Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Codeblu Youtube Profile
codebluuuu

Codeblu

codebluuuu

badge Micro | Top 10K
follower
Total Subscribers 39.6k
language
Language Spoken ID , INDONESIA
account
Account Type KOL Micro badge Micro | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Rate Video
RpXXXXXXX Short
RpXXXXXXX Owning Content
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

1.46% low Engagement rate
120 Avg. likes per post
9 Avg. comments per post
6.4k Avg. views

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

0.67% 0.54% 0.40% 0.27% 0.13% 0.00%
2024-06-06
2024-06-06
2024-06-06
2024-06-06
2024-06-06
2024-06-18
2024-09-01
2024-09-03
2024-09-20
2024-10-19

Engagement Rate For Top 10 Posts

49.81% 39.85% 29.89% 19.92% 9.96% 0.00%
2023-09-22
2023-03-24
2023-05-03
2023-05-03
2023-10-02
2023-09-12
2023-10-07
2023-09-23
2023-10-05
2023-10-06
Date Posted
Content

Penilaian ini asalah pendapat saya tentang makanan yang saya makan. 1. Mix oseng Rp75.000,- Protein yang dipakai adalah daging yang sudah berkali kali di masak di api yang rendah, menghasilkan texture daging yang alot, keras dan kering. Daging seafood protein nya kurang segar sehingga cumi nya benyek saat dimakan, ada yang keras sekali seperti karet, masih kotor dengan mata cumi, mulut cumi dll, sangat tidak layak, udang nya tidak dibersihkan, masih banyak kotoran di punggung dan kaki, tidak higienis dan kering berpasir saat dikunyah. 2. Cumi saus padang Rp 65.000,- Cumi nya sangat kotor tidak di bersihkan, sangat beragam texture ada yg benyek ada yang alot sekali. Bumbh yang dipakai cukup lumayan generous, saya merasakan ada bawang putih, bawang bombay, bw merah, daun bawang, jahe, tomat, paprika, lengkuas, lada, dll 3. Ayam rica rica Rp 35.000,- Ayam seperti ayam yang sudah dimasak terlalu lama, tetapi dalam nya tidak resap. Keras sekali bercangkang kuliat ayam nya. 4. Telur dadar Rp 10.000,- dan sambel lencah Rp 15.000,- Lencah fresh sambel pedas, aroma lencah terasa nikmat, porsi banyak karena pesan hanya setengah. 5. Tahu tempe Rp 10.000,- Tahu sedikit bau asam, tempe sudah hampir rusak, berubah warna dan berbau. 6. Fuyunghay udang jamur Rp65.000,- Setelah di bedah isinya banyak sayuran dan ayam suir, udang hanya sedikir sekali, jamur sedikit. Seperti nya menggunakan tepung berlebih saat di goreng api kebesaran luar matang dalam masih bertepung, saat dikunyah berbau gas. Saus hampir tidak ada rasa hanya sedikit asam dan encer. 7. Nasi setengah porsi Rp 20.000,- Ini nasi biasa dimasak biasa bahkan tidak wangi, tetapi mahal sekali. 8.es teh Rp 3.000,- aqua Rp 5.000,- Total bill Rp 303.000,- Total yang di bayarkan Rp 315.000,- Selisih Rp 12.000,-

49.81% Engagement Rate
19.7k 3.8
Content

caption here

7.51% Engagement Rate
2.9k 3.8
Content

We tried the boomerang and it was close, we almost flewn through the edge

6.32% Engagement Rate
2.5k 3.8
Content

caption here

5.79% Engagement Rate
2.2k 3.8
Content

caption here

5.78% Engagement Rate
2.2k 3.8
Content

The Boys- GANGSTER IN PARADISE we enjoy the life to the fullest, like no one does, because we are the gangster in paradise. Stat tuned for our new adventures next. This time, we off to the island near Bali, Nusa penida island, with our japanese sashimi chef and pro wild divers. Catching lobsters and local fish. Having next level quality time with Anthony Engelen, and chef Daijiro from takumi bali.

0% Engagement Rate
3.8 3.8
Content

Kami karena ingin refreshing memilih staycation di hotel 5 star di daerah Thamrin pusat jantung kota jakarta, letaknya persis depan air mancur, hotel nya mewah sari depan bobrok di dalam, yuk kita saksikan seberapa bobrok ini 5 star.

0.3% Engagement Rate
120 3.8
Content

caption here

0.17% Engagement Rate
69 3.8
Content

Mango is the new upcoming musclefirst flavour, should we make musclecake a new flavour?

0.02% Engagement Rate
7 3.8
Content

caption here

0.67% Engagement Rate
266 3.8

Subscribers

Subscribers distribution

57.64% Male
42.36% Female

Subscribers location

Indonesia 96.34%
United States 1.05%
Singapore 0.79%
India 0.26%
Japan 0.26%
South Africa 0.26%
United Kingdom 0.26%

Subscribers demographics

51.48% 35.45% 8.14% 4.31% 0.63%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)


KOL that follows @codebluuuu

Growth & Interest

Subscribers growth

Monthly trend of total Subscribers

39.6K 39.5K 39.4K 39.3K 39.2K
2024-08 2024-09 2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2024-08 2024-09 2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Instagram

Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.