husnisaleh_jkt
Mengapa lansia di negara maju tetap percaya diri mengenakan pakaian anak muda, sedangkan di Indonesia perbedaan gaya berpakaian tiap kelompok usia terlihat jelas? Mungkin khusus di negara maju Asia tidak berlaku, namun di negara maju Eropa tidak terlalu dikenal sekat usia/ senioritas, jadi semua dianggap sama. Istilah semacam kak/ mas/ mbak susah ditemui. Umumnya memanggil dengan nama. Sehingga perbedaan usia yang lebih tua ataupun muda dapat ter minimalisir dalam bersosial. Masuk ke era moderen, berpakaian punya tujuan yang sangat variatif untuk semua kalangan. Faktor berbeda terlihat pada budaya pada masyarakat Asia termasuk Indonesia. Berpakaian seseorang punya stereotip sejak zaman dahulu. Pakaian menunjukkan tingkat sosial dan usia. Khususnya dalam sebuah suku, tetua adat punya ciri khas tersendiri dibandingkan dengan orang di sekitar nya. Pakaian menjadi pembeda yang kontras. #gayaberbusana #umurhanyaangka #menolaktua #berjiwamuda #berjiwamudaitupilihan #gayamilenial #outfitmilenial #tuaitupastijiwamudaitupilihan #iamhappy #bahagiaitukitaygciptakan #bahagiaitumudah
WFC (Work From Cafe) Enaknya zaman now, kita bisa bekerja di mana saja. Kemajuan teknologi sangat mendukung. Namun, sebelum merasa nyaman, ingat bahwa coffeeshop itu bukanlah kantor kita. Saat menggunakan kafe untuk minum kopi sambil bekerja, perhatikan semua orang di sekitar kita. Baik customer maupun pegawai coffeeshop. Ada etika tak terucapkan yang harus dipatuhi saat kita sedang bekerja di sebuah coffeeshop. Berkaitan dengan itu, demi kenyamanan bersama, sebisanya pilihlah coffeeshop yang sedang tidak ramai customer (bukan coffeeshop yang sepi karena tidak laku lho) sebagai tempat bekerja. โโโโโ The good thing is nowadays, you can work anywhere. Technological advances are very supportive. However, before you get too comfortable, remember that a coffeeshop is not your office. When using a cafe to drink coffee while working, you have to pay attention to everyone around you, both customers and employees. There is an unspoken etiquette that must be adhered to when working in a coffeeshop. For mutual comfort, choose a coffee shop that is not busy with customers as a place to work. #workfromcafe #mensfashion #menoutfit #menoutfitideas #lippomallkemang #frjamesoutfit #myoutfit #myoutfits #myoutfitoftheday #southjakarta #june2024 #reels #reels__tiktok #reelstiktok #reelsinstagram #reelsvideo #reelsfb #reelsfacebook #reelslovers
JALAN KAKI DARI SELATAN KE UTARA (Minggu, 6 Oktober 2024) 05.00 : Start CITOS (~0,0 Km) Jl TB Simatupang no.17 Cilandak Jakarta Selatan 05.48: WING LOK (~3,29 Km) Jl Pangeran Antasari Cilandak Jakarta Selatan 07.10 - 07.40: Breakfast KAFE TENDA MINGGU PAGI DEPAN FX (~09,06 Km) Jl Pintu IX, Jen Sudirman Jakarta Selatan 08.39: PLAZA INDONESIA (~15,05 Km) Jl MH Thamrin Jakarta Pusat 09.22: ISTANA NEGARA (~16,57 Km) Jl Medan Merdeka Utara Jakarta Pusat 09.40 - 10.00: Coffee time CANGGU BAKEHOUSE POSBLOC JAKARTA (~19,17 Km) Jl Pos no.2, Pasar Baru Jakarta Pusat 11.07: MANGGA DUA SQUARE (~22,07 Km) Jl Gunung Sahari no.1 Ancol Jakarta Utara 11.55: Finish, lunch BANDAR