manusia.bahagiaaa2
cerita kegiatan jualanku dari awal merintis sampe detik ini awal nya punya ide bikin bolu ini karna mau kerja tapi punya anak bayi belum 1 tahun masa Iyah harus ditinggal kasian, coba cari" di YouTube ide" jualan banyak banget,, masih belum mutusin nih mau jualan apa karna masih bingung. terus keinget kan punya oven belum dipake juga cuman dipake buat bikin kuker lebaran aja. alhasil nyoba deh bikin bolu tapi yg masih asing ditelinga org . masih nyari di YouTube di FB juga . ketemu nih di salah satu Chanel YouTube namanya chalistaa kitchen. udah deh langsung nyoba , pas diitung modal sama hasil jualan plasplos nih. kita ubah" dulu resep aslinya sampe Nemu resep sendiri dan dipake sampe skrg juga ya karna buat jualan kan harus mode jualan juga ngitung nya . tetep pake bahan bagus juga tenang awalan cuman bikin 1kg buat masukin ke jongko suami di pasar Lembang... lama nih sampe 2bulan cuman dipasar Lembang aja nah Deket rumah ada toko kue basah sering banget jajan disana. baru kepikiran nyoba masukin aja gitu yah. tapi bingung cara ngomong nya gimana ๐คฃ akhirnya selama 1minggu jajan terus menerus tiap kesana selama 1minggu . terus ngeberaniin diri buat nawarin bolu punya aku nih . allhamdulillah kata toko nya boleh sok aja tapi lebih baik yg buat jualan 1rbuan buat isi Snack box biar gampang laris nya juga, nanti kasih tester aja . gembira donggg sambil deg"an juga ๐คฃ laporan deh ke suami mau isi ke toko yg depan udah bilang juga boleh katanya. sorenya kita kirim langsung +-70pcs ๐คฃ karna ya masih awal kan ga tau juga bolu kita cocok ga dikonsumen toko" . allhamdulillah dikabarin abis terus ada pesenan langsung. speechless ga sih . respon konsumen bilang enak dan ko bisa ada bolu ini ๐คฃ๐คฃ baru denger bolu kelapa ๐คฃ Iyah dari kelapa bukkk bukan dari santennya ๐คฃ. dari sana terus"an ada pesenan m terus toko minta coba masukin 400 pcs. allhamdulillah sehari abis langsung. sampe pesenan bener keteteran karna produksi sendiri ditambah masih mengASIhi anak ๐คฃ. dibalik seneng dapet orderan ada pinggang dan tangan yg dibalut Salompas full ๐คฃ stok Salompas sama hotkrim ga pernah kosong dirumah ๐คฃ allhamdulillah sampe detik ini kita masih produksi barang kali yg liat VT ini ada yg jualan Snack box atau toko kue basah boleh lah produk kita ikut larisin tokonya ๐๐๐ #CapCut #jualan #umkm #fyppppppppppppppppppppppp #bisnis #bisnisanakmuda
9 November 2024 kejadiannya begitu cepat ambil hikmahnya lanjutkan yg sudah terjadi perbaiki yg masih bisa diperbaiki #hujanes #bencanaalam #hujanangin #infocimahi #infobandung
halohaloo hair lotion favorit putri mau lewat nih om tante #CapCut #bantuinfypdong #affiliatemarketing #affiliate #fypใท #fyp #affiliatepemula #affiliatetiktok #cuantanpabatas
#CapCut
s bocil yg lagi demen"nya berenang. biar ga belang tips nya pake baju renang Panjang yah ๐คฃ๐คฃ#fypใท #fyp #CapCut #cipanasgarut #wisataair
#CapCut
cerita kegiatan jualanku dari awal merintis sampe detik ini awal nya punya ide bikin bolu ini karna mau kerja tapi punya anak bayi belum 1 tahun masa Iyah harus ditinggal kasian, coba cari" di YouTube ide" jualan banyak banget,, masih belum mutusin nih mau jualan apa karna masih bingung. terus keinget kan punya oven belum dipake juga cuman dipake buat bikin kuker lebaran aja. alhasil nyoba deh bikin bolu tapi yg masih asing ditelinga org . masih nyari di YouTube di FB juga . ketemu nih di salah satu Chanel YouTube namanya chalistaa kitchen. udah deh langsung nyoba , pas diitung modal sama hasil jualan plasplos nih. kita ubah" dulu resep aslinya sampe Nemu resep sendiri dan dipake sampe skrg juga ya karna buat jualan kan harus mode jualan juga ngitung nya . tetep pake bahan bagus juga tenang awalan cuman bikin 1kg buat masukin ke jongko suami di pasar Lembang... lama nih sampe 2bulan cuman dipasar Lembang aja nah Deket rumah ada toko kue basah sering banget jajan disana. baru kepikiran nyoba masukin aja gitu yah. tapi bingung cara ngomong nya gimana ๐คฃ akhirnya selama 1minggu jajan terus menerus tiap kesana selama 1minggu . terus ngeberaniin diri buat nawarin bolu punya aku nih . allhamdulillah kata toko nya boleh sok aja tapi lebih baik yg buat jualan 1rbuan buat isi Snack box biar gampang laris nya juga, nanti kasih tester aja . gembira donggg sambil deg"an juga ๐คฃ laporan deh ke suami mau isi ke toko yg depan udah bilang juga boleh katanya. sorenya kita kirim langsung +-70pcs ๐คฃ karna ya masih awal kan ga tau juga bolu kita cocok ga dikonsumen toko" . allhamdulillah dikabarin abis terus ada pesenan langsung. speechless ga sih . respon konsumen bilang enak dan ko bisa ada bolu ini ๐คฃ๐คฃ baru denger bolu kelapa ๐คฃ Iyah dari kelapa bukkk bukan dari santennya ๐คฃ. dari sana terus"an ada pesenan m terus toko minta coba masukin 400 pcs. allhamdulillah sehari abis langsung. sampe pesenan bener keteteran karna produksi sendiri ditambah masih mengASIhi anak ๐คฃ. dibalik seneng dapet orderan ada pinggang dan tangan yg dibalut Salompas full ๐คฃ stok Salompas sama hotkrim ga pernah kosong dirumah ๐คฃ allhamdulillah sampe detik ini kita masih produksi barang kali yg liat VT ini ada yg jualan Snack box atau toko kue basah boleh lah produk kita ikut larisin tokonya ๐๐๐ #CapCut #jualan #umkm #fyppppppppppppppppppppppp #bisnis #bisnisanakmuda
9 November 2024 kejadiannya begitu cepat ambil hikmahnya lanjutkan yg sudah terjadi perbaiki yg masih bisa diperbaiki #hujanes #bencanaalam #hujanangin #infocimahi #infobandung
nyundaanndulu ga sih
#CapCut
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.