putriardhiani
Sekarang mau pergi kemana-mana mudah karena sudah ajari si kecil Toilet Training dengan Pottyseat with handles dari Sugar Baby @Sugarbaby.co.id #SahabatBuahHatiku #Pottyseatwithhandles #PerlengkapanbayiSugarbaby #fypใท #fyp
Saking sukanya sama Zyan maunya suami yang brewokan eh dapat dong ๐คฃhahahahaha cuma lucu-lucuan aja ya #fyp #fypใท #trending #zaynmalik #ikutantrend #ikutanyangviral
Pilihan susu pertumbuhan anak ku, aku pilih SGM Eksplor karena Satu-satunya dengan IronC dan Dilengkapi DHA dari Minyak Ikan Tuna #JutaanAlasanSatuPilihan #PilihSGMEksplor #SGMEksplor @Aku Anak SGM
"Moms tau bahayanya terpapar sinar matahari menyebabkan kanker kulit,apalagi anak yang suka banget main diluar makanya Ruby aku lindungi dengan MSKIDS Sunhero @mskidsofficial #SkincareAnak #PilihanIbuIndonesia #MSKIDSProtection #SunscreenAnak #MulaiDariIbu
Jadi, gak cuma makanan, aku lengkapi juga dengan SGM Eksplor, karena ada IranC, kombinasi unik Zat Besi & Vit. C, dukung melengkapi 100% kebutuhan harian anakku. Dan hanya 2 gelas sehari. @akuanaksgmofficial #JutaanAlasanSatuPilihan #PilihSGMEksplor #SGMEksplor
"Moms tau bahayanya terpapar sinar matahari menyebabkan kanker kulit,apalagi anak yang suka banget main diluar makanya Ruby aku lindungi dengan MSKIDS Sunhero @mskidsofficial #SkincareAnak #PilihanIbuIndonesia #MSKIDSProtection #SunscreenAnak #MulaiDariIbu
Jadi, gak cuma makanan, aku lengkapi juga dengan SGM Eksplor, karena ada IranC, kombinasi unik Zat Besi & Vit. C, dukung melengkapi 100% kebutuhan harian anakku. Dan hanya 2 gelas sehari. @akuanaksgmofficial #JutaanAlasanSatuPilihan #PilihSGMEksplor #SGMEksplor
Hi moms sebagai seorang ibu ingin banget yang terbaik untuk anak,apalagi untuk tumbuh kembang optimal yang bisa dilihat dari tinggi dan nafsu makan anak yang baik makanya untuk Ruby aku selalu memberikan vidoran Smart Grow .vidoran Smart Grow bisa didapatkan di apotek dan toko terdekat ya.Jangan lupa follow IG @anak.vidoran untuk info lebih lengkap @annisaauliauti @ajengayuangraeni @iraw0710 @vidoran #SiapJadiKuatdanCerdas
Pilihan susu pertumbuhan anak ku, aku pilih SGM Eksplor karena Satu-satunya dengan IronC dan Dilengkapi DHA dari Minyak Ikan Tuna #JutaanAlasanSatuPilihan #PilihSGMEksplor #SGMEksplor @Aku Anak SGM
Aku senang banget melihat anak ku happy dan aktif dan rahasia anak ku happy dan aktif karena pakai popok Baby Happy Body Fit Pants @babyhappydiapers @babyhappydiapers.id @welovesupermom.id #BabyHappyAntiRuam #BabyHappyforSupermom
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.