JAKARTA (~23,66 Km) Taman Impian Jaya Ancol Pantai Carnaval, Pintu Timur Jl Lodan Timur, Ancol Jakarta Utara #sundaymorning #sundaymorningvibes #koalisipejalankaki #jelajahjakarta #walker #walkers #jakartawalkingtour #indorunners #couchsurfingfriends #komunitashistoriaindonesia #jakartagoodguide #jakartaguide #backpackernusantara #lansiaaktif #lansiasehat #lansiabahagia #sundaywalk #sundaywalks #sundaymorningwalk #sundaymorningvibes #morningvibes #fy #fyp #fypใท #fypใทใviral #fypage #fypageใท #fypagetiktok #foryou #foryoupage #foryour #foryourpage #reels #reelsvideo #reelsinstagram #reels__tiktok #reelsviral #reelslovers
#frankfurt #frankfurtammain #frankfurt๐ธ๐ด๐ฉ๐ช #frankfurt๐ฉ๐ช #fy #fyp #fypใท #fypage #fypageใท #foryou #foryoupage #foryour #foryourpage #reels #reelsinstagram #reelsvideo #reels__tiktok #reelsviral #reelsfb #reelstiktok #reelsinsta #instareels #videoreels #reelslovers
TOKYO #lansia #lansiaaktif #lansiaceria #lansiasehat #hidupseimbang #lansiainspiratif #jalansehat #belanjadengangembira #exploretokyo #jalanjalantokyo #harajuku #shibuya #omotesando #catsreettokyo #motivasidiri #motivasidirisendiri #fy #fyp #fypage #foryou #foryoupage #foryour #foryourpage #reels #reelsinstagram #reelsvideo #reels__tiktok #reelsviral #reelsfb #reelsfb #reelstiktok #reelslovers #videoreels
caption here
BOSTONโS SECRET THAT WILL MAKE YOU WANT TO COME BACK Boston, a city that combines history, education, and natural beauty. Every corner of this city offers a unique experience. I left Boston with beautiful memories and a warm heart. How about you, are you ready to explore this dream city? #boston #bostontiktok #travel #traveltiktok #traveling #travelbucketlist #travelling #destination #bostontrip #mustvisitplaces #mytripmyadventure #mytrip #mytripmystory #fy #fyp #fypage #foryou #foryoupage #foryour #foryourpage #reels #reelsinstagram #reelsvideo #reels__tiktok #reelsviral #reelslovers #videoreels
#frankfurt #frankfurtammain #frankfurt๐ธ๐ด๐ฉ๐ช #frankfurt๐ฉ๐ช #fy #fyp #fypใท #fypage #fypageใท #foryou #foryoupage #foryour #foryourpage #reels #reelsinstagram #reelsvideo #reels__tiktok #reelsviral #reelsfb #reelstiktok #reelsinsta #instareels #videoreels #reelslovers
KEINDAHAN ALAM NAKASENDO, KEKUATAN JIWA #nakasendo #nakasendotrail #nakatsugawa #nakatsugawagifu๐ฏ๐ต๐ #magome #magomejapan #tsumago #tsumagojuku #hiking #hikingadventures #trekking #trekkingjapan #trekker #trekkinglovers #explorejapan #explorejapan๐ฏ๐ต #lansiaaktif #hidupseimbang #lansiasehat #fy #fyp #fypage #foryou #foryoupage #foryourpage #reels #reelsinstagram #reels__tiktok #reelsvideo #reelslovers #reelstiktok #reelsfb #reelsfypใท #reelsinsta
TOKYO #lansia #lansiaaktif #lansiaceria #lansiasehat #hidupseimbang #lansiainspiratif #jalansehat #belanjadengangembira #exploretokyo #jalanjalantokyo #harajuku #shibuya #omotesando #catsreettokyo #motivasidiri #motivasidirisendiri #fy #fyp #fypage #foryou #foryoupage #foryour #foryourpage #reels #reelsinstagram #reelsvideo #reels__tiktok #reelsviral #reelsfb #reelsfb #reelstiktok #reelslovers #videoreels
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.