Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
gloria281 Tiktok Profile
gloria281_

gloria281

gloria281_

badge Nano | Mass Pool
follower
Total Followers 1.9k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Nano badge Nano | Mass Pool

Rate Card

RpXXXXXXX Rate Video
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Yellow Cart
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

21.83% high Engagement rate
427 Avg. likes per post
2 Avg. comments per post
133.1k Avg. views

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

123.88% 99.10% 74.33% 49.55% 24.78% 0.00%
2024-11-24
2024-11-29
2024-12-06
2024-12-06
2024-12-06
2024-12-06
2024-12-09
2024-12-09
2024-12-09
2024-12-09

Engagement Rate For Top 10 Posts

555.52% 444.42% 333.31% 222.21% 111.10% 0.00%
2024-09-06
2024-08-16
2024-12-06
2024-09-29
2024-09-21
2024-08-06
2024-12-09
2024-10-18
2024-09-17
2024-10-24
Date Posted
Content

Ngopi enak under 20ribu ๐Ÿ˜ #kopikenangan #voucherkopikenangan #ttpetualangpro #ttpetualangnewbie #ttlocalservice #jelajahkuliner @Kopi Kenangan

555.52% Engagement Rate
10.8k 66
Content

@tomorocoffee.id kasih voucher banyak banget. Cusss klaim skrg ๐Ÿ˜ #tomorocoffee #ttpetualangnewbie #ttpetualangpro #ttlocalservice #jelajahkuliner

440.85% Engagement Rate
8.6k 8
Content

๐ŸŽ‰ PROMO AKHIR TAHUN ๐Ÿฅณ Makan AYCE di Shaburi lagi diskon up to 15% ๐Ÿคค. Cusss ambil vouchernya guys ๐Ÿ˜ #Shaburi #JelajahKuliner #JelajahBegah #TTPetualangPro #TTLocalService #PromoAkhirTahun #tiktokgo #ayce #allyoucaneat

123.88% Engagement Rate
2.4k 16
Content

Manis & lembutnya mars mellow series dari @Kopi Kenangan ๐Ÿ˜ #kopikenangan #voucherkopikenangan #ttlocalservice #ttpetualangnewbie #jelajahkuliner #JelajahDiskon #TTPetualangPro #marshmallow

110.74% Engagement Rate
2.1k 10
Content

Apple Americano dari @Kopi Kenangan cuma 9RIBU aja ๐Ÿ˜ #kopikenangan #voucherkopikenangan #ttlocalservice #ttpetualangnewbie #jelajahkuliner #JelajahDiskon #TTPetualangPro

87.01% Engagement Rate
1.6k 8
Content

PROMO eksklusif dari @tomorocoffee.id ๐ŸŽ‰ #jelajahkuliner #tomorocoffee #jelajahbegah #ttpetualangpro #ttlocalservice #promoakhirtahun #tiktokgo

77.81% Engagement Rate
1.5k 21
Content

๐ŸŽ‰ PROMO AKHIR TAHUN ๐Ÿฅณ Makan AYCE di Shaburi lagi diskon up to 15% ๐Ÿคค. Cusss ambil vouchernya guys ๐Ÿ˜ #Shaburi #JelajahKuliner #JelajahBegah #TTPetualangPro #TTLocalService #PromoAkhirTahun #tiktokgo #ayce #allyoucaneat

123.88% Engagement Rate
2.4k 16
Content

Promo Kopi Tomoro DISKON 38% dari 26ribu, jadi CUMA 16RIBU AJA ๐Ÿ˜ Vouchernya ada di tag lokasi video ini ya ๐Ÿ˜‰ #tomorocoffee #ttlocalservice #ttpetualangnewbie #ttpetualangpro #jelajahkuliner #jelajahdiskon @TOMORO COFFEE Indonesia

43.2% Engagement Rate
841 4
Content

Promo Kopi Tomoro dari 26ribu, jadi CUMA 16RIBU AJA ๐Ÿ˜ Vouchernya ada di tag lokasi video ini ya ๐Ÿ˜‰ #tomorocoffee #ttlocalservice #ttpetualangnewbie #ttpetualangpro #jelajahkuliner #jelajahdiskon @TOMORO COFFEE Indonesia

63.39% Engagement Rate
1.2k 8
Content

Manis & lembutnya mars mellow series dari @Kopi Kenangan ๐Ÿ˜ #kopikenangan #voucherkopikenangan #ttlocalservice #ttpetualangnewbie #jelajahkuliner #JelajahDiskon #TTPetualangPro #marshmallow

110.74% Engagement Rate
2.1k 10

Followers

Followers distribution

64.98% Male
35.02% Female

Followers location

Indonesia 99.40%
Germany 0.20%
Italy 0.20%
United States 0.20%

Followers demographics

44.14% 36.00% 14.66% 2.77% 2.42%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)


KOL that follows @gloria281_

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

1.9K 1.5K 1.1K 709.5 294
2024-06 2024-07 2024-08 2024-09 2024-10 2024-11 2024-12

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

3k 2.4k 1.8k 1.2k 600 0
2024-06 2024-07 2024-08 2024-09 2024-10 2024-11 2024-12


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for Instagram

Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.