panggil_sajavin
Ada Lumpia Uenak yang WAJIB dicoba!!! Lumpia Viral Lumpia enak menurut versi ku, meski ukurannya sedang lumpia saepon ini kulitnya ga alot lo, mudah digigit juga. Untuk isiannya ada sayur kecambah wortel. Bumbu cocolnya juga bikin nagih, ga rasa tepung sama sekali. Oh ya disini ga cuma lumpia aja ya tapi juga ada risol juga. Tapi favoritku tetep Lumpia sih ๐คญ. Lumpia Saepon @lumpiasaepon ๐ต 5000 rupiah ( dapat 3 biji ) ๐Jl. Margomulyo, depan PT Lucky Top Metals ๐ 16.00- habis kalo takut ga kebagian bisa datang sebelum jam 4 ya.. #jajanenak #manganenak #kuliner #kulinerjawa #kulinersurabaya #makanansurabaya #lumpia #lumpiasaepon #lumpiasayur #lumpiaenak #streetfood #lumpiasurabaya #jajansuroboyo #lumpiaviral #jajanviral #tiktokjajan #tiktokkuliner #tiktokmakanan
Hallo, sobat njajan!! Kali ini edisi pingin ngerujak. Inget banget pertama kali makan rujak disini dulu tempatnya kecil, tapi sekarang uda berubah banget makin gede dan nyaman. Ini nih menu wajib andalanku ketika makan rujak di Bak Yanik. Rujak petis, sewel goreng, sosis mie. 3 menu ini ga bisa di skip ๐. Warung Bak Yanik ๐Jalan KH. Achmad Faqih, Pangeranan, Bangkalan. ๐ 10.00 - 22.00 setiap hari #jajanenak #jajanan #kuliner #jajananmurah #kulinertiktok #kulinerbangkalan #bangkalanmadura #rujakpetis #rujakmadura #rujak #petismadura #sewel
Kalian wajib nyobain!!! Lumpia yang tetap masih jadi favoritku. Renyah, isinya berasa, ga cuma kecambah tapi ada wortelnya juga. Bumbu cocolnya mantep ga nepung. Sebenernya ini kontennya uda beberapa bulan yang lalu. Baru ketahuan kalo blm aku post ๐. Lumpia Saepon @saeponer_90 ๐Jalan Margomulyo, depan PT Lucky Top Metals ๐ 16.00 - habis Senin-sabtu #jajanenak #kuliner #jajanantiktok #kulinersurabaya #jajanansurabaya #lumpia #lumpiasaepon #lumpiasayur #lumpiasurabaya #streetfood #jajantiktok #jajananviral #tiktok #fyp
Hallo sobat njajan, kali ini aku lagi jajan kue rangin di Tunjungan. Kue rangin ini termasuk jajanan jadul favoritku. Dari TK uda biasa makan ini karena memang ini jajanan yg boleh dibeli kalo pas sekolah (efek punya amandel). Kebetulan liat bapaknya juga kasian sepi pembeli. Seperti anak-anak jaman sekarang jarang banget yang tertarik dengan kueโ jadul. Sambil lalu menunggu bapaknya ngangetin kue rangin yg sudah jadi, isengโ ngobrol ternyata Bapaknya masih tetanggaan sama saya ๐. Bapaknya asli Dander Bojonegoro. Beliau sudah puluhan tahun berjualan kue rangin di Surabaya. *video menit terakhir kue ranginnya uda tinggal dikit, alhamdulillah kita berdua suka banget sama rangin. Jangan lupa cobain dan larisin dagangan Bapaknya ya ๐ Kue Rangin ๐ต Rp. 5.000 (isi 3) ๐Bapaknya jualan keliling dari Pasar tembok, biasanya juga berhenti di Tunjungan. ๐ - #jajanenak #kuliner #makanantradisional #jajanmurah #jajanjadul #makananindonesia #umkm #kuerangin #rangin #kueranginkelapa #kuejadul #makananjadul #tiktok #tiktoksurabaya #tiktokmakanan #tiktokkuliner #videokuliner #surabaya #kulinersurabaya #viral #fyp #pedagangkecil #pedagangkakilima #berbuatbaik #berbagiituindah
