febyamalia16
Ini dia andalanku untuk menjaga kulit dari efek buruk UVA dan UVB! Yup, Herborist Juice For Skin Gluta Booster Lotion serum dengan SPF 30 PA+++ yang memiliki tekstur yang ringan, wangi yang segar sehingga sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Yuk, lindungi kulitmu dengan Herborist Juice For Skin Gluta Booster Lotion serum! #JuiceForSkin #Glowingjuicyskin #Glutaboosterspf #LSInfluencerID @herboristnaturalcare
rekomendasi mascara yang bikin bulu mata panjang natural. tipsy mascara dari @somethincofficial mengandung keratin, biotin dan argan oil yang dapat menutrisi bulu mata. sudah waterproof juga, sehingga tahan lama. #ramadhanekstraseru2024 #RamadhanEkstraSeru #mascara #tipsymascara #somethinc
Lipstick yang tahan hingga 18 jam, transferproof dan waterproof. CHECK MATTE dari somethinc dengan 12 shades yang cocok untuk tone orang Indonesia. #somethinc #checkmattesomethinc #transferproof #lipstick
rekomendasi produk eksfoliasi wajah ter sat-set #somebymi #blackheadcleanser #blackheadremoval #cleanser #somebyus #skincare101 #racunskincare
punya hoby travelling? jangan lupa pake NIVEA daily protection sun lotion SPF 33 PA+++. perlindungan dari sinar UV dan diperkaya dengan vit.C sebagai antioksidan sehingga dapat melawan radikal bebas. NIVEA daily protection sun lotion juga mudah menyerap serta tidak lengket dikulit. dan juga dapat memberikan kelembaban lebih dari 24 jam. yuk berikan perlindungan untuk kulitmu dengan NIVEA daily protection sun lotion! @oresa.id @nivea_id #NIVEASunDailyXOresa #ByeKulitBelang
transisi make up terbaru #transisi #transisimakeup #makeuptransformation #transformation
kemarin sempat bingung cara ngatasi kulit kusam ku. dan akhirnya aku menemukan Radiant advance serum dari @elsheskin yang mengandung 3% tranexamic acid dan 17x brightening booster. #serum #radiantskin #radiantadvanceserum #rekomendasi #tranexamicacid
siapa yang masih penasaran sama cushion dari somethinc yang copy paste? #cushion #somethinc #copypaste #makeup
everyday make up favs. cushion dari @bioaquabeauty_id concealer @wardahofficial contour @magefy.beauty blush @worldoftavi @nacificindonesia mascara @somethincofficial #makeup #dailymakeup #daily #JelajahLiburan
rekomendasi mascara yang bikin bulu mata panjang natural. tipsy mascara dari @somethincofficial mengandung keratin, biotin dan argan oil yang dapat menutrisi bulu mata. sudah waterproof juga, sehingga tahan lama. #ramadhanekstraseru2024 #RamadhanEkstraSeru #mascara #tipsymascara #somethinc
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.