ginarista
Cerita lucu pas aku usg, kalau cerita lucu kalian apa? (Untung aku ada videoin sebelum usg pas makan, jadi ada kenangโan pas bgt) wkwkwk #bumil #trimester1 #trimester2 #trimester3 #bumilmuda #babybump #fyp #fypใทใviral #foryoupage #bumilhappy #bumilmuda #bumilsehat #usg4d
Ajak ngobrol bayi yg udah ngantuk antara udah 5 watt tapi pengen kongkow sama papa nya ๐ #fyp #baby #babytiktok #bayilucu #bayigemes #bayiviral
Mana posisi tidur nya imut pula ๐ค๐ป #fyp #babytiktok #babiesoftiktok #bayilucu #bayigemes #bayiviral #babydevon
Shinchan in real life ๐คฃ๐คฃ๐คฃ #fyp #baby #shinchan #crayonshinchan #babytiktok #babydevon #babyboy #babiesoftiktok #bayilucu #viral
Beberapa kali datengin tempat viral d tiktok tapi kecewa dan berujung zonk. Terakhir pas di tempat ini kapok bgt sih, mulai dr akses jln ny yg mcet bgt, udh gt pas smpe tempat antrian ga ngotak, panjang bgt kaya ga krg terorganisir dngn baik. Cuma mau take away snack (ciki) nya ga bs katanya, harus antri sama brg yg mau dine in. Jadi ikut waiting list antrian meja, yg dimana kaya dipaksa mau gamau hrs makan tmpt krna wlpn take away ikut antrian ky mau makan di meja dan org keburu cape antri juga jd kan psti sayang kl ga duduk udh keburu laper juga. Abis itu pas order makan makanan B aja bgt kentang dingin, segala abis pdhl udh ditanya aman ga stock ciki nya tiba tiba pas di kasir zonk abis. Yg paling ga masuk akal mau take away ciki doang ga bs bingung sih, ytta stelah dtg k tmpt ini overatted bgt #hitsbandung #snackviral #tempatviral #bandung #bandunghits #bandunginfo
Beberapa kali datengin tempat viral d tiktok tapi kecewa dan berujung zonk. Terakhir pas di tempat ini kapok bgt sih, mulai dr akses jln ny yg mcet bgt, udh gt pas smpe tempat antrian ga ngotak, panjang bgt kaya ga krg terorganisir dngn baik. Cuma mau take away snack (ciki) nya ga bs katanya, harus antri sama brg yg mau dine in. Jadi ikut waiting list antrian meja, yg dimana kaya dipaksa mau gamau hrs makan tmpt krna wlpn take away ikut antrian ky mau makan di meja dan org keburu cape antri juga jd kan psti sayang kl ga duduk udh keburu laper juga. Abis itu pas order makan makanan B aja bgt kentang dingin, segala abis pdhl udh ditanya aman ga stock ciki nya tiba tiba pas di kasir zonk abis. Yg paling ga masuk akal mau take away ciki doang ga bs bingung sih, ytta stelah dtg k tmpt ini overatted bgt #hitsbandung #snackviral #tempatviral #bandung #bandunghits #bandunginfo
Ga nyangka bakalan secepet ini karena jujur pny anak prtama pun agak lama & keluarga ku pd lama juga jd emng ga jaga, ada yg samaan juga bun ky gini? Wkwk #fyp #pejuanggarisdua #bumil #bumilhappy #bumilsehat #suamiistri #pasutri #bayi9bulan #bayitiktok #pregnantlife #viral #2under2 #momlife
Kalau push walker harus ada yg jagain biasanya, kl baby walker mom ny bs sambil ngerjain yg lain. Tp kayanya baby walker udh ga boleh ya? Jujur aku tim punya duaโ sih cuma galau, jadi kalo moms tim push walker apa baby walker? Sharing ya๐ซถ๐ป #fyp #bayitiktok #bayilucu #pushwalker #babywalker #babypushwalker #pushwalkerbayi #belajarjalan #bayigemes #babydevon #babiesoftiktok #parenting #momsoftiktok #newmom
Hpl september nii, skrg sih Devon udah 7 bulan tapi jujur dari 6 bulan dia udah berdiri mandiri tanpa pegangan bahkan manjatโ kl merangkak di 5 bulan. Alumni hpl september udah suka berdiriโ juga ga bun? #bayi6bulan #bayilucu #bayigemes #bayitiktok #bayiviral #bayi #viral #newmom #momlife #momtips #newmomtips #parenting
Ketika anak laki laki kamu sangat senang diajak ngobrol sama papa nya ๐ถ๐ป๐ซถ๐ป #fyp #bayi #bayilucu #bayitiktok #bayigemes #bayiviral #baby #babytiktok #babylove #babyboy #babiesoftiktok #babydevon
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.