Hallo sobat njajan, iseng-iseng nyoba salah satu angkringan yang ada di sepanjang Jalan Patimura Kediri. Menunya seperti angkringanโ pada umumnya, ada sate-satean, baceman, nasi kucing, dll. Ternyata di sepanjang jalan ini banyak banget pilihan angkringannya ๐ . Jangan lupa cobain ๐ Angkringan 3D ๐ต mulai Rp. 3.000., ๐Jalan Patimura, Kediri ๐ 18.00 - malam #jajanenak #jajanmurah #umkm #pedagangkakilima #satesatean #satesatesate #nasikucing #angkringan #streetfood #angkringanviral #fyp #tiktok #jajanantiktok #kulinerkediri #videokuliner #kuliner #kediri #kulinersurabaya #tugupahlawan #serunyakuliner
Hallo sobat njajan, iseng-iseng nyoba salah satu angkringan yang ada di sepanjang Jalan Patimura Kediri. Menunya seperti angkringanโ pada umumnya, ada sate-satean, baceman, nasi kucing, dll. Ternyata di sepanjang jalan ini banyak banget pilihan angkringannya ๐ . Jangan lupa cobain ๐ Angkringan 3D ๐ต mulai Rp. 3.000., ๐Jalan Patimura, Kediri ๐ 18.00 - malam #jajanenak #jajanmurah #umkm #pedagangkakilima #satesatean #satesatesate #nasikucing #angkringan #streetfood #angkringanviral #fyp #tiktok #jajanantiktok #kulinerkediri #videokuliner #kuliner #kediri #kulinersurabaya #tugupahlawan #serunyakuliner
Hotel bintang โญ๏ธ 3 di Surabaya 300ribuan. Tempatnya dekat pusat kuliner malam. Kalian bisa banget pesan hotel ini lewat TikTok. Caranya kalian tinggal klik lokasi. #hotel #rekomendasihotel #hotelsurabaya #hotelbintang3 #hotelmurah #staycation #include #breakfast
Hallo, sobat njajan!! Kali ini edisi pingin ngerujak. Inget banget pertama kali makan rujak disini dulu tempatnya kecil, tapi sekarang uda berubah banget makin gede dan nyaman. Ini nih menu wajib andalanku ketika makan rujak di Bak Yanik. Rujak petis, sewel goreng, sosis mie. 3 menu ini ga bisa di skip ๐. Warung Bak Yanik ๐Jalan KH. Achmad Faqih, Pangeranan, Bangkalan. ๐ 10.00 - 22.00 setiap hari #jajanenak #jajanan #kuliner #jajananmurah #kulinertiktok #kulinerbangkalan #bangkalanmadura #rujakpetis #rujakmadura #rujak #petismadura #sewel
Kalian wajib nyobain!!! Lumpia yang tetap masih jadi favoritku. Renyah, isinya berasa, ga cuma kecambah tapi ada wortelnya juga. Bumbu cocolnya mantep ga nepung. Sebenernya ini kontennya uda beberapa bulan yang lalu. Baru ketahuan kalo blm aku post ๐. Lumpia Saepon @saeponer_90 ๐Jalan Margomulyo, depan PT Lucky Top Metals ๐ 16.00 - habis Senin-sabtu #jajanenak #kuliner #jajanantiktok #kulinersurabaya #jajanansurabaya #lumpia #lumpiasaepon #lumpiasayur #lumpiasurabaya #streetfood #jajantiktok #jajananviral #tiktok #fyp
Pagi tadi isi bensin di SPBU Jonok, Bangkalan. Seperti biasa antrian selalu mengular. Yang biasanya ngerasa bosen nungguin, tapi pagi ini beda. Iya beda karena sejumlah pengendara roda dua / empat tampak merasa terhibur melihat keberadaan badut jalanan yang asik berjoget dengan musik Indianya. Beberapa kali banyak orang setelah isi bensin menyisihkan uangnya untuk diberikan ke badut jalanan. Dengan anggukan kepala dan mengucapkan terima kasih selalu dilakukannya ketika ada yang memberinya uang. Yaโฆ meski terkadang banyak berita diluar sana yang membahas tentang penghasilan mereka yang terkadang lebih besar dari gaji karyawan. Tapi dibalik kostum badut yang menghibur kita tersebut, kita tidak pernah tahu bagaimana perjuangan mereka untuk mencari nafkah. #badut #badutjalanan #badutlucu #rangkaikebaikan #pedulisesama #berbagiituindah #fypviralใท #fyp #tiktok #tiktokbangkalan
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.