Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Chicco Jerikho Youtube Profile
cjevlog

Chicco Jerikho

cjevlog

badge Mid Tier | Top 10K
follower
Total Subscribers 78.9k
language
Language Spoken ID , INDONESIA
account
Account Type KOL Mid Tier badge Mid Tier | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Rate Video
RpXXXXXXX Short
RpXXXXXXX Owning Content
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

0.4% above-average Engagement rate
314 Avg. likes per post
20 Avg. comments per post
9.4k Avg. views

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

1.01% 0.81% 0.61% 0.40% 0.20% 0.00%
2023-04-24
2023-05-08
2023-05-21
2023-07-03
2023-07-16
2023-08-11
2023-10-17
2024-08-12
2024-08-31
2024-09-14

Engagement Rate For Top 10 Posts

83.13% 66.50% 49.88% 33.25% 16.63% 0.00%
2022-11-26
2023-03-24
2022-10-24
2022-11-18
2022-11-07
2020-07-16
2023-04-08
2022-11-19
2022-11-14
2022-10-04
Date Posted
Content

caption here

83.13% Engagement Rate
65.2k 336
Content

caption here

58.37% Engagement Rate
45.6k 385
Content

Study Tour kali ini spesial pake telor! Karna CJeVlog ke korea, bukan cuma jalan-jalan tapi gue juga ada project sama 2 artis terkenal di Korea, ah gak usah gue sebut lagi lah ya namanya, Lo semua juga udah tau! Oiya Kim Se Jeong sempet kasih snack buat gue, Prosesi pemberian snack bakal gue spill di CJeVlog #StudyTourWithCJ , tapi lo semua harus nonton dulu video snacknya, nih gue kasih link nya https://youtube.com/shorts/eB6QW2f6DJc?feature=share Kira-kira bulan depan gue diundang fans meeting nya Kim Se Jeong gak ya guys? #chicco #chiccojerikho #studytour #StudyTourWithCJ #KimSeJeong #Korea

53.83% Engagement Rate
41.1k 1.3k
Content

caption here

26.34% Engagement Rate
20.3k 418
Content

Ini yeee warga warga part 2 nya #StudyToutWithCJ di Korea, LUNAS SUDAH HUTANG GUE Ada bonus juga nih gue sama Putri recreate salah 1 drama korea terkenal, mau tau? Makanya ya nonton, kira-kira nextnya kalian mau gue recreate adegan drakor yang mana lagi ya? Eh tar dulu, apa itu tandanya gue harus ke korea lagi? Coba kalian komen dulu deh, ntar gue pikirin harus balik ke korea lagi atau gak #chicco #chiccojerikho #studytour #studytourwithcj #studytourwithchiccojeriko #ahnhyoseop #kimsejeong #putrimarino #korea #namiisland #holiday #holidayinspiration

25.96% Engagement Rate
19.8k 643
Content

Melanjutkan perjalanan kami di Aceh Tengah, episode kali ini kami mendengarkan cerita masyarakat yang sering berhadapam dengan gajah. Cerita mereka penting sekali kita dengarkan, agar kita semua lebih mengerti tentang langkah seperti apa yang harus dilakukan agar bisa mencari solusi jangka panjang dan Berbagi Ruang bisa menjadi sesuatu yang nyata. #BerbagiRuang

0.37% Engagement Rate
247 41
Content

Berbagi Ruang dimulai dengan perjalanan kami ke Aceh. Interaksi negatif yang semakin meningkat selama 10 tahun terakhir membuat kami ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di lapangan. Mendengarkan cerita para masyarakat yang terdampak interaksi negatif untuk mengetahui langkah-langkah konkret selanjutnya yang bisa kami lakukan agar dapat terciptanya kehidupan yang harmonis antara mahluk hidup. Semoga Episode pertama #BerbagiRuang ini menjadi pembuka yang baik dan menjadi sebuah inspirasi untuk kita bersama-sama dapat menekan interaksi negatif antara manusia dan satwa. CREDIT musik by Sanggar Linge

1.01% Engagement Rate
714 84
Content

Selamat Hari Gajah Sedunia! Berbicara soal gajah, mereka mempunyai jalur jelajah yang tak berubah selama berpuluh-puluh tahun. Jalur lintasan ini dilalui bersama kelompoknya untuk mencari sumber pakan. Di sisi lain, perkembangan manusia dengan segala aktivitas dan kebutuhannya membuat adanya singgungan antara ruang hidup gajah dan manusia menjadi tak terhindarkan. Contohnya, dalam 10 tahun terakhir adanya kenaikan intensitas interaksi negatif antara manusia dan gajah. Lalu, bagaimana kita dapat menciptakan kehidupan yang harmonis tanpa harus menghadapi interaksi negatif sesama makhluk hidup? Semoga dengan adanya #BerbagiRuang bisa menjadi sebuah inspirasi untuk kita bisa sama-sama bergerak agar dapat membuat sebuah langkah konkret untuk menekan interaksi negatif yang terjadi antara manusia dan satwa. Tunggu episode-episode docu series #BerbagiRuang di channel youtube, Chicco Jerikho. SEGERA!

0.15% Engagement Rate
109 7
Content

caption here

0.08% Engagement Rate
61 0
Content

caption here

0.5% Engagement Rate
389 4

Subscribers

Subscribers distribution

52.72% Male
47.28% Female

Subscribers location

Indonesia 95.16%
Malaysia 1.54%
United States 0.88%
Brazil 0.29%
South Korea 0.22%
Singapore 0.22%
Australia 0.22%

Subscribers demographics

48.78% 37.50% 7.40% 5.53% 0.78% 0.02%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)
65-
(65-)


KOL that follows @cjevlog

Growth & Interest

Subscribers growth

Monthly trend of total Subscribers

78.9K 78.7K 78.5K 78.3K 78.2K
2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05 2025-06 2025-07

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05 2025-06 2025-07


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Instagram

Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.