Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Ev | Remote Work Diary Tiktok Profile
evremote

Ev | Remote Work Diary

evremote

badge Micro | Mass Pool
follower
Total Followers 12.1k
language
Language Spoken EN , English
account
Account Type KOL Micro badge Micro | Mass Pool

Rate Card

RpXXXXXXX Rate Video
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Yellow Cart
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

6.97% high Engagement rate
201 Avg. likes per post
6 Avg. comments per post
3.8k Avg. views

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

3.62% 2.90% 2.17% 1.45% 0.72% 0.00%
2025-04-07
2025-04-09
2025-04-14
2025-04-18
2025-04-28
2025-04-30
2025-05-01
2025-05-02
2025-05-04
2025-05-05

Engagement Rate For Top 10 Posts

707.26% 565.81% 424.36% 282.90% 141.45% 0.00%
2024-05-11
2025-01-30
2025-03-18
2025-02-03
2025-03-13
2025-02-15
2025-03-05
2025-02-05
2025-02-11
2025-02-10
Date Posted
Content

Beli diva di taun 2019 seharga 710k. Berarti cuma 142k/taunnya. Dulu beli pas menstrual cup lg viral2nya dan belom banyak merk local. Sekarang udh banyak yg local, jadi even lebih murah lagi!! Pokoknya udh ga mungkin bisa balik ke pads lagi. Too much waste and the smell ๐Ÿ‘ƒ๐Ÿซฃ best decision ever to go cup. This is your sign!!! ๐Ÿฉธ#menscup

707.26% Engagement Rate
83.7k 1.8k
Content

HAHAHAHA selalu seru inboxing angpao ๐Ÿคฃ

65.41% Engagement Rate
7.8k 109
Content

Tau ga? Pas aku memutuskan jadi VA, nambah income bukan tujuan utama hahaha waktu itu aku mah yg penting bisa remote. Income nya sama kaya pas ngantor dl jg ya udh gpp. Yg penting remote. Udah dititik jenuh banget sama traffic. Tapi emg rezeki ga kemana. Bersyukurnya, selain aku jadi bisa fully remote, Tuhan titipin jg rezeki dalam bentuk lain. Salah satunya kenaikan income. Walaupun itu bukan goals utamaku dulu, tapi ternyata saat aku coba sebaik mungkin memberikan value ke client ku, kenikan income itu ya datang dengan sendirinya aja. Kalo kalian, motivasi terbesar mau jadi VA (atau remote job lainnya) apa? #virtualassistant #upwork

27.26% Engagement Rate
3.2k 61
Content

Tau ga, awal aku memutuskan serius transisi ke remote work itu aku ga mikirin gaji/rate. Pokoknya yg penting bisa remote ๐Ÿ˜‚ pegel oy macet2an. Jadi pas mulai cari client part time ya aku mah iya2 aja rate nya brp. Dan ternyata hasilnya jadi baik loh. Aku bisa ketemu sama client yg scr personality dan cara kerjanya allign. Seiring berjalannya waktu jg mereka willing naikin rate. Menurut aku ketemu client yg cocok poll adalah satu bentuk rezeki yg sering orang ga sadar untuk cari. Aku pribadi akan selalu lebih prefer kerja sama client yg budget rate nya ya normal2 aja tp style dan personality cocok, dibanding rate tinggi tp kita ga cocok. Jadinya pasti stress dan malah ga enjoy. Kalo kalian gmn? #virtualassistant #remotework #freelance #upwork #upworksuccess #creatorsearchinsights

27.03% Engagement Rate
3.2k 47
Content

Second best decision di 2024. Setelah ngelepas full-time client, akhirnya aku ketemu sm client ku yg sekarang. Kita masih di 20 jam/week sekarang. Tapi honestly even kalo cm sampe di 30 jam/week, aku udah happy. Bahkan bisa2 aja kalo mau ngelepas client lain yg 15 jam/week untuk fokus sama client yg ini. Bersyukur banget bisa berjodoh sama client ku yg sekarang. Kerjaan aku definitely not perfect tp dia tipe yg selalu apresiasi dr effort, mistake, sampe hasil. Yuk semangat terus sampe dapet client yg cocok sama kamu baik dr style, etika kerja, sampe rate ๐Ÿค“ #virtualassistant

