ingridgavanas
#mommy and little ethan. #fyp #kids #funny #momandsonsfun
Proses lahiran adek yang tak di duga2. Hari minggu, tadinya mau pergi kondangan eh malah lahiran ๐คฃ tetap bersyukur sudah melewati proses ini dengan lancar.. Terima Kasih Tuhan โค๏ธ #pembukaanlahiran #prosesmelahirkan #normal #melahirkannormal #kontraksi #kontraksipersalinan #bumil #busui #menyusui #mengasihi #pregnantlife #fypdongggggggg #fypใทใviral #brawijayasaharjo #brawijayahospital
Baby 2 bulan udh mulai bisa ketawa kalau diajakin ngobrol, bisa apa lagi yah kalau baby 2 bulan itu? #bayitiktok #bayilucu #bayi2bulan #perkembanganbayi #milestonebaby #bayinewborn
Akhirnya aku menemukan solusi biar nafas anakku gak grok2, bersin2 lagi dan hidung tersumbat jadi lega ๐ฅน @Bigroot #bigroot #bigrootnosehygiene #pilek #anakpilek #flu #sinus #fyp #pencucihidung #bayi2bulanflu #pencucihidungbayi #obatbayiflu
caption here
Vitamin wajib bumil di TM 1 itu menurut aku microgest + asam folat sih, karna ini kehamilan ke 3 aku. Dan ak disaranin minum krn masih sering nyetir + gendong si kakak dan si adik ๐ . #vitaminkehamilan #trimester1 #penguatkandungan #penguatjanin #skincarebumil #vitaminhamil #asamfolatuntukbumil #rekomendasibumil #fyp #bumilhappy #bumilsehat #bumilcantik #bumilkuat #keluhanbumil
Blm kembali ke berat badan sebelum hamil sih, tapi udh mulai percaya diri kembali! 6kg to go! Pliss share tips diet kalian biar cpt turun bb nyaaa ๐ฉ #CapCut #prosesdiet #setelahmelahirkan #tipsdiet #tipsdietsehat #intermittentdiet #pengenkurus #ibuanak2 #ootd #outfitideas #korsetpelangsing #korsetmelahirkan #pejuangkurus
Part tergalau setrlah melahirkan justru ngeliat semua orang fokus ke adik nya yang biasanya fokus ke anak pertama skrg tergantikan adik.. Aku gak mau pisah tidur sm anak ku after lahiran biar dia gak merasa sedih. Ak tetap urus dan mandiin dia di Rs biar pun dilaranh, krn emosi abang waktu ketemu adik blm stabil sering tantrum dan mau nya dekat2 sm mami trus. Buat mom and dad yang mau melahirkan anak ke 2, dan galau gimana bagi waktu buat anak pertama nya biar gak sedih, luangkan waktu qtime ber 2 sama abang jalan2 atau aktivitas berdua, gantian ayah dan ibu nya harus ada meluangkan waktu khusus buat dia.. isi terus ya bun tanki cinta nya. Jangan dilupakan โค๏ธโค๏ธ #pregnantlifebelike #เธชเธเธตเธเธชเนเธฅเธงเน #เธชเนเธฅเธงเนเธชเธกเธนเธ #ibuanak2 #melahirkan #melahirkannormal #babyblues #anaktantrum #menantigelombangcinta #kontraksi #kontraksipersalinan #korsetmelahirkan #parenting #parentingtips #เธชเธเธตเธเธชเนเธฅเธงเน #เธชเนเธฅเธงเนเธชเธกเธนเธ
Bts locked out of heaven versi mosing sendirian ๐๐ฉ #fyp #brunomars #bruno #mars #fy #fypage #foryou #foryoupage #viral #edit #edits #hooligans #andersonpaak #silksonic #forgetyou #concert #music #livemusic #grahamnorton #brunomarsmusic #brunomarslive #brunomarsedit #brunomarsedits #ceelogreen #fuckyou #brunomarsfan #brunomarssongs #brunomarsconcert #foru #tiktok #peterhernandez #xyzbca #penipuan #konserbrunomars #brunomars #fyp #konserbrunomarsjakarta
Ya ampun dek cepet banget waktu berlalu, bulan depan udh MPASI aja. biarpun fase nursing strike ini gak kelar2 tp mami bahagia dgn segala milestone adek! Gimana ibu2 udh sampai mana persiapan bulan depan? ๐ #5monthsold #milestonebayi #bayidudukmandiri #bayitengkurap #tummytime #mpasibayi #persiapanmpasi #hpljuli2023 #alumnihpljuli2023 #bayilucu #bayitiktok #perkembanganbayi
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.