nugrahantiputri
jadwal makan makan akhir tahun udah mulai padet tapi jujur kemarin tuh kaya ngerasa apa ya menunya masa donat lagi martabak lagi. tiap ulang tahun, resign menunya begitu. tapi jujur gak kepikir pesen GYOZA dan ternyata orang orang doyan. next pesen lagi sih #kulinerjakarta #kuliner #onlinefoodjakarta #gyozajakarta
Udah bosen persantenan mari kita buat SEBLAK nya kaum diet yang seger, protein nya tetep ada, serat nya juga ada. #seblak #seblakdiet #menudiet #resepdiet #dietsehat #makanandiet #menudietsehat #tipsdietsehat
Replying to @spreadlove.sply ini yang aku lakuin untuk turun 10 kg dalam 2 bulan 1. Intermitten Fasting 16:8 (makan jam 12 siang sampe jam 8 malam) 2. jam 12.00 makan berat (nasi, ayam, sayur) 3. jam 14.00 (americano/latte) bukan untuk bakar lemak, karena aku suka aja 4. jam 16.00 snack ubi atau buah 5. jam 18.00 olahraga (aku gym, lari, yoga) 6. jam 19.30 makan terakhir sama kaya siang kurang lebih kaya gini yaa, tapi kamu bisa sesuaikan yang kamu suka dan biasa ya #healthylifestyle #dietjourney #foryou #fyp #tipsdiet #kaloridefisit #defisitkalori #weightlosstransformation #vlogdiet #dietvlogs #bodytransformation #bodytransformation #intermittenfasting #DIETIF
kabur sebentar ke jogja, 36 jam muterin kota cantik dan seneng cuacanya lagi adem. π€ #jogja #wisatajogja #placetogojogja #liburanjogja #prawirotaman #jogja24jam #explorejogja #placetovisit #wisatajogja #iteneraryjogja
dari awal kerja freelance gaji 300 ribu, aku selalu lakuin budgetin. walaupun penghasilan alhamdulillah meningkat, aku usahain gaya hidup aku gak banyak berubah dan boros. salah satunya dengan BUDGETING. enaknya kita bisa lihat keuangan kita (aku dari 2018), dan keliatan kenaikan gaji berapa, aset berapa. YUK DISIPLIN BUDGET GUYS #frugalliving #hidupminimalist #fyp #hidupminimalist #budget #keuangan #ngaturduit #sayingmoney #belajarkeuangan #budgeting #belajarfinansial #frugalliving #budgetingtips #moneymanagement
Aku mau challenge buat diet gula dan tepung selama 20 hari sampe 9 mei kurang lebih kali yaaa. Soalnya aku bakalan ada acara, dan aku rasa secara pola makan aku udah cukup konsisten. Tapiiii yntuk pertepungan ini aku masih susah control. Jadi mari kita berburu makanan non tepung agar tidak bloated πͺπ» #diet #diettip #tipsdiet #dietsehat #dietgula #diettepung #dietchallenge
dari awal kerja freelance gaji 300 ribu, aku selalu lakuin budgetin. walaupun penghasilan alhamdulillah meningkat, aku usahain gaya hidup aku gak banyak berubah dan boros. salah satunya dengan BUDGETING. enaknya kita bisa lihat keuangan kita (aku dari 2018), dan keliatan kenaikan gaji berapa, aset berapa. YUK DISIPLIN BUDGET GUYS #frugalliving #hidupminimalist #fyp #hidupminimalist #budget #keuangan #ngaturduit #sayingmoney #belajarkeuangan #budgeting #belajarfinansial #frugalliving #budgetingtips #moneymanagement
Udah bosen persantenan mari kita buat SEBLAK nya kaum diet yang seger, protein nya tetep ada, serat nya juga ada. #seblak #seblakdiet #menudiet #resepdiet #dietsehat #makanandiet #menudietsehat #tipsdietsehat
Maaf overproud bisa bikin kopi seenak ini WOY!!! kaya beneran beli padahal 3 menit doang satset. Kata gue mah COBAIN SEKARANG GAKβοΈ #nescafeiceroast #resepkopisusu #kopisusu #kopisusukekinian #kopisusualacafe #resepkopi #kopi
Replying to @spreadlove.sply ini yang aku lakuin untuk turun 10 kg dalam 2 bulan 1. Intermitten Fasting 16:8 (makan jam 12 siang sampe jam 8 malam) 2. jam 12.00 makan berat (nasi, ayam, sayur) 3. jam 14.00 (americano/latte) bukan untuk bakar lemak, karena aku suka aja 4. jam 16.00 snack ubi atau buah 5. jam 18.00 olahraga (aku gym, lari, yoga) 6. jam 19.30 makan terakhir sama kaya siang kurang lebih kaya gini yaa, tapi kamu bisa sesuaikan yang kamu suka dan biasa ya #healthylifestyle #dietjourney #foryou #fyp #tipsdiet #kaloridefisit #defisitkalori #weightlosstransformation #vlogdiet #dietvlogs #bodytransformation #bodytransformation #intermittenfasting #DIETIF
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.