Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
mamiiiputri Tiktok Profile
manusia.bahagiaaa2

mamiiiputri

manusia.bahagiaaa2

badge Nano | Mass Pool
follower
Total Followers 2.1k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Nano badge Nano | Mass Pool

Rate Card

RpXXXXXXX Rate Video
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Yellow Cart
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

2.46% above-average Engagement rate
52 Avg. likes per post
3 Avg. comments per post
1.3k Avg. views

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

1.66% 1.33% 1.00% 0.66% 0.33% 0.00%
2024-11-14
2024-11-16
2024-11-17
2024-11-21
2024-11-23
2024-11-24
2024-11-25
2024-11-26
2024-11-27
2024-11-28

Engagement Rate For Top 10 Posts

55.31% 44.25% 33.19% 22.12% 11.06% 0.00%
2024-11-13
2024-11-09
2024-10-17
2024-10-11
2024-10-22
2024-10-15
2024-11-27
2024-10-19
2024-11-08
2024-07-17
Date Posted
Content

cerita kegiatan jualanku dari awal merintis sampe detik ini awal nya punya ide bikin bolu ini karna mau kerja tapi punya anak bayi belum 1 tahun masa Iyah harus ditinggal kasian, coba cari" di YouTube ide" jualan banyak banget,, masih belum mutusin nih mau jualan apa karna masih bingung. terus keinget kan punya oven belum dipake juga cuman dipake buat bikin kuker lebaran aja. alhasil nyoba deh bikin bolu tapi yg masih asing ditelinga org . masih nyari di YouTube di FB juga . ketemu nih di salah satu Chanel YouTube namanya chalistaa kitchen. udah deh langsung nyoba , pas diitung modal sama hasil jualan plasplos nih. kita ubah" dulu resep aslinya sampe Nemu resep sendiri dan dipake sampe skrg juga ya karna buat jualan kan harus mode jualan juga ngitung nya . tetep pake bahan bagus juga tenang awalan cuman bikin 1kg buat masukin ke jongko suami di pasar Lembang... lama nih sampe 2bulan cuman dipasar Lembang aja nah Deket rumah ada toko kue basah sering banget jajan disana. baru kepikiran nyoba masukin aja gitu yah. tapi bingung cara ngomong nya gimana ๐Ÿคฃ akhirnya selama 1minggu jajan terus menerus tiap kesana selama 1minggu . terus ngeberaniin diri buat nawarin bolu punya aku nih . allhamdulillah kata toko nya boleh sok aja tapi lebih baik yg buat jualan 1rbuan buat isi Snack box biar gampang laris nya juga, nanti kasih tester aja . gembira donggg sambil deg"an juga ๐Ÿคฃ laporan deh ke suami mau isi ke toko yg depan udah bilang juga boleh katanya. sorenya kita kirim langsung +-70pcs ๐Ÿคฃ karna ya masih awal kan ga tau juga bolu kita cocok ga dikonsumen toko" . allhamdulillah dikabarin abis terus ada pesenan langsung. speechless ga sih . respon konsumen bilang enak dan ko bisa ada bolu ini ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ baru denger bolu kelapa ๐Ÿคฃ Iyah dari kelapa bukkk bukan dari santennya ๐Ÿคฃ. dari sana terus"an ada pesenan m terus toko minta coba masukin 400 pcs. allhamdulillah sehari abis langsung. sampe pesenan bener keteteran karna produksi sendiri ditambah masih mengASIhi anak ๐Ÿคฃ. dibalik seneng dapet orderan ada pinggang dan tangan yg dibalut Salompas full ๐Ÿคฃ stok Salompas sama hotkrim ga pernah kosong dirumah ๐Ÿคฃ allhamdulillah sampe detik ini kita masih produksi barang kali yg liat VT ini ada yg jualan Snack box atau toko kue basah boleh lah produk kita ikut larisin tokonya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰ #CapCut #jualan #umkm #fyppppppppppppppppppppppp #bisnis #bisnisanakmuda

55.31% Engagement Rate
1.1k 9
Content

9 November 2024 kejadiannya begitu cepat ambil hikmahnya lanjutkan yg sudah terjadi perbaiki yg masih bisa diperbaiki #hujanes #bencanaalam #hujanangin #infocimahi #infobandung

7.73% Engagement Rate
141 22
Content

halohaloo hair lotion favorit putri mau lewat nih om tante #CapCut #bantuinfypdong #affiliatemarketing #affiliate #fypใ‚ท #fyp #affiliatepemula #affiliatetiktok #cuantanpabatas

