lailaarrasyad
Kadang suka sedih kalau dibilang anaknya kecil ya, kurus ya. Tapi kalau nengok 2 tahun lalu dia sekecil ini udah bersyukur banget. Sekarang udah lincah, cerewet ngomong ini itu, ada aja tingkahnya bikin rumah kami selalu ceria. Sehat dan bahagia selalu nak ๐ค #prematurebaby
RESEP Bahan: 1kg ceker Air 3000 ml 1 wortel besar 1/2 bawang bombay 1 batang daun bawang besar 5 bawang putih kecil 5 bawang merah kecil Cara: - Rebus sebentar ceker untuk memastikan bakteri mati (mendidih baru masukkan ceker selama 2-3 menit saja) lalu tiriskan - Masukkan semua bahan ke dalam 3000 ml air - Nyalakan api paling kecil - Rebus selama 4-5 jam - Jika sudah dingin blender semua bahan - Saring - Masukkan ke dalam jar #bonebroth #bonebrothhomemade #kalduceker #pejuangbbanak #bbbooster
Setiap orang mungkin punya kisah โTabuโ-nya masing-masing @brisiajodie96 @ichsanpuambusa4
RESEP: - Sufor 1 porsi sekali minum (atau UHT 200ml) - Telur rebus - Nasi 1 centong - sayur kukus (brokoli/wortel) - buah (optional biasanya pake pisang/pepaya/Alpukat) Cara: Masukkan semua bahan blender hingga lembut Boleh juga disaring kalau mau lebih lembut tapi kalau aku enggak disaring #bbbooster #resepmpasi #mpasi #mpasihomemade
Padahal susu UHT yang plain ๐๐ tanggepanku diem aja, cuma senyum senyum :) #parenting #parentsoftiktok #parentingtips #parenthood
Replying to @Uci Susilawati Resep protein shake untuk ikhtiar bb anak ada video sebelum ini, ya! Sufor bisa banget diganti susu uht atau susu soya. Selamat mencobaaaa~ #BubuKana #mpasihomemade
RESEP: - Sufor 1 porsi sekali minum (atau UHT 200ml) - Telur rebus - Nasi 1 centong - sayur kukus (brokoli/wortel) - buah (optional biasanya pake pisang/pepaya/Alpukat) Cara: Masukkan semua bahan blender hingga lembut Boleh juga disaring kalau mau lebih lembut tapi kalau aku enggak disaring #bbbooster #resepmpasi #mpasi #mpasihomemade
Minimal kalau terima gratifikasi diem ya dek ya. Terjadi di negri sebrang entah di mana. Kalau di sini mantu pejabat santun semua ๐๐ #kawalputusanmk #peringatandarurat
Replying to @devichamamaara aku mengalami preeclamsia jd pertumbuhan bb anakku di dlm perut jg mungkin nggak optimal, tp alhamdulillah sehat ๐ #premature #baby #preeclampsia #birth
Kadang suka sedih kalau dibilang anaknya kecil ya, kurus ya. Tapi kalau nengok 2 tahun lalu dia sekecil ini udah bersyukur banget. Sekarang udah lincah, cerewet ngomong ini itu, ada aja tingkahnya bikin rumah kami selalu ceria. Sehat dan bahagia selalu nak ๐ค #prematurebaby
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.