sonyameild
Ga sabar denger kabar itu ๐
Mayan ngebersihin lemak2 yg nempel dan ngebunbun kuman2
Video call : ngobrol โ Video call : Pesikopedia โ
Meleleh hati hayati bang ๐ฅฐ
Tim biasa aja suami liatin eneng geulis ๐ #cucimata katanya rejeki ๐คฃ tidak untuk dibandingkan ya syg, survey apakah faktanya dilapangan laki2 suka melihat wanita yg lewat
Jajanin bocil random di papua
Mayan ngebersihin lemak2 yg nempel dan ngebunbun kuman2
Suami seganteng ini mesti kudu dijagain sm persitnya ๐
Lencana Persit, sebagai tanda pengenal anggota Persit Kartika Chandra Kirana, hanya dikenakan saat memakai seragam resmi, seragam upacara, atau seragam harian. Saat berada di luar konteks tersebut, misalnya saat mengenakan pakaian bebas, lencana tersebut sebaiknya dilepas untuk menjaga kesopanan dan menghindari kesan berlebihan atau tidak sesuai dengan situasi. Berikut beberapa alasan mengapa lencana Persit dilepas saat di luar konteks seragam: ๐ธMenjaga kesopanan: Lencana Persit adalah simbol organisasi dan identitas, dan penggunaannya diatur dalam aturan tertentu. Pemakaiannya di luar konteks seragam bisa dianggap kurang sopan atau berlebihan. ๐ธMenghindari kesan berlebihan: Penggunaan lencana Persit di luar konteks seragam bisa menimbulkan kesan bahwa anggota Persit tersebut ingin selalu terlihat sebagai bagian dari organisasi, bahkan saat tidak sedang menjalankan tugas atau kegiatan resmi. ๐ธMenghindari salah persepsi: Penggunaan lencana Persit di sembarang tempat bisa menimbulkan salah persepsi di masyarakat, terutama jika tidak ada konteks yang jelas. ๐ธMenjaga citra organisasi: Dengan mematuhi aturan pemakaian lencana, anggota Persit turut menjaga citra baik organisasi dan menghindari kesan negatif yang mungkin timbul. Jadi, melepas lencana Persit saat di luar konteks seragam adalah bentuk ketaatan pada aturan dan menjaga kesopanan, serta menghindari kesan berlebihan dan salah persepsi. Thank you for watching n reading ๐๐ป๐ค
Mendorong suami ke medan juang untuk nusa dan bangsa Berikanlah semangat kepada tugasnya mempertahankan Indonesia
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.