Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
tokomamut Tiktok Profile
tokomamut

tokomamut

tokomamut

badge Nano | Mass Pool
follower
Total Followers 1.6k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Nano badge Nano | Mass Pool

Rate Card

RpXXXXXXX Rate Video
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Yellow Cart
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

0.13% low Engagement rate
2 Avg. likes per post
0 Avg. comments per post
308 Avg. views

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

1.10% 0.88% 0.66% 0.44% 0.22% 0.00%
2025-09-24
2025-09-25
2025-09-27
2025-09-29
2025-09-30
2025-10-01
2025-10-01
2025-10-01
2025-10-01
2025-10-02

Engagement Rate For Top 10 Posts

148.11% 118.49% 88.87% 59.24% 29.62% 0.00%
2024-07-01
2025-09-24
2025-09-16
2024-06-30
2022-11-05
2022-11-05
2025-02-23
2022-11-04
2022-11-05
2022-11-05
Date Posted
Content

Feeding Elephant #lembangparkandzoo #shorttrip #fyp

148.11% Engagement Rate
1.7k 646
Content

Yakali ga punya ini si kecil kecil cabe rawit, jagoan buat waffles sat set

12.94% Engagement Rate
195 17
Content

Rekomendasi alat yang sat set dan bergizi buat bekel sekolah. Maker waffle yang affordable tapi bagus. Cobain deh check out, dijamin membantu bunda-bunda ngasih ide buat makanan bekal pagi ๐Ÿซถ๐Ÿป๐Ÿซถ๐Ÿป๐Ÿซถ๐Ÿป #minimakerwaffle #bekelsekolah #makan

8.12% Engagement Rate
130 3
Content

Ini Raudhah, area di dalam Masjid Nabawi yang terletak di antara rumah Rasulullah SAW dan mimbar yang beliau gunakan untuk berdakwah. Rumah Rasulullah SAW kini menjadi makam beliau. ุงูŽู„ู„ูŽู‘ู‡ูู…ูŽู‘ ุตูŽู„ูู‘ ุนูŽู„ู‰ูŽ ู…ูุญูŽู…ูŽู‘ุฏู ูˆูŽุนูŽู„ู‰ูŽ ุขู„ู ู…ูุญูŽู…ูŽู‘ุฏู. #raudhah #umroh2022 #masjidnabawi #fyp

5.86% Engagement Rate
96 0
Content

Ini anime yang gw tonton dari TK, sayangnya loncat - loncat karena gak boleh nonton tv, untungnya kalau nonton VCD masih boleh, akhirnya pinjem sodara yang memang ngerentalin kaset VCD. Tapi yang di tonton itu udah episode goku lawan majin bu. Di doain biar renkarnasi jadi ub klo gk salah inget, eh nyambung deh ke GT entah ini lanjutan apa gmn. Tapi ini keren sih persembahan buat ALM pembuat komiknya. #gokuss4

5.01% Engagement Rate
82 0
Content

Yakali ga punya ini si kecil kecil cabe rawit, jagoan buat waffles sat set

12.94% Engagement Rate
195 17
Content

Rekomendasi alat yang sat set dan bergizi buat bekel sekolah. Maker waffle yang affordable tapi bagus. Cobain deh check out, dijamin membantu bunda-bunda ngasih ide buat makanan bekal pagi ๐Ÿซถ๐Ÿป๐Ÿซถ๐Ÿป๐Ÿซถ๐Ÿป #minimakerwaffle #bekelsekolah #makan

8.12% Engagement Rate
130 3
Content

Ritual sebelum tidur, karena abang besok udah masuk sekolah.

3.66% Engagement Rate
60 0
Content

Lebaran tahun ini edisi serba cepet, karena ada halal bihalal keluarga besar jadinya gak perlu lagi jalan sana sini ketemu keluarga. Semua orang berkumpul di satu titik. Tanggal 30 maret shock abis cek email tagihan internet myrepublic jadi gak bersahabat. Akhirnya langsung mengajukan pemberhentian paket. Sat set daftar indihome. Meski udah langganan my republic 4tahun dan harus berpisah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Eh indihome ke pasang baru baca klo mereka pake fair usage 2TB dalam kurung waktu 1bulan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ lailahaillallah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ. Tapi semoga gak sering error kyk si ungu ya. #family #mudik #mudiklebaran #internet #myrepublic #indihome

3.48% Engagement Rate
57 0
Content

Ini anime yang gw tonton dari TK, sayangnya loncat - loncat karena gak boleh nonton tv, untungnya kalau nonton VCD masih boleh, akhirnya pinjem sodara yang memang ngerentalin kaset VCD. Tapi yang di tonton itu udah episode goku lawan majin bu. Di doain biar renkarnasi jadi ub klo gk salah inget, eh nyambung deh ke GT entah ini lanjutan apa gmn. Tapi ini keren sih persembahan buat ALM pembuat komiknya. #gokuss4

5.01% Engagement Rate
82 0

Followers

Followers distribution

48.99% Male
51.01% Female

Followers location


Followers demographics

57.82% 28.11% 7.27% 5.10% 1.71%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)


KOL that follows @tokomamut

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

1.5K 1.5K 1.4K 1.3K 1.2K
2025-04 2025-05 2025-06 2025-07 2025-08 2025-09 2025-10

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2025-04 2025-05 2025-06 2025-07 2025-08 2025-09 2025-10

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#lolunababyskincare #bajuanak #casesilikon #bajuanakmurah #racuntiktok #mainananak #waffle #sarapananak #rashcreamforbaby #affiliatemarketing #casingsilikon #lotionanak #caseipad #redmipad #promoseruweekend #redmipadse11 #hotpantsanak #sampeldisetujui #waffles #creambabypinkskincare #facialwash #kemejaanak #xiaomiredmipadse #idemasak #pentablet #ceritajakarta #kaosanak #scooteranak #kemejanak #case

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@engaginc


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for Instagram

Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.