dinprasetyo
Behind The Scene Video Iklan Produk Wafer Regal Delisio Official Marie Regal Biscuits Account https://www.instagram.com/marieregalbiscuits/ PH : https://www.instagram.com/kreatif.visual/ Camera : Fujifilm XT4 Lighting : Light Tube YC Onion, Godox SL60W, Godox SL100W Bi. Lens : CInema Lens Meike 22 mm T2.2 Find me : https://tiktok.com/@dinprasetyo.id https://instagram.com/dinprasetyo Blog : https://dinprasetyo.com Portfolio : https://dinprasetyo.com/portfolio
Behind The Scene Video Iklan Iphone 4S Rusak Property by https://moomoo.id Find me : https://tiktok.com/@dinprasetyo.id https://instagram.com/dinprasetyo
BTS Video Iklan Produk White Diary Body Lotion Find me : https://tiktok.com/@dinprasetyo.id https://instagram.com/dinprasetyo Blog : https://dinprasetyo.com Portfolio : https://dinprasetyo.com/portfolio
Behind The Scene Video Iklan Produk Makeup Ellery Beauty Camera : Fujifilm XT3 Find me : https://tiktok.com/@dinprasetyo.id https://instagram.com/dinprasetyo
Behind The Scene Video Product / Video Iklan Bolt Plus Find me : https://tiktok.com/@dinprasetyo.id https://instagram.com/dinprasetyo
Iklan Pepsi dari 2 Prompt?! Eksperimen Iklan Pepsi Pakai Veo 3! Spec Ad Pepsi Kali ini Google benar-benar berhasil mengguncang industri kreatif lewat Veo 3. Video ini saya buat hanya dengan 2 prompt sederhana tanpa banyak custom, tanpa plan rumit. Tujuannya simpel: menguji seberapa cepat dan seberapa โniatโ output yang bisa dihasilkan Veo 3. Hasilnya? Sangat mendekati kualitas kerja tim profesional, baik dari mood, shot, storytelling, hingga backsound. Total waktu produksi hanya sekitar 30 menit. Ini jadi eksperimen tercepat saya sejauh ini, dan sangat menakjubkan. Saya yakin setelah ini, akan ada banyak hal yang berubah di dunia content creation.
Eksperimen iklan Telkomsel ini dibuat menggunakan Veo 3 dan beberapa tool pendukung lainnya agar cerita bisa lebih terkontrol. Menurut saya, Veo 3 sangat bagus dan realistis, tapi masih memiliki keterbatasan kontrol. Untuk fitur Flow (scene builder) juga masih sering bug dan error. Jadi, kalau ingin hasil maksimal dan benar-benar realistis, shooting langsung tetap jadi jalur terbaik. Tapi kalau mau pakai AI, harus siap berkompromi karena tools-nya masih berkembang dan belum stabil. ๐ฌ Disclaimer: Ini hanya eksperimen video, bukan iklan resmi dari Telkomsel.
Behind The Scene Video Iklan Produk Nutrichips by Ricu's Secret Find me : https://tiktok.com/@dinprasetyo.id https://instagram.com/dinprasetyo Blog : https://dinprasetyo.com Portfolio : https://dinprasetyo.com/portfolio
BTS Video Iklan Produk Minuman Kopi Kenangan Hanya Untukmu Find me : https://tiktok.com/@dinprasetyo.id https://instagram.com/dinprasetyo Blog : https://dinprasetyo.com Portfolio : https://dinprasetyo.com/portfolio
Kopi Kenangan Hanya Untukmu Commercial Video Product Client: https://instagram.com/kenangan.hanyauntukmu Find me : https://tiktok.com/@dinprasetyo.id https://instagram.com/dinprasetyo Blog : https://dinprasetyo.com Portfolio : https://dinprasetyo.com/portfolio
Monthly trend of total Subscribers
Monthly trend of average likes per post
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.