Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
rizka2909 Tiktok Profile
rizkadwi2909

rizka2909

rizkadwi2909

badge Micro | Top 10K
follower
Total Followers 21.2k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Micro badge Micro | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Rate Video
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Yellow Cart
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

14.51% high Engagement rate
3k Avg. likes per post
27 Avg. comments per post
46.9k Avg. views

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

4,342.41% 3,473.93% 2,605.45% 1,736.96% 868.48% 0.00%
2025-11-01
2025-11-02
2025-11-02
2025-11-02
2025-11-02
2025-11-02
2025-11-02
2025-11-02
2025-11-02
2025-11-02

Engagement Rate For Top 10 Posts

0.00% 0.00% 0.00% 0.00% 868.48% 0.00%
2025-11-02
2025-11-02
2025-11-02
2025-05-11
2025-11-02
2025-11-02
2025-11-02
2025-11-02
2025-11-02
2025-11-02
Date Posted
Content

Membalas @nandanan92 kak ini dy jg kaget krna aku ngmng ada orang diluar siapa, bener" dy melek mata langsung keluar makanya pas hadepan sama malingnya dy jg rada ngeblank mau diapain

4342.41% Engagement Rate
916.6k 3.9k
Content

Kecoaa s*yal*n.. malunya ๐Ÿซฃ yg mau nolongin jg bingung krna gue jatohnya kejengkang sedangkan ada laki gue disitu (laki gue yg baju biru) #jatuh #takutkecoa #kecoa #fyp #malu #masukfyp #berandatiktok

2116.38% Engagement Rate
440.6k 8k
Content

Hampir kemalingan Kronologi : aku baru bangun, ayahnya msh tidur (knapa jam 7 pagi msh pda blm bangun krna si adek rewel semaleman dan baru tidur subuh). baru banget melek liat hp kok ada bayangan dijendela kamar, mikir kan blm buka pager, langaung buka cctv dan syok ada orang nunduk" deket kompor, langsung bangunin suami "yah ada orang yah" suami langsung bangun kaget dan lari keluar, posisinya simaling mau ngambil tabung gas kenapa malingnya gak dipegang atau ditangkep krna posisi kita masih kaget bangun tidur, ngeblank gitu blm ada yg bisa mikir (dan sepi bngt posisi dijalan rumah, suami jg takut dy bawa macem") suami jg nyesel kenapa gak dikeep itu orang, krna trnyta orang itu bawa motor, motornya di taro di depan rumah tetangga sebelah semenjak pasang cctv ada aja kejadian, emang penting pasang cctv jaman sekarang #maling #cctv #ezviz #pencuri #rumah

1000.94% Engagement Rate
202.4k 9.7k
Content

kita yg punya rumah kita yg disuruh diem sama malingnya laah gimana ceritanya ๐Ÿ˜… #malingkocak #pencuri #cctv #rumah

392.64% Engagement Rate
81.6k 1.6k
Content

siapa yg kl bayinya bangun pura-pura tidur ๐Ÿคฃ krna kl bayi ngeliat kita tidur dy akan ikutan tidur lg, tp kl ngeliat kita melek beuhh bisa ikutan bangun dy kenapa emaknya harus gak terlihat (tutupan selimut) krma kl dy liat muka emaknya udah pasti dy bangun minta nen, tp kl yg diliat muka bapaknya biasanya dy deketin trs tidur gelendotan ayannya. ๐Ÿ˜€ #fyp #toddler #cctv #orangtua #keluarga

167.78% Engagement Rate
34.9k 669
Content

Membalas @nandanan92 kak ini dy jg kaget krna aku ngmng ada orang diluar siapa, bener" dy melek mata langsung keluar makanya pas hadepan sama malingnya dy jg rada ngeblank mau diapain

4342.41% Engagement Rate
916.6k 3.9k
Content

kita yg punya rumah kita yg disuruh diem sama malingnya laah gimana ceritanya ๐Ÿ˜… #malingkocak #pencuri #cctv #rumah

392.64% Engagement Rate
81.6k 1.6k
Content

Hampir kemalingan Kronologi : aku baru bangun, ayahnya msh tidur (knapa jam 7 pagi msh pda blm bangun krna si adek rewel semaleman dan baru tidur subuh). baru banget melek liat hp kok ada bayangan dijendela kamar, mikir kan blm buka pager, langaung buka cctv dan syok ada orang nunduk" deket kompor, langsung bangunin suami "yah ada orang yah" suami langsung bangun kaget dan lari keluar, posisinya simaling mau ngambil tabung gas kenapa malingnya gak dipegang atau ditangkep krna posisi kita masih kaget bangun tidur, ngeblank gitu blm ada yg bisa mikir (dan sepi bngt posisi dijalan rumah, suami jg takut dy bawa macem") suami jg nyesel kenapa gak dikeep itu orang, krna trnyta orang itu bawa motor, motornya di taro di depan rumah tetangga sebelah semenjak pasang cctv ada aja kejadian, emang penting pasang cctv jaman sekarang #maling #cctv #ezviz #pencuri #rumah

1000.94% Engagement Rate
202.4k 9.7k
Content

Emang paling enak makan bareng suami. kalo mau nambah suami lebih suka ngambil nasi dari piring istrinya daripada dari rice cooker, katanya kalo dr rice cooker panas ๐Ÿ˜‘ #pasutri #makanbareng #suamiistri #keluarga

14.89% Engagement Rate
2.4k 674
Content

setelah susah bngt dapet warna abu-abu (malah jdnya ijo, kuning, gak jelas warnanya) akhirnya balik lg jd merah kali ini mix miranda (dark purple & lolipop purple) & garnier (cranberry red) #mirandahaircolor #redhair #pewarnarambut #garnierhaircolor #haircolor

3.99% Engagement Rate
534 311

Followers

Followers distribution

47.64% Male
52.36% Female

Followers location

Indonesia 96.55%
Malaysia 2.76%
Saudi Arabia 0.69%

Followers demographics

57.83% 31.66% 7.87% 1.32% 1.32%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)


KOL that follows @rizkadwi2909

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

20.7K 15.5K 10.3K 5.2K 81
2025-05 2025-06 2025-07 2025-08 2025-09 2025-10 2025-11

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

44k 35.2k 26.4k 17.6k 8.8k 0
2025-05 2025-06 2025-07 2025-08 2025-09 2025-10 2025-11

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#cctv #rumah #pencuri #toddler #keluarga #fyp #bestie #maling #berandatiktok #kesayangan #suamiistri #happybirthday #balancebike #ezviz #mamaanak2 #redhair #1year9months #orangtua #malingkocak #silenttreatment #anakhebat #6th #garnierhaircolor #zodiakkeluarga #anakperempuan #capricorn #pasutri #anakpertama #virgo #baby

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@nandanan92


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for Instagram

Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.