skinofmeid
Hahaha jujur masih inget banget! Padahal aku gak terobsesi putih ๐ญ Emang pengen explore complexion yang sesuai buat tan skin, padahal udah pakek shade gelap tetep aja abu-abu ๐ญ Jadi kalian biar bisa ambil hikmah dari pemakaianku yang abu-abu ๐๐ฝ #sawomatang #tanskingirl #cushionsawomatang
Pagi-pagi udah di Stasiun karena kepagian belum makeup, nyoba makeup di toilet stasiun ๐ซฃ rencananya mau di luar aja di ruang tunggu, tapi nyalinya belum pede diliatin orang ๐คฃ #grwm #makeup
GRWM buat jalan-jalan santuy. Met menyambut weekend ๐ฅฐ #grwm #makeupsawomatang #simpelmakeup #mygotomakeuplook
sumpah kadang ada gak sih yang tiba-tiba ngelag pakai cushion, padahal niatnya pakai sunscreen? Jujur pas ini beneran ngelag kenapa main templokin cushion ๐ญ hahaha
Replying to @Rinnnnnn akhirnya nyobain cushion dan sekaligus foundationnya @OMG di kulit sawo matang warm undertone! #cushion #foundation #makeup #sawomatang #brownskin #tanskin #cushionlokal
#stitch with @Ami Oktarina beberapa lip produk yang sering aku pakai sebagai corrector bibir gelap dan aku ikut kepo kalo liptint dijadiin corrector, ternyata kalo liptint emang agak susah karena cenderung lebih oksidasi atau tidak se-coverage lainnya. Dan aku juga dari dulu kurang bisa nge-correct atau conceal bibir gelap karena jadinya gak bagus ini karena akunya yang kurang bisa sih. Produk dan shade yang sering aku pakek yang ini : 1. BLP Lip Cotton shade Rewind 2. BLP Lip Liner shade Classic Beige dan Dusty Rose 3. OMG Lip Cream shade Extra 4. BLP Lip Coat shade Butter Fudge #lippies #twotonedlips #darklips
Replying to @Rinnnnnn akhirnya nyobain cushion dan sekaligus foundationnya @OMG di kulit sawo matang warm undertone! #cushion #foundation #makeup #sawomatang #brownskin #tanskin #cushionlokal
Siapa yang paling nunggu re-apply lippies abis solat di kantor juga? ๐ซต๐ฝ๐ #lipcombo #lipliner #lipbalm #onthelips
Replying to @sumpahinisiapa Part 1 Daily Lippies for two toned lips yang nyaman tapi bisa ngecover bibir gelap dan two toned lips โจ #twotonedlips #lipcream #bibirgelap #sawomatang
Kalo buru-buru dan pengen satset tapi tetep keliatan effort emang pakek skintint tuh debest sih ๐ #reviewskintint #skintintyou #skintint
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.