fravkei
Masyaallahโฆ Pas anak pertama coba pakai cara suami makan daging, istri makan sayur ga mempan. Tetep dpt cewek. Karena penginnya cuma 2 anak, ga pengin gagal lagi dpt baby boy karena gen keluarga lebih kuat cewek. Akhirnya Promil langsung ke spog cuma di saranin โberhubungan saat puncak ovulasiโ. Alhamdulillah lolos ๐ฅฐ #masyaallahtabarakkallah #promil #promilbabycowok
Sengaja pilih yang tulisannya premium malah di prank. Beli pake uang pribadi aja pake di oplos, kmrin bahan bakar kendaraan, skrg beras, besok apalagi ? Jangan jangan ini negara juga oplosan ๐Greget ๐ซ #berasoplosan #beras #berasviral #berasoplosan2025 #beritaviral
Ternyata dampak kurang kalsium pas menyusui banyak bgt, mana badan berasa jompo, pikun pula ๐ฅฒ #masyaallahtabarakkallah #busui #ibumenyusui #dbf #mengasihi #kalsiumibumenyusui #rekomendasikalsium #calcium
Alhamdulillah ga pernah ngajak begadang ๐ซถ๐ป#masyaallahtabarakkallah #babysleep #babysleeproutine #nightroutine #babynightroutine #bayi2bulan
Membalas @Varadhila_DailyLife ini ya ka, semoga berhasil. Jangan lupa HB saat puncak ovulasi ๐ฅฐ #masyaallahtabarakkallah #promil #promilbabyboy #promilbabycowok
Sengaja pilih yang tulisannya premium malah di prank. Beli pake uang pribadi aja pake di oplos, kmrin bahan bakar kendaraan, skrg beras, besok apalagi ? Jangan jangan ini negara juga oplosan ๐Greget ๐ซ #berasoplosan #beras #berasviral #berasoplosan2025 #beritaviral
Posisiin pas dulu kita jadi anak sekolahnya, ga harus cantik yang penting rapi ๐ฅฐ๐ซถ๐ป #terimaraport #momlife #iburumahtangga
Ternyata dampak kurang kalsium pas menyusui banyak bgt, mana badan berasa jompo, pikun pula ๐ฅฒ #masyaallahtabarakkallah #busui #ibumenyusui #dbf #mengasihi #kalsiumibumenyusui #rekomendasikalsium #calcium
Yang masih ASI eks rencana mau ikut puasa ga bunda ? Yang mau ikut coba semangat yaa, yg ga ikut juga gpp bisa diganti lain hari. Islam tidak memberatkan. Busui semuanya hebat ๐ฅฐ Note : Sebagian kutipan diambil dari theasianparent. #masyaallahtabarakallah #busui #menyusui #dbf #puasabusui #busuipuasa #tipsmenyusuisaatpuasa
Membalas @Mima dan Aqsha๐ถ๐ป dari pengalamanku dari rekomendasi dokter boyke, tetep harus pakai alat ini yaa buat cek nya. Jangan pakai perkiraan biar ga meleset. Minimal stock 10. Semoga membantu ๐ฅฐ #masyaallahtabarakkallah #promil #promilbabygirl #promilbayiperempuan
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.