Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Kartika Catur Tiktok Profile
kartika_ctr

Kartika Catur

kartika_ctr

badge Mid Tier | Mass Pool
follower
Total Followers 50.2k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Mid Tier badge Mid Tier | Mass Pool

Rate Card

RpXXXXXXX Rate Video
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Yellow Cart
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

10.94% high Engagement rate
5.4k Avg. likes per post
85 Avg. comments per post
138.6k Avg. views

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

129.06% 103.25% 77.44% 51.62% 25.81% 0.00%
2025-01-24
2025-01-25
2025-01-27
2025-01-28
2025-01-30
2025-01-31
2025-02-01
2025-02-02
2025-02-04
2025-02-05

Engagement Rate For Top 10 Posts

129.06% 103.25% 77.44% 51.62% 25.81% 0.00%
2025-01-24
2024-05-05
2023-07-21
2025-01-06
2024-11-19
2024-11-06
2024-09-30
2024-05-18
2023-12-27
2023-10-01
Date Posted
Content

Finally bisa makan seblak lagi di Malaysia, seblak prasmanan yang enak dan harganya murah di @Erin AA kiosk. Ada 2 cawangan : 📍AA.Kiosk Bazaria Wangsa Maju, Danau Kota. 📍AA.Kiosk Taman Tasik Sri Rampai (Bersebelahan Food Court Tasik Sri Rampai) #fyp #pmimalaysia🇮🇩l🇲🇾 #indonesian

129.06% Engagement Rate
63.9k 890
Content

Seruu banget main disini @i-City Malaysia #fyp #viral #malaysia #kulinermalaysia #icity #themepark

114.2% Engagement Rate
56.1k 1.2k
Content

📍Cilok Pedas Acong, Jalan Taman Sri Sentosa, Depan Avenue Court, Persekitaran Jalan Klang Lama. Waze/Google maps : Avenue Court, Jalan Taman Sri Sentosa. Buka setiap petang lepas Ashar. #kulinermalaysia #kuliner #indonesia ##fyp##cilok##cilokbumbukacang

103.78% Engagement Rate
50.8k 1.2k
Content

Restoran Cina Termurah ramen disini cuma Rm7.90 📍Restoran Masakan Cina Muslim, NADI 15, 1, Jalan Pulau Pinang P15, Presint Diplomatik, 62000 Putrajaya. #fyp #pmimalaysia🇮🇩l🇲🇾 #indonesian

85.46% Engagement Rate
42.7k 202
Content

Ini alasan kenapa aku bisa betah tinggal di Malaysia #fyp #indonesian #pmimalaysia🇮🇩l🇲🇾

82.35% Engagement Rate
39.7k 1.6k
Content

Finally bisa makan seblak lagi di Malaysia, seblak prasmanan yang enak dan harganya murah di @Erin AA kiosk. Ada 2 cawangan : 📍AA.Kiosk Bazaria Wangsa Maju, Danau Kota. 📍AA.Kiosk Taman Tasik Sri Rampai (Bersebelahan Food Court Tasik Sri Rampai) #fyp #pmimalaysia🇮🇩l🇲🇾 #indonesian

129.06% Engagement Rate
63.9k 890
Content

Restoran Cina Termurah ramen disini cuma Rm7.90 📍Restoran Masakan Cina Muslim, NADI 15, 1, Jalan Pulau Pinang P15, Presint Diplomatik, 62000 Putrajaya. #fyp #pmimalaysia🇮🇩l🇲🇾 #indonesian

85.46% Engagement Rate
42.7k 202
Content

Ini alasan kenapa aku bisa betah tinggal di Malaysia #fyp #indonesian #pmimalaysia🇮🇩l🇲🇾

82.35% Engagement Rate
39.7k 1.6k
Content

Martabak asli Indonesia aku suka beli disini soalnya harganya terjangkau guys @Martabakbangka66@kualalumpur 📍Unit 1-1 TT Gardens F&B Lifestyle Hub Bangunan AHP 2, 3, Jalan Tun Mohd Fuad, Taman Tun Dr Ismail, 60000 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur. #fyp #indonesian #pmimalaysia🇮🇩l🇲🇾

80.18% Engagement Rate
39.6k 648
Content

Ngga sia-sia menanti 7th lamanya #fyp #indonesian #pmimalaysia🇮🇩l🇲🇾 #weddinggoals

77.05% Engagement Rate
38.5k 181

Followers

Followers distribution

37.84% Male
62.16% Female

Followers location

Malaysia 86.09%
Indonesia 12.78%
Singapore 0.26%
Brunei 0.14%
Thailand 0.11%

Followers demographics

43.24% 41.31% 9.19% 4.62% 1.64%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)


KOL that follows @kartika_ctr

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

50.2K 46K 41.9K 37.8K 33.7K
2024-08 2024-09 2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

6k 5.2k 4.4k 3.6k 2.8k 2k
2024-08 2024-09 2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for Instagram

Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID?

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.