6.78% Engagement Rate
78 65
Content

#CapCut

3.22% Engagement Rate
66 2
Content

s bocil yg lagi demen"nya berenang. biar ga belang tips nya pake baju renang Panjang yah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ#fypใ‚ท #fyp #CapCut #cipanasgarut #wisataair

3.36% Engagement Rate
64 7
Content

#CapCut

1.66% Engagement Rate
35 0
Content

cerita kegiatan jualanku dari awal merintis sampe detik ini awal nya punya ide bikin bolu ini karna mau kerja tapi punya anak bayi belum 1 tahun masa Iyah harus ditinggal kasian, coba cari" di YouTube ide" jualan banyak banget,, masih belum mutusin nih mau jualan apa karna masih bingung. terus keinget kan punya oven belum dipake juga cuman dipake buat bikin kuker lebaran aja. alhasil nyoba deh bikin bolu tapi yg masih asing ditelinga org . masih nyari di YouTube di FB juga . ketemu nih di salah satu Chanel YouTube namanya chalistaa kitchen. udah deh langsung nyoba , pas diitung modal sama hasil jualan plasplos nih. kita ubah" dulu resep aslinya sampe Nemu resep sendiri dan dipake sampe skrg juga ya karna buat jualan kan harus mode jualan juga ngitung nya . tetep pake bahan bagus juga tenang awalan cuman bikin 1kg buat masukin ke jongko suami di pasar Lembang... lama nih sampe 2bulan cuman dipasar Lembang aja nah Deket rumah ada toko kue basah sering banget jajan disana. baru kepikiran nyoba masukin aja gitu yah. tapi bingung cara ngomong nya gimana ๐Ÿคฃ akhirnya selama 1minggu jajan terus menerus tiap kesana selama 1minggu . terus ngeberaniin diri buat nawarin bolu punya aku nih . allhamdulillah kata toko nya boleh sok aja tapi lebih baik yg buat jualan 1rbuan buat isi Snack box biar gampang laris nya juga, nanti kasih tester aja . gembira donggg sambil deg"an juga ๐Ÿคฃ laporan deh ke suami mau isi ke toko yg depan udah bilang juga boleh katanya. sorenya kita kirim langsung +-70pcs ๐Ÿคฃ karna ya masih awal kan ga tau juga bolu kita cocok ga dikonsumen toko" . allhamdulillah dikabarin abis terus ada pesenan langsung. speechless ga sih . respon konsumen bilang enak dan ko bisa ada bolu ini ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ baru denger bolu kelapa ๐Ÿคฃ Iyah dari kelapa bukkk bukan dari santennya ๐Ÿคฃ. dari sana terus"an ada pesenan m terus toko minta coba masukin 400 pcs. allhamdulillah sehari abis langsung. sampe pesenan bener keteteran karna produksi sendiri ditambah masih mengASIhi anak ๐Ÿคฃ. dibalik seneng dapet orderan ada pinggang dan tangan yg dibalut Salompas full ๐Ÿคฃ stok Salompas sama hotkrim ga pernah kosong dirumah ๐Ÿคฃ allhamdulillah sampe detik ini kita masih produksi barang kali yg liat VT ini ada yg jualan Snack box atau toko kue basah boleh lah produk kita ikut larisin tokonya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰ #CapCut #jualan #umkm #fyppppppppppppppppppppppp #bisnis #bisnisanakmuda

55.31% Engagement Rate
1.1k 9
Content

9 November 2024 kejadiannya begitu cepat ambil hikmahnya lanjutkan yg sudah terjadi perbaiki yg masih bisa diperbaiki #hujanes #bencanaalam #hujanangin #infocimahi #infobandung

7.73% Engagement Rate
141 22
Content

nyundaanndulu ga sih

1.23% Engagement Rate
26 0
Content

#CapCut

3.22% Engagement Rate
66 2

Followers

Followers distribution

18.58% Male
81.42% Female

Followers location

Spain 28.00%
France 20.57%
Indonesia 17.14%
Italy 16.00%
United Kingdom 11.43%
Germany 5.71%
Norway 0.29%

Followers demographics

51.67% 34.13% 6.26% 5.30% 2.65%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)


KOL that follows @manusia.bahagiaaa2

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

2.1K 1.8K 1.5K 1.2K 952
2024-06 2024-07 2024-08 2024-09 2024-10 2024-11 2024-12

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2024-06 2024-07 2024-08 2024-09 2024-10 2024-11 2024-12


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for Instagram

Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.