moonangela12
Apapun kalau sama ayang mah jadi bahagia... #hsl #pejuanghidup #pejuangrupiah #pejuangkeluarga #pejuangrumah #pejuangrumah #26september2024 #homesweetloan #filmhsl #kisahnyatamasadepan #garispejuangmasadepan #motivasipejuangkehidupan #merdeka #indonesia #generasirotilapis #tapera #cicilanrumahkpr #agustusmerdeka
Terkadang, senyum cuma topeng biar mereka nggak khawatir. #hsl #pejuanghidup #pejuangrupiah #pejuangkeluarga #pejuangrumah #26September2024 #homesweetloan #Filmhomesweetloan #kisahnyatamasadepan #garispejuangmasadepan
Buat kamu para pengusaha UMKM, yuk kenalan lebih dekat dengan Kredit Usaha Rakyat (KUR)! Melalui Kredit Usaha Rakyat (KUR) semoga usahamu makin berkembang dengan proses yang gampang, bunga ringan, dan cocok bagi usaha kecil ataupun yang baru memulai usaha. Langsung aja cek bank penyalur terdekat, siapa tahu ini langkah awal usaha yang makin besar! ๐ #KementerianUMKM #ModalUsaha #KURUntukUMKM #KitaUMKM #SapaUMKM
Kabar baik untuk para pelaku koperasi ! Menteri Koperasi Budi Arie Setiadi punya komitmen kuat untuk memajukan koperasi dalam menguatkan koperasi sebagai pilar ekonomi bangsa dan menjadi lokomotif pertumbuhan ekonomi ke depan. Menteri Koperasi dan Wakil Menteri Koperasi Ferry Juliantono berharap kehadirannya bisa membawa nilai tambah bagi Kementerian Koperasi melalui kerja sama, sinergi, dan koordinasi untuk menciptakan koperasi lebih dipercaya dan diminati sebagai sarana perjuangan ekonomi bersama. #Koperasikeren #KementerianKoperasi #KoperasiGoDigital #KoperasiBaruSemangatBaru
Kementerian UMKM akan segera mengusulkan kepada Kementerian Keuangan untuk perpanjangan tarif Pajak Penghasilan (PPh) 0,5% bagi UMKM dengan omzet dibawah Rp4,8 miliar, yang jangka waktu pengenaan pajak penghasilan finalnya berakhir di tahun 2024 ini. PPh final 0,5% ini diberlakukan bagi UMKM yang belum memiliki pembukuan keuangan yang baik, di mana kebijakan ini dirancang untuk menyederhanakan proses administrasi pajak UMKM, sehingga mereka hanya perlu membayar pajak berdasarkan omzet atau pendapatan bruto tanpa harus menghitung laba bersih. Sedangkan bagi UMKM yang sudah memiliki pembukuan keuangan yang baik, mereka dikenakan pajak berdasarkan laba bersih usaha, di mana mereka telah mampu menghitung secara akurat pengeluaran dan pendapatan mereka, sehingga pajak yang dibayarkan mencerminkan kondisi keuangan sebenarnya. Kebijakan ini bertujuan untuk memastikan keadilan dalam perpajakan, di mana usaha yang lebih menguntungkan membayar pajak lebih tinggi dibandingkan dengan usaha yang kurang menguntungkan. #SapaUMKM #TemanUMKM
Buat kamu para pengusaha UMKM, yuk kenalan lebih dekat dengan Kredit Usaha Rakyat (KUR)! Melalui Kredit Usaha Rakyat (KUR) semoga usahamu makin berkembang dengan proses yang gampang, bunga ringan, dan cocok bagi usaha kecil ataupun yang baru memulai usaha. Langsung aja cek bank penyalur terdekat, siapa tahu ini langkah awal usaha yang makin besar! ๐ #KementerianUMKM #ModalUsaha #KURUntukUMKM #KitaUMKM #SapaUMKM
Kementerian UMKM akan segera mengusulkan kepada Kementerian Keuangan untuk perpanjangan tarif Pajak Penghasilan (PPh) 0,5% bagi UMKM dengan omzet dibawah Rp4,8 miliar, yang jangka waktu pengenaan pajak penghasilan finalnya berakhir di tahun 2024 ini. PPh final 0,5% ini diberlakukan bagi UMKM yang belum memiliki pembukuan keuangan yang baik, di mana kebijakan ini dirancang untuk menyederhanakan proses administrasi pajak UMKM, sehingga mereka hanya perlu membayar pajak berdasarkan omzet atau pendapatan bruto tanpa harus menghitung laba bersih. Sedangkan bagi UMKM yang sudah memiliki pembukuan keuangan yang baik, mereka dikenakan pajak berdasarkan laba bersih usaha, di mana mereka telah mampu menghitung secara akurat pengeluaran dan pendapatan mereka, sehingga pajak yang dibayarkan mencerminkan kondisi keuangan sebenarnya. Kebijakan ini bertujuan untuk memastikan keadilan dalam perpajakan, di mana usaha yang lebih menguntungkan membayar pajak lebih tinggi dibandingkan dengan usaha yang kurang menguntungkan. #SapaUMKM #TemanUMKM
Halo, Sobatkop! Menteri Koperasi (Menkop) Budi Arie Setiadi memastikan secara langsung Gabungan Koperasi Susu Indonesia (GKSI) dan Koperasi Peternakan Bandung Selatan (KPBS) sebagai koperasi yang didorong untuk masuk dalam ekosistem rantai pasok Makan Bergizi Gratis (MBG). Menkop juga menekankan pada peningkatan kualitas dan produktivitas pengolahan susu serta pentingnya menjaga kualitas susu dan harga yang kompetitif untuk keberhasilan jangka panjang. #ayoberkoperasi #koperasibangkit
Kabar baik untuk para pelaku koperasi ! Menteri Koperasi Budi Arie Setiadi punya komitmen kuat untuk memajukan koperasi dalam menguatkan koperasi sebagai pilar ekonomi bangsa dan menjadi lokomotif pertumbuhan ekonomi ke depan. Menteri Koperasi dan Wakil Menteri Koperasi Ferry Juliantono berharap kehadirannya bisa membawa nilai tambah bagi Kementerian Koperasi melalui kerja sama, sinergi, dan koordinasi untuk menciptakan koperasi lebih dipercaya dan diminati sebagai sarana perjuangan ekonomi bersama. #Koperasikeren #KementerianKoperasi #KoperasiGoDigital #KoperasiBaruSemangatBaru
Koperasi yang modern adalah kunci untuk mengembangkan usaha secara lebih efisien dan terintegrasi. Koperasi Multi Pihak merupakan representasi koperasi modern yang bisa menjadi kelembagaan korporatisasi petani. Dengan pengelolaan yang profesional, koperasi modern bisa memperluas akses ke pasar dan sumber daya, serta meningkatkan kesejahteraan anggotanya. Nah, apakah koperasimu sudah termasuk koperasi modern? #BukuSerialKUKM #TerimaKasihPakJokowi #KerjaUntukIndonesia #10ThBerinovasiUntukKUMKM
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.