EndindaKrista
Sebuah eksperimen yang pertama kali dilakukan oleh Kenneth Bancroft Clark dan Mamie Phipps Clark di Amerika. Inilah hasil dari tes boneka di Indonesia. Tes ini dilakukan di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia Subjek TK A sampai kelas 3 SD - SD Bukit Aksara Dilakukan dibawah pengawasan dan analisa dari Dr. Yulianti Siantajani, M.Pd. Beliau adalah pakar pendidikan anak usia dini yang berpengalaman puluhan tahun di bidang tersebut. Filmed and edited by: Endinda HK
Kali ini aku mau berbagi cara bikin 4 jenis PLAYDOUGH/ plastisin untuk mainan sensori anak-anak cuma dari bahan-bahan ini: RESEP PLAYDOUGH 1 - Tepung terigu - Air - Minyak - Pewarna - Garam - Cream of Tartar (optional) RESEP PLAYDOUGH 2 - Tepung maizena - Lotion - Pewarna RESEP CLOUD DOUGH - Tepung terigu - Minyak - Pewarna RESEP OOBLECK - Tepung maizena - Air - Pewarna Semoga bermanfaat yaa! SUBSCRIBE, LIKE, and SHARE! Get in touch FOLLOW MY SOCIAL MEDIA ACCOUNT โกINSTAGRAM https://www.instagram.com/kristaendinda/
Sebenernya udah dari taun lalu banyak yang nanyain tentang Audio terapi. Tapi aku pikir nggak usah komen lah. Tapi kok yang nanya nggak habis-habis. Jadi aku jawab di sini ya. Ini pendapatku pribadi. Banyak ๐ฉ๐ฉ๐ฉ di cara marketing mereka yang aku kurang cocok. Audio nya sendiri sih memang menstimulasi otak anak, tapi perlu hati-hati ya. Karena menstimulasi otak anak bukan berarti menyelesaikan semua masalah pengasuhan seperti anak tantrum, nangis, susah makan, speech delay, dll. Untuk masalah-masalah seperti itu, sebaiknya orangtua tidak mencari jalan pintas yang instan. Gapapa pelan pelan asalkan kita bener-bener menemukan solusi yang sesuai dengan akar masalahnya. Sekian terimakasih. No hate untuk yang sudah menggunakan produk ini. It's okay kok. Yang jelas tidak ada dampak buruknya. #parenting #earlychildhoodeducation #gentleparenting #preschool
This is my first time visiting Kupang and Nusa Tenggara. Kupang is the capital of the Indonesian province of East Nusa Tenggara, and has an estimated population in 2011 of 349,344. It is the biggest city and port on the island of Timor. Hope you like the video! Music: Ticker - Youtube Audio Library Camera used: Canon 6D FOLLOW MY SOCIAL MEDIA ACCOUNT โกINSTAGRAM https://www.instagram.com/kristaendinda/ โกFACEBOOK https://www.facebook.com/kristaendinda
Non posso credere ho finito un mese a Roma. Il tempo vola quando tu fai qualcosa che ti piace. Mi piace imparare italiano qui, con voi. Ho pensato un mese รจ abbastanza lungo, infatti รจ troppo veloce! Mi mancherai italia, roma, EF, tutti voi, tutti amici e anche tutti insegnanti Io ho studiato tante cose, ho fatto tanti interessanti attivita, ho incontrato tanti amici, voi siete molto gentili con me! Io spero noi possiamo tenerci in contatto ;) Se voi visitate indonesia, fatemi sapere e forse noi possiamo incontrarci! Grazie mille tutti! **NOOOO... Ho dimenticato mettere garbatella nel video!! Mi dispiace! :( :( :( FOLLOW MY SOCIAL MEDIA ACCOUNT โกINSTAGRAM https://www.instagram.com/kristaendinda/ โกFACEBOOK https://www.facebook.com/kristaendinda
Part 2 dari serial BRAIN AND LEARNING โจโจ Siapa yang kemarin katanya nungguin? Feel free untuk diulang atau di pause ya nontonnya, karena video kali ini agak cepet nih ๐ maaf ya jelasinnya cepet2 karena banyak nih materi kali ini. Anyway kalian seneng nggak sih video yang lebih panjang kayak gini? Atau kurang panjang malah? ๐ Let me know in the comment ya!
caption here
caption here
caption here
Sebenernya udah dari taun lalu banyak yang nanyain tentang Audio terapi. Tapi aku pikir nggak usah komen lah. Tapi kok yang nanya nggak habis-habis. Jadi aku jawab di sini ya. Ini pendapatku pribadi. Banyak ๐ฉ๐ฉ๐ฉ di cara marketing mereka yang aku kurang cocok. Audio nya sendiri sih memang menstimulasi otak anak, tapi perlu hati-hati ya. Karena menstimulasi otak anak bukan berarti menyelesaikan semua masalah pengasuhan seperti anak tantrum, nangis, susah makan, speech delay, dll. Untuk masalah-masalah seperti itu, sebaiknya orangtua tidak mencari jalan pintas yang instan. Gapapa pelan pelan asalkan kita bener-bener menemukan solusi yang sesuai dengan akar masalahnya. Sekian terimakasih. No hate untuk yang sudah menggunakan produk ini. It's okay kok. Yang jelas tidak ada dampak buruknya. #parenting #earlychildhoodeducation #gentleparenting #preschool
Monthly trend of total Subscribers
Monthly trend of average likes per post
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.