rifqiartstudio
Kalau Squid Game ada di Indo๐ฎ๐ฉ, elemen lokal apa yang wajib masuk?๐ค #squidgameedit #netflix #squidgamefanart #squidgameseason2 #netflixid #squidgame
Ayo kira-kira shot apa dulu yang perlu dibedah??? TULISKAN pendapat kamu dikolom komentar dibawah . terima kasih @Tim2one - ChandraLiow dan @AULION yang udah memberi kepercayaan untuk memegang CGI di Rewind Indonesia dan juga terima kasih atas kerja keras dan kerja samanya untuk tim post pro ehpic!!! -Derjeder -Idamabdul -Danasa -Bani Adil thank's juga buat penonton yang udah apresiasi karya terehpic tahun ini!!! terima kasih . Dukung content creator dengan nyawer https://saweria.co/rifqiartstudio Dukung content creator dengan trakteer https://trakteer.id/rifqi-art-studio-p3btq . job/bussines : [email protected]
Divideo ini kita akan membedah project bagaimana caranya saya dalam membuat shot CGI rumah yang ada di #RI2020 banyak trial and error dalam pembuatan shot ini yang mana akan dibedah pada video ini. disarankan melihat video QnAnya terlebih dahulu. (QnA Dibalik VFX Rewind 2020) https://youtu.be/12ZN5fP_Hz0 . yang mau dukung content creator biar semangat buat konten bisa klik link dibawah Trakteer: https://trakteer.id/rifqi-art-studio-p3btq . *RIFQI ON SOCIAL MEDIA!* https://www.instagram.com/rifqiartstudio/ https://www.tiktok.com/@rifqiartstudio https://twitter.com/Rifqiartstudio?s=09 . *For Bussines/workshop/talkshow* [email protected]
Berikut pengalaman dan proses saya dalam membuat iklan IM3 Ooredoo,total ada 15 shot yang dikerjakana . special thanks to @Anmax Film . Tim Post Pro Anmax Studio -Produser: https://www.instagram.com/rakaditnug/ -CG Artist: https://www.instagram.com/rifqiartstudio/ -Compositor: https://www.instagram.com/anyamakasombo/ -Colorist: https://www.instagram.com/aldy_thalibs/ . Ikut E Course Belajar VFX di Blender https://play.google.com/store/apps/details?id=com.purwalenta.purwalenta . Ingin melihat silabus materi? https://tinyurl.com/5jw6vhar ๐๐Raih kesempatan untuk mendapatkan ๐๐ ๐ฅ1 monitor LG 22MK600 ๐ฅHDD Seagete Expansion 4TB ๐ฅdan dua set green screen untuk dua pemenang ๐Syarat ketentuan memenangkan doorprize๐ https://www.instagram.com/p/CPanjhSDYZL/?utm_source=ig_web_copy_link . yang mau dukung content creator biar semangat buat konten bisa klik link dibawah SAWERIA : https://saweria.co/rifqiartstudio . RIFQI ON SOCIAL MEDIA! https://www.instagram.com/rifqiartstudio/ https://www.tiktok.com/@rifqiartstudio https://twitter.com/Rifqiartstudio?s=09 . *For Bussines/workshop/talkshow* [email protected]
Berikut pengalaman dan proses saya dalam membuat iklan freefire,total ada 6 shot yang dikerjakana dalam kurun waktu 3 hari. . special thanks to @anmaxMagical . Ikut E Course Belajar VFX di Blender https://play.google.com/store/apps/details?id=com.purwalenta.purwalenta . Ingin melihat silabus materi? https://tinyurl.com/5jw6vhar ๐๐Raih kesempatan untuk mendapatkan ๐๐ ๐ฅ1 monitor LG 22MK600 ๐ฅHDD Seagete Expansion 4TB ๐ฅdan dua set green screen untuk dua pemenang ๐Syarat ketentuan memenangkan doorprize๐ https://www.instagram.com/p/CPanjhSDYZL/?utm_source=ig_web_copy_link . yang mau dukung content creator biar semangat buat konten bisa klik link dibawah SAWERIA : https://saweria.co/rifqiartstudio . RIFQI ON SOCIAL MEDIA! https://www.instagram.com/rifqiartstudio/ https://www.tiktok.com/@rifqiartstudio https://twitter.com/Rifqiartstudio?s=09 . *For Bussines/workshop/talkshow* [email protected]
ini baru beda,pacu jalur tapi diatas lokomotif CC201,ada yg tau gk ini rute mana?
Di episode ini, kita fokus ngambil foto-foto referensi yang nantinya bakal dijadi #3denvironment. ๐ฆ Di akhir series, saya akan bagikan beberapa asset 3D secara gratis biar kamu juga bisa bikin versi kamu sendiri. stay tuned untuk final result dan free ASSETnya #railfansindonesia #railfansindonesian #commuterlife #bts #vfx #krlcommuterline
caption here
caption here
caption here
Monthly trend of total Subscribers
Monthly trend of average likes per post
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.