mhican11
mengecil badan ini #kbsuntik3bulan #kbalami #dramabusui #halloagustus๐๐ค
udah 40 hari Alhamdulillah, 1 minggu gadang dan ngalamin fase grow spruth sekarang lagi di fase wonder week semangat untuk aku dan juga anakku ๐ซถ๐ซถ #40hari #newborn #momlife #fypใทใviral
Trimester 1 amburadul asupannya, lebih suka makanan gurih pedas, pdahal sblm hamil aku sukanya makanan manis, ga suka makan nasi apalagi klw sore ๐คฎ ga mau minum air putih๐ฅด sekarang masuk trimester 2 ga boleh egois haris lawan diri sndiri supaya mau makan nasi perbanyak minum air putih dan makan makanan yg bernutrisi & bergizin wlwpun masih ada mualnya #trimester1 #hamilanakkedua #pregnant๐คฐ #bumil #pregnant
ketambah lagi sakit anakpun ikut sakit ๐ฅด๐ฉ #ibaratginiwir #hamil27week #27weekspregnant
mau hemat buat biaya 4 bulanan buat biaya lahiran tp malah jajan terus ๐ smoga ada rejekinya #trimester2 #14weekspregnant #hamilmudaโค๏ธ #hamilanakkedua #pregnant๐คฐ
udah 40 hari Alhamdulillah, 1 minggu gadang dan ngalamin fase grow spruth sekarang lagi di fase wonder week semangat untuk aku dan juga anakku ๐ซถ๐ซถ #40hari #newborn #momlife #fypใทใviral
tergantung kebutuhan masing2 ya, budget bisa menyesuaikan, biaya tsb diatas belum termasuk biaya masak dll karena klw dirinci untuk biaya masak kayanya panjang๐คญ aku bkin nasinya kurleb 80 box #spillbudget4bulanan #4bulanankehamilan #tasyakuran4bulanankehamilan #fyppp
ketambah lagi sakit anakpun ikut sakit ๐ฅด๐ฉ #ibaratginiwir #hamil27week #27weekspregnant
aku disaranin obgyn untuk latihan puasa dlu smpe dzuhur, katanya biar ga kaget, tp insya allah bsok mau jalani puasa kaya biasa walaupun HB rendah mudah2'an kuat ๐คฒ #ibuhamilpuasa #hamiltrimester2 #pregnant #pregnancy
mau hemat buat biaya 4 bulanan buat biaya lahiran tp malah jajan terus ๐ smoga ada rejekinya #trimester2 #14weekspregnant #hamilmudaโค๏ธ #hamilanakkedua #pregnant๐คฐ
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.