ebb_sr
#stitch with @vivi stelah #jeday ku temukan #hairtonic bikin glowing #rambutpanjang kuu๐๐๐ #racunshopee #racunintiktok menghiasi #fyp ku๐คช
niih buat kamu yang nanya cara pake NACL untuk #eksim
Kejadianya Rabu pagi sekitar pukul 08.10 wib di toilet wanita tenggara GBK (29/05/24). Posisinya kita cewe-cewe lagi antri mandi termasuk saya lagi gantian mandi sama temen yang menjadi korban spy cam hari ini. Posisinya kamar mandi wanita sedang ramai, salah satu cewe nyeletuk & ngeliat tangan menjulurkan hp ke bilik kamar mandi dari arah samping. Saya dan 2 mba lainnya (saling tidak mengenal) keluar untuk cek siapa yg iseng. Dan ternyata ada cowo tuh di dalam toilet difable wanita. 2 mba dan cewe2 lain nahan pintu toilet tersebut dan saya lari panggil security di area gate 7, (lumayan jauh dari toilet tenggara) Akhirnya terduga alias si jahil ini ditindak lanjut ke kantor keamanan. Kamipun juga diminta ikut kesana. Pihak GBK sedang menindaklanjuti juga kasus ini. Hal yg kita harapkan kepada pihak GBK: 1.Akses dan struktur kamar mandi yg aman bukan cuma nyaman 2. Plot security di area rawan spycam/ pelecehan 3. Terduga bertanggung jawab dan pastikan tidak berkeliaran di area GBK untuk merugikan orang lain. Kawal sampai ada perubahaan! Dengerdenger ini juga sering terjadi di toilet cowo, so be AWARE DIMANAPUN KALIAN BERADA!๐ฅน #gbk #gbkpeople #hiddengemjakarta #tempatmandigbk #stasiongbk #spycam #sexualharrassmentneedstostop #jakartakeras #jakartavseverybody
Aku dan #eksim ku, memang akrab. Suka ilang timbul, tapi slalu ada cara untuk meredakan ruamnya @flomy.id #eczema #alergi
Semoga Eksim cepat berlalu #eksim
Kejadianya Rabu pagi sekitar pukul 08.10 wib di toilet wanita tenggara GBK (29/05/24). Posisinya kita cewe-cewe lagi antri mandi termasuk saya lagi gantian mandi sama temen yang menjadi korban spy cam hari ini. Posisinya kamar mandi wanita sedang ramai, salah satu cewe nyeletuk & ngeliat tangan menjulurkan hp ke bilik kamar mandi dari arah samping. Saya dan 2 mba lainnya (saling tidak mengenal) keluar untuk cek siapa yg iseng. Dan ternyata ada cowo tuh di dalam toilet difable wanita. 2 mba dan cewe2 lain nahan pintu toilet tersebut dan saya lari panggil security di area gate 7, (lumayan jauh dari toilet tenggara) Akhirnya terduga alias si jahil ini ditindak lanjut ke kantor keamanan. Kamipun juga diminta ikut kesana. Pihak GBK sedang menindaklanjuti juga kasus ini. Hal yg kita harapkan kepada pihak GBK: 1.Akses dan struktur kamar mandi yg aman bukan cuma nyaman 2. Plot security di area rawan spycam/ pelecehan 3. Terduga bertanggung jawab dan pastikan tidak berkeliaran di area GBK untuk merugikan orang lain. Kawal sampai ada perubahaan! Dengerdenger ini juga sering terjadi di toilet cowo, so be AWARE DIMANAPUN KALIAN BERADA!๐ฅน #gbk #gbkpeople #hiddengemjakarta #tempatmandigbk #stasiongbk #spycam #sexualharrassmentneedstostop #jakartakeras #jakartavseverybody
Ya Allah, sedihnya luar biasaโฆ stelah mencoba damai dengan vitiligo .. diuji lagi dengan eczema dan sekarang ku harus berdamai dengan pcos?๐ฅน #pcosawareness #pejuanggarisdua
Yang tanya perkembangan #eksim ku , yap masiiiiih berjuang dan slalu ketemu aja yg bikin cepet pulih #eczema #pejuangeksim #racunshopee @biotalk.id
Aku dan #eksim ku, memang akrab. Suka ilang timbul, tapi slalu ada cara untuk meredakan ruamnya @flomy.id #eczema #alergi
Reply to @dediak46 bukan maeennn! Kagetnya ternyata dalam resep ini ada penggeretnya ๐คฃ obat #eksim emang ada ada aja ya
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.