dapat offer kerjaan ini, dan ini tantangan baru buatku, untuk keluar dari zona nyaman. Jadi, nggak ada yang aku sesali. Aku mensyukuri apa yang aku dapat saat ini. Semoga, kalian juga bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba hal-hal baru di luar zona nyaman kalian ya! Beautiful orchestra by @trustorchestra ๐คโจ #whv #whvaustralia #whvindonesia #workingholidayvisa #workingholidayaustralia #fifo #fifolife #ugm #alumniugm #universitasgadjahmada #kagama
Aku yakin setiap orang punya โperangnyaโ masing-masing. Ada yang harus kerja di luar zona nyamannya karena harus nafkahin keluarga. Ada yang sampai jadi TKI di negeri orang buat nyekolahin anaknya. Ada yang harus jual rumah untuk masa depan keluarganya. Ada yang harus ngerantau ke negeri orang untuk cari duit biar bisa bayar hutang. Everyone has their own struggle, cuma nggak di share aja. Nggak ada yang mudah, aku memilih pekerjaan ini pun juga setengah mati bergelut sama diriku sendiri. Gimana cerita dikuat-kuatin versi kalian? #whv #whvaustralia #whvindonesia #workingholidayvisa #workingholidayaustralia #fifo #fifolife #ugm #alumniugm #universitasgajahmada #kagama
Nggak sayang gelarnya? Pasti sambil S2 kan? Gak mungkin full time cleaner? Jadi, aku memang kerja full time sebagai cleaner saat ini, dan itu nggak menghilangkan value-ku sebagai lulusan UGM. My degree still sticks with me, karena bagaimana pun, aku pernah menempuh pendidikan di UGM dan alhamdulillah lulus. Salah satu alasan kenapa aku ambil kerjaan cleaner ini adalah untuk extend visa ku di Australia, karena aku mau memaksimalkan kesempatan yang bisa aku dapat. Sebetulnya aku bisa aja ambil kerjaan yang selaras dengan backgroundku, tapi saat itu aku dapat offer kerjaan ini, dan ini tantangan baru buatku, untuk keluar dari zona nyaman. Jadi, nggak ada yang aku sesali. Aku mensyukuri apa yang aku dapat saat ini. Semoga, kalian juga bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba hal-hal baru di luar zona nyaman kalian ya! Beautiful orchestra by @trustorchestra ๐คโจ #whv #whvaustralia #whvindonesia #workingholidayvisa #workingholidayaustralia #fifo #fifolife #ugm #alumniugm #universitasgadjahmada #kagama
Before after WHV Australia, dari biasa kerja indoor, sekarang outdoor 12 jam. . Ada yang ngalamin perubahan pekerjaan yang cukup berbanding terbalik juga ngga nih? Well, you only live once, so letโs try a new experience! . War SDUWHV udah deket nih, jangan lupa persiapkan diri kalian untuk War dan persiapkan skill, mental, fisik dan uang sebelum berangkat ke Australia ๐ฆ๐บ! . #fifoutility #fifolife #fifohospitality #whv #whvindonesia #whvaustralie #whvlife
Pengen kerja di Australia? Kalian bisa pake visa WHV tapi cek persyaratannya dulu ya! #whvaustralia #whv #workingholidayvisa
Keep your head up queen.
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.