kartikaemr
Siapa yang kemarin kegocek? ๐คญ #qurbankansimpananmu #polkikulkas #polkixshireenwisnu #polkixnasidaria #kulkasshireen
๐ฃ๏ธ : Kenapa bisa dibayar padahal harusnya kalau folls 1000 an itu barter produk? ๐ฏ Aku bakal bahas detail di konten berikutnya + kasi beberapa tips dari PoV brand kenapa mereka mau banget bayar padahal folls kecil. Ada juga brand yang CANCEL kerjasama padahal followers gede, tunggu yaa! Tapi kalau di case ku ini karena yang ngasi penawaran itu aplikasi, yang mana aplikasi ngga punya produk fisik, betul? Nah value apa yang mereka tukar untuk konten video yang mereka inginkan? Tentu saja dengan fee yang sesuai followers & engagement tentunya (tapi ngga selalu sih ada juga yang folls kecil tp brand mau bayar gede *next konten bakal aku bahas) Selain itu, konten yang aku bikin sebelumnya beberapa ada yang tentang pekerjaan jadi mereka merasa sesuai dengan kebutuhan brand Terus gimana biar keliatan oleh mereka? Konten FYP (*lebih rame dr video ku yg lain maksudnya) Singkatnya gitu, ini namanya hobi mengabadikan momen tapi dapet side hustle kecil2 an ehehe ๐ฅฐ๐ซถ๐ป
Membalas @shyeeill ada banyak kos estetik, tapi yang ini paling nyaman, apa2 sudah disediain ๐ฅน #kosteksekutifsurabaya #kostpasutrisurabaya #kossurabayabarat @Baboo Kos๐ต๏ธโโ๏ธ
Membalas @_dabeast warisan dari Ibu : โKamu kan badannya gampang capek & sakit, selalu stock susu kambingโ ๐ Bener aja meskipun kerjaan ku sampe jam 9 malem tetep on fire krn kebutuhan kalsium dan nutrisi lainnya terpenuhi, emang ga salah pilih @Etawaku Brand
Tiba2 ada yang chat โKartika lamaran kamu sudah saya terima..โ Ehh siape yang lamar? ๐ซ ternyata pake APK @Pintarnya Cari Kerja tuh bener2 pinter buset masa dia bisa apply2 sendiri kalo kualifikasi โcocokโ sama kebutuhan perusahaan, jadi gaperlu effort nyari (?) ๐ซ๐ซต๐ป Aduh pokoknya km cobain sendiri deh! Daripada cape2 ngejar, mending dikejar sama perusahaan yang ada di Pintarnya ๐๐๐ป #aplikasipintarnya #Pintarnya #CariKerja #kerjadarirumah
๐ฃ๏ธ : Kenapa bisa dibayar padahal harusnya kalau folls 1000 an itu barter produk? ๐ฏ Aku bakal bahas detail di konten berikutnya + kasi beberapa tips dari PoV brand kenapa mereka mau banget bayar padahal folls kecil. Ada juga brand yang CANCEL kerjasama padahal followers gede, tunggu yaa! Tapi kalau di case ku ini karena yang ngasi penawaran itu aplikasi, yang mana aplikasi ngga punya produk fisik, betul? Nah value apa yang mereka tukar untuk konten video yang mereka inginkan? Tentu saja dengan fee yang sesuai followers & engagement tentunya (tapi ngga selalu sih ada juga yang folls kecil tp brand mau bayar gede *next konten bakal aku bahas) Selain itu, konten yang aku bikin sebelumnya beberapa ada yang tentang pekerjaan jadi mereka merasa sesuai dengan kebutuhan brand Terus gimana biar keliatan oleh mereka? Konten FYP (*lebih rame dr video ku yg lain maksudnya) Singkatnya gitu, ini namanya hobi mengabadikan momen tapi dapet side hustle kecil2 an ehehe ๐ฅฐ๐ซถ๐ป
Membalas @_dabeast warisan dari Ibu : โKamu kan badannya gampang capek & sakit, selalu stock susu kambingโ ๐ Bener aja meskipun kerjaan ku sampe jam 9 malem tetep on fire krn kebutuhan kalsium dan nutrisi lainnya terpenuhi, emang ga salah pilih @Etawaku Brand
Tiba2 ada yang chat โKartika lamaran kamu sudah saya terima..โ Ehh siape yang lamar? ๐ซ ternyata pake APK @Pintarnya Cari Kerja tuh bener2 pinter buset masa dia bisa apply2 sendiri kalo kualifikasi โcocokโ sama kebutuhan perusahaan, jadi gaperlu effort nyari (?) ๐ซ๐ซต๐ป Aduh pokoknya km cobain sendiri deh! Daripada cape2 ngejar, mending dikejar sama perusahaan yang ada di Pintarnya ๐๐๐ป #aplikasipintarnya #Pintarnya #CariKerja #kerjadarirumah
Siapa yang kemarin kegocek? ๐คญ #qurbankansimpananmu #polkikulkas #polkixshireenwisnu #polkixnasidaria #kulkasshireen
Membalas @shyeeill ada banyak kos estetik, tapi yang ini paling nyaman, apa2 sudah disediain ๐ฅน #kosteksekutifsurabaya #kostpasutrisurabaya #kossurabayabarat @Baboo Kos๐ต๏ธโโ๏ธ
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.