Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Travelunaa Tiktok Profile
travelunaa

Travelunaa

travelunaa

badge Micro | Mass Pool
follower
Total Followers 16.9k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Micro badge Micro | Mass Pool

Rate Card

RpXXXXXXX Rate Video
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Yellow Cart
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

35.28% high Engagement rate
5.9k Avg. likes per post
61 Avg. comments per post
437k Avg. views

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

24.85% 19.88% 14.91% 9.94% 4.97% 0.00%
2024-10-26
2024-10-27
2024-10-27
2024-10-27
2024-10-27
2024-10-28
2024-10-29
2024-10-29
2024-10-29
2024-10-29

Engagement Rate For Top 10 Posts

571.09% 456.87% 342.65% 228.44% 114.22% 0.00%
2024-04-30
2022-12-17
2023-11-30
2022-12-23
2024-08-30
2024-09-19
2024-10-15
2020-05-02
2024-09-05
2024-08-08
Date Posted
Content

Fenomena Unik Ojek Troli Kawah Ijen Mahaaaal??? Hhmmโ€ฆ mahal itu relatif sih, bagiku ya sepadan dengan tenaga yg di pakai. - Untuk naik Rp 800.000 karena 1 orang dorong, 2 Orang Narik itupun untuk yg kurus, klo yg lebih berat Badannya yg narik bisa 3 dan dorong 1. Lalu uang itu di bagi, menurutku ya tidak mahal toh yg naik tidak akan cape dan tentunya punya uang. - Untuk turun Rp 300.000 ( Bisa aja di tawar itu terserah kalian ) turun lebih murah karena jika badannya se aku yg 50 an kg cukup 1 orang aja bisa, jika gemuk saya kurang tau harganya karena tentunya pasti lebih dari 1 - Kasian yg narik2, tidak itu pandangan yg salah, karena apa? Akan justru lebih kasian klo bapak2 ini tidak ada yg nyewa yg artinya bapaknya jdi ga ada penghasilan - Pilihan ada kalian masing2 hehe jika sanggup mendaki ya bagus๐Ÿ‘๐Ÿป Gw sendiri memilih naiknya mendaki, tp turunnya gw sewa ojek troli๐Ÿ˜š Wajib Cobain sih, ya minimal sekali lahโ˜บ๏ธ #kawahijen #kawahijenbanyuwangi #ojekgunung #ojekkawahijen #ojekgunungindonesia #troliijen #ijencrater #kawahijenindonesia #ijencraterjava #bluefire #masukberanda #travelingindonesia #explorebanyuwangi

571.09% Engagement Rate
96.1k 415
Content

Filternya ga ada obat๐Ÿ˜#capcut #turkie #galatatower #galatatowerturkey #galatatoweristanbul #triptoturkey๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ท #triptoturkey

158.18% Engagement Rate
26.4k 332
Content

Hahaha elsa anna udah sampe rumah gw #elsaannafrozen #fyp

145.11% Engagement Rate
24.4k 124
Content

#capcut #fypใ‚ท #masukberanda

132.67% Engagement Rate
22.2k 222
Content

Kaum mager dan remaja jompo sekalinya di ajak healing ke kawah ijen๐Ÿ˜ซbagai menembus ruang dan waktu wkwkwk untung ada ojek troli๐Ÿ˜‘ #kawahijen #kawahijenbanyuwangi #ijencrater #JelajahMerdeka #explorebanyuwangi #TTPetualangPro #ijenbanyuwangi #explorebondowoso

108.36% Engagement Rate
18.2k 112
Content

Seru ne nongki2 sambil liatin LRT / Woosh lewat๐Ÿ˜štempatnya juga enak, luas, indoor, outdoor, klo sore cerah bisa dapat view senja๐Ÿซถ๐ŸปHarga tentunya standart sihโœจ . . . #cafebekasi #coffeeshopbekasi #cafeviewkereta #lrtcity #placetogo #TTPetualangPro #placetogobekasi #raincoffeeandeatery #cafeaestetic

93.11% Engagement Rate
15.5k 235
Content

12 Floors Daiso in Seoul๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ทSaat ke korea jangan lupa mampir ke Daiso myeongdong ini gaes, 12 lantai, super lengkap barang2nya dan pasti murce2 kan barang2 daiso #daisokorea๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท #daisokorea #daiso #daisoseoul #koreatravel #TTPetualangPro #serunyaliburan #myeongdong #myeongdongstreet #daisohaul #daisofinds #koreatrip

96.6% Engagement Rate
16.2k 126
Content

Wajib Tau Spot Instragamable, Aestetik ini saat kalian ke The Venetian Macau #thevenetianmacao #thelondonermacau #macao2024 #SerunyaLiburan #JelajahMerdeka #TTPetualangPro #macao #experiencemacao #visitmacau #macau #exploremacau #macautiktok๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ด

59.37% Engagement Rate
9.9k 78
Content

Kaum mager dan remaja jompo sekalinya di ajak healing ke kawah ijen๐Ÿ˜ซbagai menembus ruang dan waktu wkwkwk untung ada ojek troli๐Ÿ˜‘ #kawahijen #kawahijenbanyuwangi #ijencrater #JelajahMerdeka #explorebanyuwangi #TTPetualangPro #ijenbanyuwangi #explorebondowoso

108.36% Engagement Rate
18.2k 112
Content

โ€ผ๏ธSERIUS NANYA GAESโ€ผ๏ธHP android apa yg hasil videonya bagus dan stabilizernya kaya iphone? Lagi butuh android gaes, sejauh ini punya android samsung note 20 ultra tp jelek bgt hasilnya lama2๐Ÿ˜ญ#serunyaliburan #JelajahMerdeka #macautrip #experiencemacau #macao2024๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ด #visitmacau #macautiktok๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ด #ruinsofstpaul #ruinofstpaulmacao #TTPetualangPro

53.57% Engagement Rate
8.8k 184

Followers

Followers distribution

36.48% Male
63.52% Female

Followers location

Indonesia 77.63%
Russia 4.62%
Malaysia 2.35%
United Kingdom 2.05%
Vietnam 1.54%
Moldova 1.11%
Egypt 1.07%

Followers demographics

44.42% 34.96% 9.49% 8.81% 2.32%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)


KOL that follows @travelunaa

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

16.9K 15.6K 14.3K 13K 11.8K
2024-05 2024-06 2024-07 2024-08 2024-09 2024-10 2024-11

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

7k 5.8k 4.6k 3.4k 2.2k 1000
2024-05 2024-06 2024-07 2024-08 2024-09 2024-10 2024-11


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for Instagram

Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.