Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Hazal’s Family Tiktok Profile
meidinahazal

Hazal’s Family

meidinahazal

badge Nano | Mass Pool
follower
Total Followers 2.3k
language
Language Spoken EN , English
account
Account Type KOL Nano badge Nano | Mass Pool

Rate Card

RpXXXXXXX Rate Video
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Yellow Cart
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

1.88% above-average Engagement rate
44 Avg. likes per post
1 Avg. comments per post
2k Avg. views

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

7.35% 5.88% 4.41% 2.94% 1.47% 0.00%
2024-03-24
2024-03-25
2024-03-26
2024-03-28
2024-03-31
2024-04-01
2024-04-02
2024-04-07
2024-04-13
2024-05-03

Engagement Rate For Top 10 Posts

60.15% 48.12% 36.09% 24.06% 12.03% 0.00%
2021-10-05
2021-10-06
2021-11-06
2022-09-20
2022-12-28
2022-01-15
2021-11-20
2023-08-21
2022-12-14
2024-02-12
Date Posted
Content

Bismillah, bantu dukung & vote Hazal di pemilihan BR CUIT ya temen2. VOTE #CUITODDLERGIRLHAZAL di youtube yg di bio aku. #CanYouFlipWithUs #fypシ

60.15% Engagement Rate
1.4k 2
Content

Bantu vote temen2 🙏 ❤️ #CUIT #voiceeffects #CanYouFlipWithUs #fy #fyp #fypシ

58.96% Engagement Rate
1.3k 52
Content

Souvenir Pernikahan murah & bermanfaat check ✔️ #fyp #souvenirpernikahan #souvenir #pernikahan #kaligrafi

25.91% Engagement Rate
601 5
Content

Auto mewek pas ngepost ini 🥹😭 #SehariLagi #UntilTomorrow

20.78% Engagement Rate
475 11
Content

Ke stasiun mau naik kereta ❌ Ke stasiun beli Bolu viral ✅ Singkat cerita, pas kemaren ke Jakarta tuh Pengen banget cobain Bolu viral yg udh bersliweran reviewnya di timeline aku. Penasaran akhirnya aku samperin aja ke booth nya yg ada di Stasiun Pasar Senen. Lokasinya seberang pintu keberangkatan persis jadi keliatan bgt ya. Pas masuk, sempet bingung mau beli yg rasa apa krn banyak banget varian rasanya 😂. Akhirnya nyobain testernya & dikasih tau sama mbaknya mana Aja yg best seller & jatuhlah pada varian black forest, alpukat mentega, red velvet & talas bogor. Aku juga beli coco nico yg katanya nyegerin & nyehatin juga. Selengkapnya cek di video ya.. Oya, bedanya sama Bolu lain tuh, kalo Bolu Siliwangi ini rasanya unik (gurih & manisnya pas, gak bikin enek), teksturnya jg lembut, varian rasanya banyak bgt, harganya terjangkau & sering ada promo, Dan Kalian bisa dapetin dimana aja lho.. Yg mau tau store lengkapnya dimana aja langsung Aja kepoin ig nya @siliwangibolukukus ya 🥰 Oya, yg udah nyobain, kalian suka varian apa nih??? #siliwangibolukukus #bolukukus #boluviral #oleholeh #oleholehjakarta #oleholehbandung #oleholehjogja #reels #viral #jakarta #fyp

18.51% Engagement Rate
423 10
Content

Ini ceritaku diomelin suami gara-gara Pensil warna anak ilang-ilangan terus. Akhirnya beli crayon baru di @datascripmall buat Hazal. Hazal auto happy dong mewarnainya krn warna nya udah lengkap Sekarang 😍 Untung ada DatascripMall.ID yg sediain produk2 lengkap dari brand ternama yg pastinya asli & bergaransi resmi. Apalagi Sekarang lagi ada Pomo Special Pelanggan Baru 😍 • Voucer 75.000 New Customer khusus pengguna baru transaksi melalui website DatascripMall.ID (Kode Voucer: NEWCUSTOMER) • Voucer 75,000 New Downloader khusus pengguna baru transaksi melalui aplikasi DatascripMall.ID (Kode Voucer: DTM-LEBIHMUDAH) Jadi, tunggu apalagi? Beli yg asli & bergaransi resmi ya hanya di @datascripmall 😍 #DatascripMallID

11.59% Engagement Rate
268 3
Content

Gara2 liat videonya Qtela Merayu jadi bikin Ummik pengen ikutan #QamusRayuanIbu juga nih, eh malah dirayu balik sama Hazal & Ayah 😆 Sukses deh bikin ibu ayah & anak melting 😍😍 @Qtela Snack #QrasaIndonesianya

12.23% Engagement Rate
282 4
Content

Ke stasiun mau naik kereta ❌ Ke stasiun beli Bolu viral ✅ Singkat cerita, pas kemaren ke Jakarta tuh Pengen banget cobain Bolu viral yg udh bersliweran reviewnya di timeline aku. Penasaran akhirnya aku samperin aja ke booth nya yg ada di Stasiun Pasar Senen. Lokasinya seberang pintu keberangkatan persis jadi keliatan bgt ya. Pas masuk, sempet bingung mau beli yg rasa apa krn banyak banget varian rasanya 😂. Akhirnya nyobain testernya & dikasih tau sama mbaknya mana Aja yg best seller & jatuhlah pada varian black forest, alpukat mentega, red velvet & talas bogor. Aku juga beli coco nico yg katanya nyegerin & nyehatin juga. Selengkapnya cek di video ya.. Oya, bedanya sama Bolu lain tuh, kalo Bolu Siliwangi ini rasanya unik (gurih & manisnya pas, gak bikin enek), teksturnya jg lembut, varian rasanya banyak bgt, harganya terjangkau & sering ada promo, Dan Kalian bisa dapetin dimana aja lho.. Yg mau tau store lengkapnya dimana aja langsung Aja kepoin ig nya @siliwangibolukukus ya 🥰 Oya, yg udah nyobain, kalian suka varian apa nih??? #siliwangibolukukus #bolukukus #boluviral #oleholeh #oleholehjakarta #oleholehbandung #oleholehjogja #reels #viral #jakarta #fyp

18.51% Engagement Rate
423 10
Content

Staycation di Jakarta cuma 100ribuan udah ada kolam renang, playground, mini gym, breakfast, pantry, dll. So worth it 😍😍😍 #staycation #GenerasiHappyTikTokChallenge #UNIQLOHolidayShoppingFestival #staycationjakarta #staycationwithhazal #hoteljakarta #homestayjakarta #jakarta #reviewhotel

11.76% Engagement Rate
269 6
Content

Auto mewek pas ngepost ini 🥹😭 #SehariLagi #UntilTomorrow

20.78% Engagement Rate
475 11

Followers

Followers distribution

13.25% Male
86.75% Female

Followers location

Indonesia 99.84%

Followers demographics

49.47% 39.62% 6.54% 4.01% 0.36%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)


KOL that follows @meidinahazal

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

2.3K 2.2K 2.2K 2.1K 2.1K
2023-12 2024-01 2024-02 2024-03 2024-04 2024-05 2024-06

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2023-12 2024-01 2024-02 2024-03 2024-04 2024-05 2024-06


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for Instagram

Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID?

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.