19.12% Engagement Rate
2.2k 38
Content

Tau ga? Pas aku memutuskan jadi VA, nambah income bukan tujuan utama hahaha waktu itu aku mah yg penting bisa remote. Income nya sama kaya pas ngantor dl jg ya udh gpp. Yg penting remote. Udah dititik jenuh banget sama traffic. Tapi emg rezeki ga kemana. Bersyukurnya, selain aku jadi bisa fully remote, Tuhan titipin jg rezeki dalam bentuk lain. Salah satunya kenaikan income. Walaupun itu bukan goals utamaku dulu, tapi ternyata saat aku coba sebaik mungkin memberikan value ke client ku, kenikan income itu ya datang dengan sendirinya aja. Kalo kalian, motivasi terbesar mau jadi VA (atau remote job lainnya) apa? #virtualassistant #upwork

27.26% Engagement Rate
3.2k 61
Content

Second best decision di 2024. Setelah ngelepas full-time client, akhirnya aku ketemu sm client ku yg sekarang. Kita masih di 20 jam/week sekarang. Tapi honestly even kalo cm sampe di 30 jam/week, aku udah happy. Bahkan bisa2 aja kalo mau ngelepas client lain yg 15 jam/week untuk fokus sama client yg ini. Bersyukur banget bisa berjodoh sama client ku yg sekarang. Kerjaan aku definitely not perfect tp dia tipe yg selalu apresiasi dr effort, mistake, sampe hasil. Yuk semangat terus sampe dapet client yg cocok sama kamu baik dr style, etika kerja, sampe rate ๐Ÿค“ #virtualassistant

19.12% Engagement Rate
2.2k 38
Content

Paham kok ketika ambil keputusan tuh pasti akan banyan ketakutan. Aku pun gitu dulu. Even sampe sekarang masih banyak ketakutan dan insecurity. Manusiawi lah. Tapi, better kita lakukan aja first step nya dulu. Semua itu proses. Yg penting kita selalu ada mindset untuk improve dan terus belajar #virtualassistant

7.58% Engagement Rate
884 33
Content

Ga pernah aku post highlight live tapi kali ini kayanya harus deh ๐Ÿ˜ญ Awal coba live literally cm pengen share pengalaman pribadi selama jadi VA. Aku lupa kapan, tp pernah pas lagi live aku bilang, aku bakal happy banget sih kalo suatu hr ada yg update ke aku kalo mereka dapet client di Upwork. Even 1 atau 2 orang, aku bakalan HAPPY banget. Eh semalem dapet update pas live dari kak desput kalo kakaknya pecah telor ๐Ÿ˜ญ ga ngerti lg kok bisa se happy ini ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ jujur ini minggu terberat tp pas baca update kakaknya pas live langsung ilang capenya ๐Ÿ˜ญ yg tdnya udah mau udahan live malah sampe 1.5 jam wkwkwkwk Selamat ya kak @desputrโœจ This is all you!!! ๐ŸŽ‰ #LIVEhighlights #TikTokLIVE #LIVE

13.21% Engagement Rate
1.5k 29
Content

Appreciation post untuk temen2 semua!!! Jujur diawal tuh aku cuma pengen kasih value sebanyak yg aku bisa. Mungkin akan ada yg nanya, mau kasih value tp product berbayar. Aku punya alesan sendiri. Aku tau paket dummy project ini bisa bantu VA pemula untuk bikin portfolio. Dan untuk bisa jadiin portfolio nya, kalian perlu ngerjain tasks. Jadi kalo aku kasih gratis, kemungkinan besar adalah ga akan dikerjain. Paket yg udah aku susun berjam2 cuma akan duduk tenang di folder laptop kalian ๐Ÿ˜Œ makanya aku buat berbayar, murah meriah, tp yg penting kalian akan punya sense of investment and urgency untuk nyelesaiin tasks nya. Anw, aku bener2 appreciate support temen2 semua ya!! Semoga product yg aku buat bisa membantu sedikit banyak dalam perjalanan mencari klien. Satu hari dimana ada yg bilang ke aku kalo mereka secure client akan jadi my best day! ๐Ÿคžpokoknya jangan patah semangat. Terus belajar and letโ€™s conquer the VA world together ๐Ÿค“ #virtualassistant #freelance #remotework #upwork #va

5.67% Engagement Rate
674 12

Followers

Followers distribution

17.18% Male
82.82% Female

Followers location

Indonesia 97.32%
Malaysia 0.60%
Nigeria 0.45%
Australia 0.30%
Kenya 0.30%
Israel 0.15%
Russia 0.15%

Followers demographics

56.35% 31.45% 5.62% 5.12% 1.46%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)


KOL that follows @evremote

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

12.1K 9.2K 6.3K 3.4K 621
2024-11 2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2024-11 2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for Instagram

Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.