Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Elviranjaw Tiktok Profile
elviranjaw

Elviranjaw

elviranjaw

badge Nano | Mass Pool
follower
Total Followers 9.4k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Nano badge Nano | Mass Pool

Rate Card

RpXXXXXXX Rate Video
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Yellow Cart
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

0.12% low Engagement rate
11 Avg. likes per post
0 Avg. comments per post
257 Avg. views

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

0.35% 0.28% 0.21% 0.14% 0.07% 0.00%
2025-04-07
2025-04-08
2025-04-09
2025-04-10
2025-04-11
2025-04-13
2025-04-23
2025-04-26
2025-04-28
2025-05-27

Engagement Rate For Top 10 Posts

63.29% 50.63% 37.97% 25.32% 12.66% 0.00%
2023-06-12
2024-07-04
2022-02-09
2024-06-28
2023-05-09
2024-07-09
2023-09-08
2021-12-20
2023-10-01
2023-05-25
Date Posted
Content

#mpasi #resepmpasi

63.29% Engagement Rate
5.8k 122
Content

Membalas @mitaaaa lanjutannya mas wawan langsung digiring masuk sama buapakku yang dibilang โ€œwong tuwekโ€ waktu mas wawan live wkwkwkwk. Maaf ya mas, biar aman gantengnya gak terluka ๐Ÿ˜Œ banyak kali video di hapeku. Kayanya titip disini aja deh sebelum diapus โ˜บ๏ธ #mamalela #mamalelateam #timmamalela #timmamalela๐Ÿ‘‘๐Ÿ’— #timmamalelalovers๐Ÿ’“ #timmamalelasequad

57.11% Engagement Rate
5.3k 5
Content

#mukbang #makananviral #kulinerviral #kulinersurabaya #kulinersidoarjo #kuliner #mukbangvideo #sponsored

51.19% Engagement Rate
4.7k 106
Content

Kesiram apa emang disiram? Aku pas dibelakang mas wawan, jadi hapeku teles ๐Ÿ˜Œ #mamalela #mamalelateam #timmamalela #timmamalela๐Ÿ‘‘๐Ÿ’— #timmamalelalovers๐Ÿ’“ #timmamalelasequad #dikabj #dika_bj #mamalelasidoarjo

17.32% Engagement Rate
1.6k 20
Content

MasyaAllah seneng banget bisa anterin Ib-ib ikutan acaranya pizza hut royal lomba mewarnai bulan Maret yang lalu. Gak cuma dia aja yang gembira, bibunya juga jadi yang paling gembira! Semacam memberi makan inner child ya bun wkwkwk. Event pertama Sertifikat pertama Lomba mewarnai pertama Naik panggung pertama Cooking class pertama Pokoknya serba pertama waktu itu. "Emang uda bisa mewarnai?" Yo belum bun, tergiur cooking classnya sebetulnya. Waktu itu tanya-tanya ke mba nya boleh ngga kalau masih 3 tahun ikut acaranya. Karena kan emang acara intinya lomba mewarnai yang di dalam rangkaian acaranya ada cooking class juga. Gitu ya kayanya? Agak agak lali sebetulnya haha. Next kayanya kalau ada ibu-ibu yang ngadain begini dari brand lain mungkin, kayanya mau ikutan lagi deh haha. Oh kalau ada yang bikin acara untuk umum ke kantor pemadam kebakaran di Surabaya Sidoarjo, kasih tau ya!๐Ÿ˜† #pizzamakerjunior #pizzahut #pizzamakerjuniorpizzahut #kidsactivity #kidsevents #royalplazasurabaya

2.93% Engagement Rate
275 2
Content

๐Ÿ—ฃ๏ธโ€KALDU TUH CUMA AIR AJA!โ€ Halah yowis mau bikin ya gak apa-apa, gak mau bikin juga gada ruginya buat negara ๐Ÿ˜‚ #kaldu #kalduayam #chickenstock #kalduceker #carabikinkaldu #kaldumpasi #kaldunonmsg #kaldusehat #kalduhomemade

2.23% Engagement Rate
187 24
Content

Membalas @mitaaaa lanjutannya mas wawan langsung digiring masuk sama buapakku yang dibilang โ€œwong tuwekโ€ waktu mas wawan live wkwkwkwk. Maaf ya mas, biar aman gantengnya gak terluka ๐Ÿ˜Œ banyak kali video di hapeku. Kayanya titip disini aja deh sebelum diapus โ˜บ๏ธ #mamalela #mamalelateam #timmamalela #timmamalela๐Ÿ‘‘๐Ÿ’— #timmamalelalovers๐Ÿ’“ #timmamalelasequad

57.11% Engagement Rate
5.3k 5
Content

Kesiram apa emang disiram? Aku pas dibelakang mas wawan, jadi hapeku teles ๐Ÿ˜Œ #mamalela #mamalelateam #timmamalela #timmamalela๐Ÿ‘‘๐Ÿ’— #timmamalelalovers๐Ÿ’“ #timmamalelasequad #dikabj #dika_bj #mamalelasidoarjo

17.32% Engagement Rate
1.6k 20
Content

caption here

1.31% Engagement Rate
123 1
Content

#ParentingMuslimย #ellyrisman #ellyrismanparentingย #Parentingย #ParentingIslamiย #ParentingIslamย #parentingLifeย #KomunitasParentingย #Parentingqoutesย #Parentinganakย #parentingtipsย #parentingnabawiyahย #parentingblogย #parentingbloggerย #dailyparentingย #parentingindonesia #idebekal #idemain

2.01% Engagement Rate
190 0

Followers

Followers distribution

40.35% Male
59.65% Female

Followers location

Indonesia 88.34%
Malaysia 4.20%
China 1.20%
Taiwan 1.03%
United States 0.86%
Singapore 0.51%
Saudi Arabia 0.43%

Followers demographics

45.08% 42.33% 6.67% 4.67% 1.26%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)


KOL that follows @elviranjaw

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

9.4K 9.4K 9.4K 9.4K 9.4K
2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05 2025-06 2025-07

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05 2025-06 2025-07

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#fyp #idebento #idebentoanak #idebekal #bento #bekalsekolah #bekalanaktk #idebekalanak #ibrambontot #idebekalsekolah #parenting #hospitalbag #bayilucu #perlengkapanbayibarulahir


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for Instagram

Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.